fbpx
Layanan Jasa Dirman Personal Blog
Whatsapp Live ChatOnline: Senin sampai Sabtu, pukul 09.00-15.00 WIB.

Homestay di Jogja dekat Malioboro

Homestay di Jogja dekat Malioboro. Bagaimana liburanmu di Yogya tahun lalu? menyenangkan karena kemana-mana dekat? lebih santai karena istirahat di penginapan dekat pusat kota jogja? lebih mudah janjian untuk dikunjungi teman dan keluarga kapan saja saat kamu santai di tempat menginap?

Jika tahun lalu belum, maka tahun ini, Dirman Personal Blog, ingin membantu agar Anda mendapat kenyamanan serta kemudahan Menginap di JOGJA. Dekat dengan Malioboro.

dirmanto.web.id
Homestay di Jogja dekat Malioboro
View Ruang Tamu Homestay

Mencari penginapan dekat pusat kota jogja

Walaupun bukan merupakan syarat utama berlibur, namun mendapatkan tempat menginap di pusat keramaian kota tidak selalu mudah. Apalagi jika kebetulan lokasi wisata tujuan lebih mudah diakses dari pusat kota. Beberapa tempat rekreasi terdekat kota jogja, bisa saja ke daerah sleman, bantul maupun dalam kota Yogyakarta.

Lebih santai istirahat di homestay pusat kota

Lho.. di pusat kota bukankah identik dengan suasana ramai, gaduh, lalu lalang kendaraan, hiruk pikuk orang banyak? Tidak selalu demikian, jogja memang istimewa. Atau, bisa saja homestay tempat menginap sedikit bergeser dari lokasi keramaian.

Jadi santai yang dimaksud adalah dari segi akses, semisal belanja keperluan bekal untuk liburan jadi lebih dekat, anjungan tunai mandiri berada banyak disekitar, dijemput mobil sewaan juga lebih mudah.

Jangan lupa silaturahmi ketika berlibur

Punya teman banyak di jogja? atau ada beberapa sanak family tinggal di daerah istimewa yogyakarta? Nah, menginap dekat pusat kota, akan semakin mempermudah kita untuk berkunjung maupun dikunjungi. Bayangkan, bercerita keseruan tempo dulu saat bertemu keluarga di homestay nyaman, suasana tidak akan mudah dilupakan, bukan?

Homestay di Jogja dekat Malioboro

Sebelum berlanjut bercerita tentang kenyamanan serta kemudahan lain, yuk.. kita lihat dulu informasi hunian yang sedang ditawarkan melalui tulisan pada blog ini.

  • Fasilitas Dalam Homestay : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang santai, ruang makan.
  • Fasilitas Luar Homestay : Pos keamanan, garasi, teras taman, tempat jemur, kolam renang, aneka tempat makan, dekat fasilitas publik lainnya.
  • Lokasi : 10 s.d 15 menit saja dari Malioboro (lihat peta lokasi homestay).

Di hunian harian ini, kita bisa menginap bersama keluarga hingga 6 (enam) orang. Harga cukup terjangkau untuk sebuah pengalaman menginap yang nyaman, berapa? silahkan bertanya langsung melalui kontak tersedia pada blog ini ya.. 🙂

Semoga informasi ini berguna, ya.. selamat berlibur di jogja, selamat menikmati eksotika wisata yogyakarta bersama keluarga tercinta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.