Temukan bantuan layanan hosting diskon gratis domain di sini
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Cara Meramaikan Usaha yang Sepi bersama RajaKomen

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Sedang memulai usaha baru namun belum ramai pembeli? sementara punya tetangga sebelah, tiap hari kok makin ramai saja usahanya, ya? padahal tempat usahanya sama-sama berada di gang kecil. Ingin tahu cara meramaikan usaha yang sepi? coba manfaatkan layanan dari RajaKomen saja! penasaran? yuk.. baca informasi ini sampai habis, ya!

Apa itu RajaKomen?

Merupakan salah satu lini bisnis Digital Advertising Agency yang dimiliki oleh PT Media Promosi Online. Yakni sebuah perusahan yang bergerak di lingkup usaha layanan profesional periklanan online yang dapat membantu usaha atau bisnis baik perseorangan, umkm maupun perusahaan untuk meningkatkan performa bisnisnya secara online. Situs layanan resminya dapat diakses menggunakan RajaKomen.com.

Bagaimana Cara RajaKomen akan Membantu Bisnis Anda?

Seperti yang Dirman Personal Blog sampaikan di awal informasi ini tentang fakta bahwa Anda dan tetangga sama-sama memiliki usaha di tempat yang sama, namun mengapa bisnis mereka jauh lebih cepat dikenal calon pelanggan dan semakin ramai? sementara usaha Anda tidak!

Cara Meramaikan Usaha yang Sepi bersama RajaKomen
Cara Meramaikan Usaha yang Sepi bersama RajaKomen

Salah satu faktor penyebab yang memungkinkan terjadinya hal seperti itu adalah dikarenakan usaha tetangga Anda memiliki profil bisnis online di google bisnis lokal atau yang lebih familiar kita kenal sebagai google maps. Jika bisnis Anda belum punya, silakan membuat akun profil bisnis lokal online di google sekarang.

1. Tingkatkan kepercayaan pelanggan dengan review positif

Salah satu faktor yang bisa membantu menentukan performa serta kepercayaan pelanggan meningkat terhadap bisnis Anda adalah komentar/review dari pengunjung bisnis secara global atau sering kita kenal dengan testimoni.

Namun terkadang untuk mendapatkan review pelanggan juga tidak selalu mudah. Faktor penyebabnya banyak: ada yang mungkin tidak memiliki aplikasi google maps untuk review bisnis, ada juga yang mungkin tidak terbiasa sehingga enggan untuk melakukan review dan masih banyak faktor penyebab lainnya.

Nah, RajaKomen punya layanan tepat yang berhubungan dengan cara meningkatkan google review untuk usaha Anda. Ini tentu akan menjadi salah satu Cara Meramaikan Usaha yang Sepi. Mengapa demikian? karena dengan semakin banyaknya komentar yang mereview bisnis Anda di google maps, tentu calon pelanggan lain akan menjadi yakin dan mudah percaya untuk akhirnya berkunjung ke titik lokasi usaha Anda di google maps.

2. Tersedia jasa review Titik Lokasi Usaha di Gmaps

Tidak mahal. Hanya dengan memesan layanan seharga Rp. 2.000,- saja per review, usaha Anda bisa langsung memiliki tingkat rating tinggi dan semakin baik di mata calon pelanggan yang mengetahui lokasi bisnis Anda melalui google maps.

Anda sedang mencari Cara Meramaikan Usaha yang Sepi? Gunakan jasa RajaKomen saja!

Bahkan RajaKomen ini tak hanya akan membantu usaha Anda dengan layanan ini saja. Masih banyak layanan lain yang dapat segera dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan performa bisnis, seperti: jasa komentar instagram, jasa followers real humans untuk akun social media dan masih banyak lagi.

Jadi, ingin usaha Anda menjadi lebih ramai dari tetangga? Coba layanan dari RajaKomen saja, ya!

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 5 / 5. Jumlah vote: 1

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru
14 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *