Temukan bantuan layanan hosting diskon gratis domain di sini
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Cara Mendapatkan Cuan dari Investasi Indomaret

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Masa-masa keterbatasan telah berlalu, saatnya mulai mencari peluang bisnis baru. Beberapa lini bisnis sudah mulai bergerak kembali untuk maju. Termasuk bisnis properti dan investasi. Anda tentu jangan sampai ketinggalan. Berikut merupakan salah satu peluang bisnis tentang bagaimana Cara Mendapatkan Cuan dari Investasi Indomaret.

Cara Mendapatkan Cuan dari Investasi Indomaret
Cara Mendapatkan Cuan dari Investasi Indomaret

Cari peluang bisnis untuk jangka panjang

Perihal memiliki bisnis, tentu sebagian besar orang termasuk Anda akan memilih sebuah peluang yang sekiranya bisa menjadi aset sepanjang waktu. Banyak orang berpendapat, bahwa memiliki bisnis berupa investasi merupakan pilihan yang tepat. Salah satunya adalah mencoba peluang bisnis menjadi franchise indomaret. Mengapa demikian? Berikut adalah beberapa alasannya:

1. Bisa dimulai dengan cara memanfaatkan aset properti milik sendiri

Jika Anda memiliki aset properti sebagai investasi, peluang ini akan lebih mudah untuk segera dapat diwujudkan. Apalagi jika aset tersebut sudah seluas 120 meter persegi. Paling tidak, salah satu dari persyaratan memulai bisnis franchise indomaret sudah terpenuhi.

Selanjutnya Anda cukup mempersiapkan investasi lain berupa modal untuk segera menjalankan bisnis ini. Berapa modal awalnya? Berikut adalah kisaran biaya yang perlu dipersiapkan untuk memulai bisnis franchise indomaret seperti yang dikutip pada blog pipohargiyanto.com:

  • Franchise fee 5 tahun sebesar Rp.36.000.000,-
  • Promosi dan persiapan pembukaan toko sebesar Rp.9.500.000,-
  • Renovasi dan tambah daya listrik sebesar Rp.170.500.000,-
  • Peralatan elektronik dan non-elektronik sebesar Rp.178.000.000,-

2. Memiliki peluang yang baik untuk dijalankan dalam jangka panjang

Apalagi jika lokasi tempat yang dijadikan sebagai bisnis franchise indomaret ini cukup strategis, seperti dekat dengan kampus, perkantoran, fasilitas publik atau bahkan berada di sebuah jalan yang merupakan jalur penghubung.

Coba perhatikan saat Anda berkunjung ke Indomaret. Produk apa saja yang tersedia? Iya, benar! semuanya adalah kebutuhan sehari-hari, bukan? Jadi, boleh dibilang bahwa berbisnis dengan cara menjadi franchise indomaret ini punya peluang bisnis dengan potensi besar untuk mendapatkan cuan dalam jangka waktu panjang. Tak berlebihan jika akhirnya nanti bisnis ini bisa menjadi aset cuan yang turun-temurun.

Bagaimana Cara Mendapatkan Cuan dari Investasi Indomaret?

Ini yang menjadi lebih menarik. Sependek yang Dirman personal Blog ketahui dengan cara membaca dari berbagai sumber informasi yang relevan, ternyata caranya tergolong cukup mudah. Yakni seperti menyiapkan bisnis lain yang memanfaatkan aset properti pada umumnya, antara lain adalah:

  1. Menyiapkan lokasi milik pribadi yang memenuhi persyaratan atau melakukan survey lahan termasuk karakteristik sekitar yang sekiranya cocok dan strategis untuk dijadikan peluang sebagai toko waralaba franchise indomaret nantinya.
  2. Siapkan bahan persentasi terkait peluang bisnis yang akan diajukan ke indomaret sebagai pertimbangan ekspansi waralabanya di lokasi yang sudah Anda siapkan.
  3. Jika bisnis waralaba franchise indomaret ini akan dijalankan bersama kolega maupun keluarga lainnya, jangan lupa memastikan perjanjian awal terkait pembagian modal usaha, pengelolaan dan hal yang bersifat operasional bisnis lainnya.

Jika hal tersebut di atas sudah siap, maka langkah selanjutnya adalah menghubungi pihak managemen waralaba indomaret untuk kemudian akan ditinjau kelayakan lokasi, strategi bisnis, peluang berkembang hingga hal-hal teknis seperti perizinan usaha membuka minimarket, model serta desain toko, hingga penerapan harga dan promosi saat toko waralaba indomaret Anda mulai dibuka.

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Investasi Indomaret
Foto Gerai Indomaret oleh Wikipedia Indonesia

Bagaimana? apakah Anda termasuk seseorang dengan kemampuan yang pas untuk meraih peluang Mendapatkan Cuan dari Investasi Indomaret ini?

Jika iya, semoga informasi pada artikel ini dapat membantu mencerahkan serta memudahkan Anda untuk mulai menyiapkan segala hal yang sekiranya akan diperlukan. Selamat memulai bisnis baru di era baru dan semoga sukses selalu!

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *