Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota

Saat waktu liburan tiba, siapa yang tak ingin menikmatinya dengan penuh kesan serta kenyamanan. Apalagi, saat berharga ini akan dilewati bersama keluarga tercinta. Segala persiapan, tentu tak boleh asal-asalan, termasuk penginapan. Berikut informasi Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota Yogyakarta.

Keuntungan menginap di pusat kota Jogja

Jogja terbuat dari rindu, pulang, dan angkringan.” Begitu penggalan sajak yang ditulis penyair ternama Joko Pinurbo yang sering dikutip sebagian besar orang sebagai ungkapan kerinduan terhadap Yogyakarta. Apakah Anda saat ini termasuk yang sedang rindu berlibur ke Jogja?

Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota
Griya Jene – Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota

Jadi, pastikan Anda mencari tempat menginap yang tepat. Salah satunya adalah dengan memilih homestay yang berada di lokasi kota Jogja. Mengapa demikian? Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan dirasakan saat memilih penginapan di pusat kota Jogja.

1. Mempermudah saat datang dan pulang

Melakukan perjalanan wisata liburan baik menggunakan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum seperti kereta api, tentu akan menjadi lebih mudah jika lokasi kedatangan pertama adalah pusat kota jogja. Apalagi, jika waktu kedatangan Anda di Jogja sudah memasuki waktu sore hingga malam hari.

2. Lebih mudah menjangkau berbagai sarana

Bahkan, ini akan memudahkan keluarga maupun jasa transportasi Anda di Jogja untuk menjemput lalu mengantarkan langsung ke tempat istirahat di homestay. Tak perlu melakukan perjalanan terlalu lama hanya untuk sampai di tempat menginap, bukan?

Selain itu, akan lebih mudah ketika esok hari akan langsung memilih tujuan wisata. Semisal dimulai dari lokasi terdekat di kota jogja dengan berkunjung ke tempat wisata kraton, water castle taman sari hingga swa foto di monumen tugu jogja dan jalan-jalan ke malioboro.

Melanjutkan agenda liburan ke beberapa surga wisata di yogyakarta? Tentu tak akan menjadi kendala jika saat ini Anda sedang berada di pusat kota.

Memilih jasa rental mobil serta menentukan paket pilihan wisata alam di wilayah Yogyakarta akan semakin cepat Anda dapatkan. Bila memungkinkan, bahkan bisa langsung memanfaatkan jasa transportasi wisata di tempat Anda menginap. Seru, bukan?

Memperkenalkan : Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota!

Homestay dengan konsep syariah ini cocok dijadikan sebagai pilihan tempat menginap saat liburan nanti. Namanya : Griya Jene, bisa Anda temukan melalui aplikasi gmaps saat Anda melakukan pencarian. Atau, silahkan melihat peta lengkap dari google maps di bawah ini :

Sebagai bocoran, nih! Homestay ini dikelola oleh pemilik yang memang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang perhotelan, termasuk segala fasilitas pendukungnya seperti house keeping, food & beverage service hingga pelayanan akomodasi.

syariah homestay griya jene

Informasi di atas tersebut, dirmanto.web.id dapatkan saat berkunjung langsung ke Homestay Griya Jene. “Jika sebelumnya pekerjaan terakhir saya adalah melayani tamu di kapal pesiar berkelas international, sekarang saatnya saya menikmati apa yang saya dapatkan dengan memiliki bisnis ini”, begitu kata Mas Didik, sang pemilik Homestay.

Jadi, sudah semestinya Anda akan berada di penginapan yang dikelola oleh orang yang tepat serta ahli di bidangnya, bukan?

Hal ini juga terbukti dengan konsep penataan kamar serta ruangan pelengkap lain yang disetting memiliki kesan urban nan mewah. Bayangkan, Anda dan keluarga bisa menginap seperti di hotel berbintang dengan pelayanan ala Tuan & Nyonya.

Lalu, mengapa Anda perlu mencoba menginap di Homestay Griya Jene?

Berikut adalah pengalaman berkesan yang sudah pasti akan didapatkan saat Anda memilih menginap di penginapan Griya Syariah Jene Jogja :

  1. Tersedia beberapa pilihan kamar untuk hunian sendiri maupun bersama keluarga (family room).
  2. Lengkap dengan ruang coffee break, tempat bersantai dan hang out.
  3. Ada layanan welcome drink dan breakfast
  4. Berjarak kurang dari 14 menit saja dari Stasiun Kereta Api Tugu Jogja
  5. Hanya 11 menit menuju Malioboro via Jalan K.H Ahmad Dahlan
  6. Dapat menyediakan jasa transportasi seperti untuk antar-jemput dari stasiun kereta api maupun bandara dan layanan mobil wisata.
Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota
Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota

Tak hanya fasilitas di atas yang akan didapatkan saat menginap di Syariah Homestay Griya Jene Jogja ini. Salah satunya adalah akses dekat ke tempat kuliner yang sedang viral serta beberapa lokasi kulineran menarik lainnya. Menariknya, ini bisa Anda lakukan hanya dengan bersepeda atau berjalan kaki, lho…!!

Nah, tentu Anda semakin penasaran bukan untuk mencoba menginap di Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota ini?

Jika sudah mempunyai rencana pasti kapan akan segera berkunjung ke Yogyakarta, silahkan simpan informasi kontak Homestay Griya Jene di bawah ini, ya!

Cara Memesan Penginapan di Homestay Syariah dengan Nuansa Mewah di Jogja kota – Griya Jene

  • Nama Homestay : Syariah Homestay Griya Jene.
  • Alamat Homestay : Jl Pamularsih WB 3/244, Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55251 (lihat peta lokasi homestay)
  • Resepsionis Homestay : +62 8157-8939-495
  • Instagram : @griyajene – https://www.instagram.com/griyajene/
14 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.