Temukan bantuan layanan hosting diskon gratis domain di sini
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Bagaimana Cara Memperpendek Link Jualan Online?

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Selain akan membantu memudahkan saat dishare ke social media, memilih url yang lebih pendek sebagai link untuk menuju ke produk maupun layanan yang ditawarkan akan membantu bisnis jualan terlihat lebih profesional dan terpercaya. Bahkan, Anda bisa menyesuaikan alamat link sesuai dengan nama jenis produknya. Lalu Bagaimana Cara Memperpendek Link Jualan Online? yuk.. baca sampai selesai.

1. Mengapa URL menyingkat alamat situs jualan online?

Di era marketing bisnis digital, fitur ini dikenal dengan istilah populer seperti Short URL, Short Link dan URL Shortener. Yakni sebuah layanan dengan kemampuan untuk membuat alamat link website menjadi lebih pendek. Adapun beberapa keuntungan utama mengapa perlu menjadikan sebuah link yang panjang menjadi lebih singkat adalah:

  • Mudah diingat, sehingga tak perlu lagi mencari informasi dengan susah payah saat calon pelanggan bisnis membutuhkan produk maupun layanan yang pernah ditawarkan sebelumnya.
  • Lebih mudah dijadikan sebagai link profil di akun social media.
  • Terlihat lebih profesional, bahkan bisa menggunakan link dengan nama branding pada produk yang sedang ditawarkan.

2. Bagaimana Cara Mudah dan Gratis Memperpendek Link?

Bagaimana Cara Memperpendek Link Jualan Online?
Bagaimana Cara Memperpendek Link Jualan Online? Coba ini saja!

Melalui informasi ini, dirman personal blog ingin memperkenalkan sebuah layanan baru untuk kebutuhan memperpendek link url secara mudah dan gratis. Silakan langsung berkunjung ke situs URL Shortener https://come.to untuk mencoba membuat link pendek pertama Anda.

3. Mengapa perlu mencoba layanan ini? apa saja kelebihannya?

  1. Tak butuh waktu yang lama. Anda bisa langsung membuat link atau tautan panjang menjadi lebih pendek seketika dengan nama link baru yang lebih menarik, seperti misalnya: come.to/promobajulebaranmurah. Nah.. jadi lebih terlihat cantik dan mudah diingat bukan, link barunya?
  2. Tersedia layanan URL Shortener premium dengan fitur yang tentunya lebih menarik, seperti: bisa digunakan hingga untuk diakses 10.000 klik per bulan, tersedia fitur membuat QR code fasilitas premium lainnya.

Faktanya, selain beberapa keuntungan seperti yang disampaikan di atas, memiliki link atau tautan yang lebih pendek juga mendukung agar lebih memungkinkan bisnis online anda muncul di pencarian sebagai profil bisnis profesional.

Jadi, masih belum menemukan jawaban untuk pertanyaan Bagaimana Cara Memperpendek Link Jualan Online untuk Bisnis Anda? Langsung coba layanan penyingkat url yang telah tersedia gratis di situs come.to saja, yuk!?

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *