Pertama kali pakai Smart Lighting, tiap hari Jadi Amazing!

Saya Ingin Dukung Konten Kreator Dirman Personal Blog

Apalagi jika setiap hari punya aktivitas yang banyak, namanya mood, tentu harus tetap terjaga! seperti Saya misalnya, sebagai seorang blogger dengan rutinitas menulis konten, seringkali perlu menjaga suasana hati dan pikiran agar selalu tetap tenang dan senang. Nah, ini adalah pengalaman saat Pertama kali pakai Smart Lighting, tiap hari Jadi Amazing! yuk.. baca sampai selesai.

Pertama kali pakai Smart Lighting, tiap hari Jadi Amazing!
Pengalaman Pertama kali pakai Smart Lighting, tiap hari Jadi Amazing!

Warna, bisa bikin kamu tambah produktif!

Iya, selain tidur, awalnya saya juga punya kebiasaan pergi ke luar rumah saat mulai kehabisan ide menulis atau membuat konten dan membutuhkan healing. Jalan-jalan, piknik tipis-tipis atau sekedar nongkrong bersama teman di angkringan, biasanya menjadi pilihan.

Sampai beberapa waktu yang lalu, itu juga tak sengaja bertemu dengan teman lama saat Saya hangout di sebuah kedai kopi yang dekat dengan tempat saya tinggal. Kami akhirnya ngobrol ringan membahas apa saja. Sampai akhirnya kami bercerita tentang apa yang menjadi kesibukan masing-masing dalam keseharian.

Dan kebetulan, teman Saya ini adalah seorang desain interior yang kemudian memberikan saran kepada Saya tentang salah satu cara jitu agar tak mudah kehilangan momen amazing walaupun tetap di rumah. Sehingga mood bisa tetap terjaga bahkan bisa dikembalikan seketika saat mood hilang.

Warna, bisa bikin kamu tambah produktif.
Warna, bisa bikin kamu tambah produktif.

Yakni dengan menciptakan aneka warna di setiap momen yang berbeda bersama keluarga di rumah. Saya sempat menyela, “Sering kok seperti itu, misalnya bermain dengan si kecil keponakan kami”. Teman saya kemudian tersenyum seraya menegaskan, “Bukan.. maksud Saya adalah dengan warna sebenarnya, seperti hijau, biru dan warna lain yang kamu suka!”

Lalu secara singkat, teman Saya menjelaskan tentang pilihan beberapa warna yang bisa membantu mencipta sebuah suasana berbeda yang akhirnya bisa memantu membuat kita lebih cepat merasa segar untuk melanjutkan aktivitas produktif. Warna-warna tersebut antara lain adalah:

1. Warna Oranye

Ternyata, warna oranye (orange) ini bisa membantu meningkatkan kemampuan kreatif. Jadi jika sedang merasa mood namun masih kurang cetar moodnya, gunakan warna ini sebagai “suntikan” agar kreativitasmu makin menjadi!.

Saya sendiri sudah mencoba menghadirkan warna ini bersama lampu Philips Smart LED Connected by WiZ. rasanya memang luar biasa, berasa seperti tersiram suasana baru yang meningkatkan mood dan kreatifitas.

Pilihan Warna pada lampu Philips Smart LED
Pilihan Warna Oranye pada lampu Philips Smart LED

2. Warna Hijau

Saat membuat konten atau menulis di blog, terkadang saya menemukan ide yang sepertinya kok itu-itu saja, ya?! Nah.. warna hijau ini bisa membantu otak kita agar lebih memiliki kemampuan menciptakan ide baru.

Pilihan Warna Hijau pada lampu Philips Smart LED
Pilihan Warna Hijau pada lampu Philips Smart LED

3. Warna Biru

Sebagian besar orang bahkan percaya bahwa biru merupakan warna yang menenangkan dan juga bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri. Waah.. ini yang paling Saya suka! dengan lebih sering merasa tenang dan pede, tentu akan lebih nyaman saat membuat konten, iya..kan?!

Coba lihat, warna apa yang paling cocok denganmu?

Lalu bagaimana saya menghadirkan warna yang berbeda setiap hari?

Awalnya saya juga sedikit kesulitan memikirkan bagaimana caranya. Namun Alhamdulillaah, akhirnya saya menemukan Philips Smart LED Connected by WiZ, yakni sebuah produk lampu dengan teknologi Smart lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman. Lampu Philips Smart LED Connected by WiZ adalah lampu pintar terkoneksi internet. Untuk menggunakan lampu ini, kita menyambungkannya dengan aplikasi WiZ. Aplikasi WiZ mudah dipairing dan dikontrol. Detail produk silakan dapat dilihat di Smart Wifi LED | Philips pencahayaan.

Langkah mudah setting Philips Smart LED Connected by WiZ
Langkah mudah setting Philips Smart LED Connected by WiZ

Cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ

Karena ini merupakan pengalaman pertama, maka saya langsung tertarik dengan lampu Philips WiZ dengan tipe Candle (model E14) 4.9 watt. Selain itu, kebutuhan lain mengapa saya cocok dengan lampu ini adalah dari sisi spesifikasi serta keunggulannya, antara lain:

  • Bentuk serta ukurannya yang cantik serta unik, sehingga bisa dipasang untuk kebutuhan penerangan di kamar tidur, ruang kerja maupun sebagai bohlam untuk lampu hias dan lampu belajar.
  • Lampu ini dapat menghasilkan terang seperti lampu C37 dengan kemampuan pijar 40 watt atau setara dengan 470 lumens.
  • Lebih cepat saat pairing menggunakan bluetooth hingga terkoneksi dengan wifi. Jadi akan lebih memudahkan saat mengatur pencahayaan, bahkan mengganti warna sesuai kebutuhan yang diinginkan langsung dari smartphone.

Berikut cara mudah setting lampu Philips Smart Light Connected by WiZ:

  1. Unduh Aplikasi WiZ (sudah tersedia di App store atau Google Play Store).
  2. Buka Aplikasi WiZ kemudian buat profil dengan menekan menu “Buat Rumah”.
  3. Atur nama lokasi lampu, misalkan: ruang kerja, ruang keluarga dan lain sebagainya.
  4. Pilih serta tekan opsi menambahkan lampu (sudah tersedia petunjuk lengkap atau bisa dengan cara menekan tanda + yang ada di sebelah kanan atas).
  5. Ikuti petunjuk langsung di Aplikasi WiZ untuk setting pairing agar terkoneksi dengan wifi.
Cara Menyambungkan Lampu Philips Smart LED ke Aplikasi WiZ
Cara Menyambungkan Lampu Philips Smart LED ke Aplikasi WiZ

Cara settingnya sebenarnya cukup mudah, cepat dan jelas, karena lampu Philips Smart Lighting ini sudah memiliki kemampuan bisa pairing ke jaringan wifi 2.4 Ghz hingga 5 Ghz. Bahkan, saat Saya mencoba menggunakan jaringan GSM di luar rumah, lampu tetap dapat dioperasikan dengan baik asalkan lampu tetap terkoneksi dengan internet melalui wifi di rumah.

Makin smart bersama Philips Smart LED Connected by WiZ

Smartizen punya aktivitas seabrek dan butuh tetap kreatif dengan cara menjaga mood? Terus terang, cara ini berhasil bagi Saya. Terbukti dengan beberapa hari setelah menggunakan lampu Philips dengan teknologi Smart Lighting, Saya jadi terbantu memiliki lebih banyak waktu berkualitas saat di rumah bersama keluarga!

Philips Smart Lighting, hadirkan berbagai suasana baru!

Bahkan Philips Smart LED Connected by WiZ ini bisa membantu mendukung suasana saat Saya harus kerja lembur jadi makin nyaman, mempermudah menciptakan momen healing atau me time di rumah menjadi tambah syahdu dan masih banyak suasana luar biasa lainnya yang sudah pasti akan dapat membantu meningkatkan produktivitas. Kamu harus mencobanya segera!

Pertama kali pakai Smart Lighting, tiap hari Jadi Amazing!
Pertama kali pakai Smart Lighting, tiap hari Jadi Amazing!

Pertama kali pakai Smart LED Philips, semua keluarga merasakannya!

Tak hanya Saya sendiri yang akhirnya bisa menikmati suasana baru setelah menggunakan lampu philips smart lighting ini. Semua keluarga juga menikmati serunya pengalaman bersama Philips Smart LED Connected by WiZ, antara lain seperti:

  • Hadirkan suasana baru saat menemani mereka belajar,
  • Menyediakan kualitas warna yang baik saat mereka beristirahat, lampu philips smart lighting punya fitur warna ciamik yang bisa digunakan saat tidur maupun saat santai (rileks).
  • Ingin punya suasana romantis bersama pasangan di waktu khusus? ini juga bisa banget!
Pilih sekarang dan dapatkan lampu Philips Smart LED Connected by WiZ
Pilih sekarang dan dapatkan lampu Philips Smart LED Connected by WiZ

Jadi Smartizen, Yuk Beralih ke lampu pintar/smart lighting! Pilih sekarang dan dapatkan lampu Philips Smart LED Connected by WiZ yang sekiranya paling pas untuk mendukung semua aktivitasmu. Kamu bisa gunakan Official Store di Tokopedia untuk segera mendapatkannya.

Video Tutorial Pertama kali pakai Smart LED Philips Connected by WiZ

Video Tutorial singkat lampu Philips Smart LED Connected by WiZ

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 5 / 5. Jumlah vote: 1

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

21 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *