Produk Diskon Akhir Tahun
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Membuat Website Wisata Menggunakan WordPress

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Informasi ini merupakan tutorial panduan mudah terkait cara Membuat Website Wisata Menggunakan WordPress untuk kebutuhan memulai bisnis online di bidang pariwisata. Sangat cocok bagi personal maupun perusahaan yang ingin mencoba membuka startup bisnis berupa agen wisata, tour, rental mobil dan lain sejenisnya.

Mengapa menggunakan WordPress?
WordPress merupakan engine web instan yang sangat familiar bahkan mudah digunakan oleh kebanyakan orang, termasuk anda yang membaca artikel ini.

Cara Membuat Website Layanan Wisata
Membuat Website Wisata Menggunakan WordPress
Cara Mudah Membuat Website Layanan Wisata Online

Berbicara tentang website instan, tentunya di sini kita tidak akan disuguhkan pada berderet-deret tutorial bagaimana membuat web menggunakan kode-kode yang mungkin akan sulit untuk dapat kita pahami.

Namun, kita akan membahas beberapa persiapan dan tahapan untuk dapat langsung memiliki website wisata hanya dengan beberapa jam saja. Mari kita mulai…

1. Persiapan Membangun Website Wisata

  • Biaya,
  • Profil bisnis wisata,
  • Koleksi foto untuk layanan paket wisata.

2. Tahapan Membuat Website Wisata

  • Membeli Domain & Hosting,
  • Install WordPress,
  • Membeli Tema desain website wisata.

Benar, hanya dengan beberapa persiapan dan tahapan seperti diatas, kita sudah bisa memulai usaha tour, bisnis wisata, rental mobil dan sejenisnya melalui online menggunakan aset website.

Terkait tema desain website wisata, pada halaman ini, Dirman Personal Blog akan berbagi sedikit pengalaman jasa desain tema instan untuk website wisata.

Membuat Website Wisata Menggunakan WordPress
Tampilan Website Wisata Pro Design

Nama Desain Tema : Wizata Theme – BELI DESAIN SEKARANG!
Dapat dibeli dengan harga cukup terjangkau untuk ukuran sebuah aset bisnis wisata online, yakni hanya Rp 350.000,- saja untuk lisensi personal. Kemampuan yang dimiliki desain tema wizata theme antara lain adalah:

1.1 Desain Responsive

Tetap tampil baik serta proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan menyesuaikan ukuran layar pengunjung website.

1.2 Payment Gateway

Selain bisa melakukan pembayaran dari transfer bank, Anda juga dapat menerima pembayaran menggunakan kartu kredit via Paypal. Payment gateway ini sudah terintegrasi dengan template ini tanpa perlu plugin tambahan.

Baca Juga : Tema Desain Website Toko Online.

cara membangun website untuk jualan online dari awal

Serta masih banyak fitur menguntungkan lainnya, yang dapat anda nikmati dengan membeli tema desain website wisata tersebut. Selamat mencoba tema WordPress untuk bisnis online layanan wisata indonesia, semoga usaha anda menghasilkan.

Yes! We Can Help You.

3. Membuat Website Wisata Menggunakan WordPress

Jika anda membutuhkan jasa langsung jadi sudah termasuk pendaftaran domain, hosting, install web wisata, jadi anda tinggal posting upload jasa wisata yang akan ditawarkan saja, gunakan jasa website wisata instan.

3.1 Biaya Jasa

  • Pendaftaran Nama Domain: ± Rp 200.000,- per tahun
  • Sewa Web Hosting: ± Rp 750.000,- per tahun
  • Jasa Install desain website Wisata Online: ± Rp 500.000,- sekali bayar

Dengan perhitungan tersebut diatas, maka biaya awal yang perlu disiapkan untuk memiliki website agen wisata adalah sekitar Rp 1.450.000,- saja. Jasa belum termasuk pembuatan logo website, gambar banner serta foto jasa wisata yang akan ditawarkan. Materi serta konten website disiapkan oleh pelanggan.

Ingin mempunya website wisata? silakan hubungi: layanan jasa website Dirman Personal Blog.

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 5 / 5. Jumlah vote: 127

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru
35 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *