Join di Telegram Bergabung Untuk Berbagi Pengalaman Bersama-sama

Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul

Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul, merupakan salah satu tempat rekreasi sekaligus lokasi wisata kuliner yang dapat kita kunjungi bersama keluarga tercinta. Selain memancing, di lembah desa kita dapat menikmati suasana pedesaan yang alami sembari makan siang dengan menu masakan beragam jenis ikan segar seperti nila, bawal, patin, gurami dan sebagainya.

Perjalanan menuju lokasi pemancingan & resto lembah desa cukup mudah, hanya berjarak tidak lebih dari 30 menitan saja dari pusat kota jogja. Alamat lengkap pemancingan ini ada di Jl. Imogiri Timur KM. 05, Wirokerten, Banguntapan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (kurang lebih 1500 meter selatan brimob). Jika menuju kesana, kita dapat menjadikan Terminal Giwangan sebagai patokan, ketika sampai di giwangan, kita dapat bertanya untuk arah tujuan menuju Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul.

Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul
Lokasi Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul

Saat DIRMANTO.web.id berkunjung ke pemancingan & resto lembah desa, ada 3 (tiga), kolam utama, dua kolam digunakan sebagai tempat memancing untuk kuliner, dan satu kolam digunakan untuk lomba memancing jenis galatama, yang biasanya diadakan setiap malam hari saja.

Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul sebenarnya hampir mirip secara konsep dan penataan tempat dengan lokasi pemancingan lain yang pernah kami kunjungi, yaitu Ledok Gebang. Hanya saja, di lembah desa terdapat dua kolam pancing kuliner, sedangkan di ledok gebang, sementara baru ada satu kolam saja.

Video suasana Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul ketika kami berkunjung

Memancing, tidak selalu menjemukan, namun dapat bermanfaat diantaranya sebagai pelepas penat, menjaga kebugaran, melatih kesabaran, memperluas pergaulan, bahkan sebagian orang menjadikan hoby mancing ini sebagai terapi kejiwaan.

Bilamana anda beserta keluarga sedang berkunjung di yogyakarta, dan kebetulan menjadikan kawasan imogiri bantul sebagai daerah tujuan wisata, maka Pemancingan Lembah Desa Imogiri Bantul dapat menjadi tujuan terakhir untuk bersantap sore sebelum kembali ke penginapan di jogja kota.

Lokasi pemancingan lembah desa yang dapat anda gunakan sebagai petunjuk arah (direction) dengan menggunakan google maps

Demikian pengalaman pribadi kami ketika berkunjung ke pemancingan lembah desa, silahkan mencoba berkunjung bersama keluarga, semoga liburan anda menjadi kesan yang menyenangkan.

Tinggalkan Kebaikan