Bagikan Blogmu!Kamu punya Blog? Kami ingin membacanya bersama-sama.

Peraturan Baru Mendapatkan Dolar Dari Youtube

Peraturan Baru Mendapatkan Dolar Dari Youtube – 2018. Informasi ini sebenarnya telah saya terima melalui email dari youtube pada 21 pebruari 2018 yang lalu. Pada intinya, terkait peningkatan konten video yang akan mendapatkan hak mempublikasikan iklan milik advertiser, maka┬áProgram Partner YouTube (YPP) melakukan perubahan dengan tujuan semakin memperbaiki, agar konten video semakin baik, sehingga para pengiklan juga mendapatkan pemirsa iklan yang baik juga.

Peraturan Baru Mendapatkan Dolar Dari Youtube
Status saat mengakses halaman monetasi youtube

Peraturan Baru Mendapatkan Dolar Dari Youtube, berikut adalah isi email yang saya dapatkan terkait perubahan tersebut beberapa hari yang lalu:
Perubahan penting pada akses Anda ke Program Partner YouTube.
Halo DIRMANTO.web.id,
Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, baru-baru ini kami mengumumkan perubahan pada Program Partner YouTube (YPP). Kami melakukan perubahan ini untuk mengatasi semakin meningkatnya penyalahgunaan di YouTube yang dilakukan oleh para pelaku jahat, seperti spammer, peniru identitas, dan uploader yang mengupload konten yang sama berulang-ulang. Tujuan kami adalah memastikan terciptanya ekosistem yang sehat agar para kreator orisinal dapat terus tumbuh dan berkembang.

Mulai hari ini, channel Anda DIRMANTO.web.id tidak dapat lagi mengakses fitur monetisasi yang terkait dengan YPP karena tidak memenuhi ambang batas baru 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber. Kami memahami bahwa saat ini Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan; karena itu, kami telah menyusun beberapa FAQ yang dapat membantu.

Peraturan Baru Mendapatkan Dolar Dari Youtube
Perubahan penting pada akses Anda ke Program Partner YouTube

Pada pemberitahuan tersebut diatas, dapat digaris bawahi bahwa sebagai acuan awal peraturan yang diberlakukan untuk kembali mendapatkan hak menampilkan iklan monetasi adalah (1) 4.000 jam waktu tonton (2) 1.000 pengikut channel (subscriber).

Dari acuan diatas, maka yang diperlukan untuk dilakukan saat ini adalah: menambah waktu tonton pada semua video yang kita upload pada youtube, kemudian menambah subscriber untuk channel video kita di youtube. Walaupun demikian, jika kedua opsi diatas sudah terpenuhi, youtube akan tetap melakukan review/verifikasi terlebih dahulu, kemungkinan untuk memastikan tidak ada spammer, peniru identitas dan lain sebagainya.

So, para narablog yang juga memiliki vlog (video blog), sudah selayaknya melakukan upaya saling subscribe dan juga menonton video vlogger lainnya, seperti layaknya blogwalking pada blog. Dengan cara ini, harapannya kita dapat saling membantu untuk mewujudkan tercapainya channel video kita untuk dapat kembali bisa menampilkan iklan serta kembali mendapat keuntungan melalui sistem monetasi youtube.

Semoga bermanfat, jangan lupa subscribe Dirmanto.web.id Youtube Channel.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.