Ngobrol BarengYuk.. diskusi, berbagi informasi seputar dunia blog.

Taman Pelangi Yogyakarta 2018

Taman Pelangi Yogyakarta 2018. Sejatinya, kami sudah beberapa kali berkunjung ke tempat wisata keluarga yang cocok bagi anak-anak ini. Dimana waktu kunjungan ke taman pelangi lebih pas ketika sore hari datang, sekitar mulai pukul 17.00 hingga malam hari. Karena kebanyakan pemandangan yang dapat dinikmati menggunakan pencahayaan lampu. Wisata taman pelangi, tepat berada di area lokasi museum monumen jogja kembali, yang dikenal masyarakat dengan nama MONJALI.

Taman Pelangi Yogyakarta 2018
Spot Foto Baru di Taman Pelangi Yogyakarta – 2018

Selain memberikan nuansa warna-warni pelangi kepada putera-puteri, juga dapat memperkenalkan salah satu monumen bersejarah di yogyakarta, yang merupakan museum sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, yang dikelola oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata.

Museum Monumen Jogja Kembali, dengan bentuk kerucut ini terdiri dari 3 lantai dan dilengkapi dengan ruang perpustakaan serta ruang serbaguna. Pada rana pintu masuk dituliskan sejumlah 422 nama pahlawan yang gugur di daerah Wehrkreise III (RIS) antara tanggal 19 Desember 1948 sampai dengan 29 Juni 1949.

Taman Pelangi Yogyakarta 2018. Saat ini, Taman Pelangi memiliki lebih dari 20 jenis permainan, 25 stand makan dan stand minum. Taman pelangi ini bisa dinikmati dari sore sampai malam, atau dari jam 17.00 sampai jam 23.00. Malam hari anda akan terasa lengkap dan sempurna di Taman Pelangi dengan banyaknya lampion yang menyala memberikan kesan yang menarik untuk menenangkan pikiran. Sembari menunggu anak-anak bermain, berlari kesana kemari sambil berfoto, kita, orang tua dapat menikmati suasana yang berbeda dengan menikmati jajanan yang tersedia, stand oleh-oleh, bahkan memancing.

Video Taman Pelangi

Setelah anda tiba di yogyakarta, bepergian ke taman pelangi merupakan perjalanan yang mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi, maupun kendaraan umum. Sebagai panduan, bisa ditanyakan kepada penduduk sekitar dengan menggunakan destinasi Taman Pelangi, Taman Lampion atau Monumen Jogja Kembali. Jarak dari pusat kota jogja, tidak lebih dari sekitar 15 menit saja untuk dapat sampai di taman wisata pelangi. Sebagai panduan arah mandiri, silahkan menggunakan google maps direction dibawah ini.

Google Maps Direction ke Taman Pelangi Yogyakarta

pemandangan alam adalah salah satu media yang bisa digunakan untuk melatih si Kecil mengenal perpaduan warna yang serasi, dengan jiwa seni yang dikembangkan sejak kecil, ia akan lebih mengapresiasi warna dan karya seni saat dewasa nanti.

Silahkan nikmati keseruan dan manfaat dengan berkunjung ke Wisata Taman Pelangi bersama keluarga serta anak-anak tercinta.

9 Comments

Saran / Kritik / Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.