Situs Marketplace Penghasil Uang

Apalagi jika kamu setiap hari selalu terkoneksi dengan internet, baik menggunakan smartphone maupun laptop. Ditambah lagi jika punya waktu luang, informasi peluang bisnis online ini cocok banget buat kamu! Tidak perlu berpikir terlalu tinggu tinggi, coba saja dengan hal yang kamu bisa dan mudah untuk dilakukan, salah satunya adalah dengan mendaftar di Situs Marketplace Penghasil Uang. Mau lanjut?

Situs Marketplace Penghasil Uang
Kamu Generasi Milenial? Baca ini dulu!

Sebenarnya, informasi ini diperuntukkan bagi generasi modern yang cenderung lebih mudah beradaptasi dengan tech-savvy (memanfaatkan teknologi sebagai gaya hidup berkemajuan). Apalagi, sebulan kedepan, tepatnya pada bulan Nopember, kita punya momen bernilai sejarah, yakni Hari Pahlawan. Jadikan Hari Pahlawan sebagai momentum bagi generasi teknologi seperti kamu untuk tampil sebagai pahlawan milenial.

Namun, jika kebetulan pembaca adalah generasi milenial yang sudah tak muda lagi (seperti saya, hehehe), Jangan pergi dulu, yah! Silahkan tetap terus membaca, lalu bagikan artikel ringan ini kepada generasi penerusnya di grup whatsapp keluarga.

Apa saja Situs Marketplace Penghasil Uang ?

Sebelumnya mohon maaf jika informasi tentang Situs Marketplace Penghasil Uang yang disampaikan di sini tidak sebanyak yang kamu kira, ya. Mengapa hanya sedikit? karena yang akan Dirman Personal Blog sampaikan merupakan situs marketplace dengan fitur afiliasi yang sudah pernah dicoba sendiri. Berikut adalah 2 situs marketplace di Indonesia yang bukan scam dan terbukti membayar afiliatornya :

1. Shopee

Halaman Shopee Affiliates Team kang Dirman - TJNBZLV
Halaman Shopee Affiliates Team kang Dirman – Kode Afiliasi : TJNBZLV

Walaupun Shopee ini bukanlah marketplace pertama yang saya kenali, namun untuk untuk program affiliatesnya, baru di shopee inilah saya pertama kali mencoba mendaftarkan diri. Kalau kamu ingin segera punya akun tim afiliasi shopee sekarang, silahkan KLIK DI SINI.

Keuntungan Menjadi Tim Afiliasi Shopee
  1. Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun.
  2. Syaratnya mudah, berikut adalah beberapa diantaranya :
    • Memiliki minimal 1 (satu) Subscribers/Followers/Teman di YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, atau Facebook untuk menjadi Shopee Affiliates.
    • Memiliki Akun media sosial aktif, memiliki konten yang orisinal, dan bukan akun private.
  3. Komisi akan dibayarkan paling cepat setiap 2 (dua) minggu sekali.
Video Kisah Sukses Menjadi Shopee Affiliates oleh Devi Ananda Official

Tidak hanya mendapatkan komisi saat ada pembelian produk saja, namun juga akan menerima Bonus komisi 20% selama 3 bulan pertama hanya berlaku untuk tiap Member yang bergabung menggunakan link afiliasi kamu hingga tanggal 31 Mei 2022, setelah itu bonus komisi 15% selama 3 bulan pertama berlaku untuk tiap Member yang bergabung mulai dari tanggal 1 Juni 2022. Menarik, bukan?

2. Tokopedia

Tokopedia adalah situs marketplace selanjutnya yang saya gunakan untuk mencoba bisnis online menggunakan program afiliasi yang disediakan. Kamu sudah punya akun di Tokopedia? Jika belum, silahkan mendaftar terlebih dahulu menggunakan alamat : https://affiliate.tokopedia.com.

Keuntungan ikut program afiliasi di Tokopedia
Keuntungan ikut program afiliasi di Tokopedia
Keuntungan ikut program afiliasi di Tokopedia – sumber : Situs Resmi Tokopedia Affiliates
  • Komisi yang menarik, yakni mendapatkan 10% komisi dari penjualan melalui link afiliasi kamu dan Rp50 per kunjungan yang terverifikasi oleh sistem affiliate Tokopedia.
  • Tersedia Akademi Online untuk kreator dan afiliator. Jadi, jika kamu belum pernah mencoba program afiliasi, bisa langsung belajar gratis dan juga mendapatkan keuntungan lainnya, yakni bisa sekalian memperluas koneksi untuk jaringan bisnis online kamu.
Video Komisi per Klik dari Tokopedia Affiliate Program Oleh Andhika Yudha

Selain keuntungan yang menarik, kamu juga bisa langsung menjadi afiliator Tokopedia dengan syarat yang mudah. Salah satunya adalah cukup menjadi pengguna Tokopedia serta memiliki akun aktif di sosial media. Jadi, siapa saja bisa bergabung, termasuk kamu!

Nah itulah sementara 2 informasi ringan tentang Situs Marketplace Penghasil Uang di Indonesia. Kamu pernah mencoba salah satunya? Kalau belum, tunggu apa lagi? Yuk.. segera mendaftar akun afiliasi sesuai dengan yang pas dengan kamu. Siapa tahu, kamu ada rejeki di sana lho.. benar, bukan?

Atau.. kamu sudah mencoba bergabung menjalankan program afiliasi dari situs marketplace yang lain?

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

22 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *