Blog Fotografi Awards 2017
Download AplikasiGunakan Aplikasi Untuk Mengakses DIRMANTO.web.id

Wisata Keluarga di TEBING BREKSI

Wisata Keluarga di TEBING BREKSI.
Taman Wisata Tebing Breksi Tlatar Seneng di Yogyakarta, saat ini merupakan salahsatu tempat wisata keluarga yang sedang trend dikalangan wisatawan, baik lokal, luar kota, bahkan mancanegara. Letak wisata yang tidak terlalu jauh dari wisata candi prambanan, candi boko dan candi ijo, menjadikan lokasi wisata tebing breksi ini mudah untuk dijangkau baik menggunakan kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Wisata Keluarga di TEBING BREKSI

Jika anda dan keluarga atau teman-teman berencana berlibur di yogyakarta, maka Taman Wisata Tebing Breksi Tlatar Seneng di Yogyakarta ini perlu dijadwalkan dalam list tempat wisata anda. Wisata Tebing Breksi dapat anda tempuh hanya dengan 45 s.d 60 menit saja dari pusat kota jogja.

Wisata Keluarga di TEBING BREKSI. Dari arah kota yogyakarta, kita dapat mengikuti jalan solo melewati bandara adi sucipto, yang kemudian mengambil arah belok kanan di perempatan prambanan menuju arah piyungan. Setelah kurang lebih 1 hingga 2 kilometer, kita akan menemukan petunjuk arah berupa plang menuju arah Taman Wisata Tebing Breksi Tlatar Seneng di Yogyakarta. LIHAT PETA.

Adapun yang dapat kita nikmati setelah sampai di Taman Wisata Tebing Breksi Tlatar Seneng di Yogyakarta, antara lain adalah: spot foto tebing dengan relief (wayang, naga, dsb), melihat dan menikmati kota jogja dari atas puncak tebing, foto dengan burung hantu, kuliner, desa wisata, dan lain sebagainya.

Taman Tebing Breksi, beralamat di Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572, Indonesia. Untuk masuk ke area wisata kita hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan untuk roda dua sebesar Rp. 2.000,- dan roda empat Rp. 5.000,- saja. Tidak mahal untuk dapat menikmati Wisata Keluarga di TEBING BREKSI, wisata bernuansa tebing alamiah sebagai tujuan hari libur anda.

Sungguh perjalanan menggunakan kendaraan roda dua (motor), yang cukup asyik dan tak terlupakan, dengan melalui jalan perbukitan yang sedikit menanjak dan berkelok, menjadikan pengalaman yang luar biasa untuk bisa berkunjung ke lokasi wisata tebing breksi. Setelah sampai disana, kami langsung memburu spot-spot foto yang eksotis, walaupun sempat turun hujan gerimis, namun justru menambah keindahan tebing dan kenyamanan berlama-lama disana karena cuaca cukup sejuk. Anda beserta keluarga, harus mencoba.

Tinggalkan Kebaikan