Memilih Kran Air yang Tepat untuk Keperluan Dapur

Di dapur pastinya tidak bisa dipisahkan dari kegiatan cuci piring, sehingga keberadaan wastafel sampai dengan keran air juga sangat penting. Namun tentunya Anda sendiri juga akan mempertimbangkan banyak hal di dalam penggunaannya, bukan? Nah, artikel ini akan berisi tentang bagaimana cara Memilih Kran Air yang Tepat untuk Keperluan Dapur.

Memilih Kran Air yang Tepat untuk Keperluan Dapur
Quick Tips: Memilih Kran Air yang Tepat untuk Keperluan Dapur

Termasuk diantaranya adalah dari segi tampilan sampai dengan fitur-fiturnya, apalagi produk kran saat ini juga hadir dalam berbagai model yang kekinian dan semakin canggih.

Tips Cepat Memilih Kran Air yang Tepat

Berikut ini diantaranya ada beberapa tips bagi Anda yang ingin memilih keran untuk dapur, yaitu:

1. Pilihlah yang punya sambungan terbaik

Sepele, namun sebenarnya bagian sambungannya ini sendiri juga memiliki peran penting dalam menunjang kenyamanan pemakaian keran tersebut. Untuk itu harus benar-benar diperiksa apakah sambungannya berkualitas ataukah tidak, sehingga akan lebih awet untuk digunakan.

2. Perhatikan pancuran air atau debit air yang dikeluarkan

Ada beberapa keran air yang akan mengeluarkan air cukup deras, namun juga ada yang nyalanya kurang deras. Sebenarnya hal ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ingin yang nyalanya besar ataukah yang nyalanya kecil saja.

3. Pilih yang punya leher fleksibel

Karena dipakai untuk kebutuhan mencuci piring, maka alangkah lebih baiknya bila untuk dapur maka Anda memilih jenis keran yang punya leher fleksibel, sehingga nantinya dapat dengan mudah ditarik-tarik.

4. Ketahui fitur-fitur apa saja yang ditawarkannya

Faktanya untuk produk keran sendiri juga memiliki banyak fitur, diantaranya ada kran air dapur touchless yang menggunakan sensor, sehingga nantinya tidak perlu disentuh lagi, serta yang dibekali dengan 2 pilihan suhu air, yaitu yang panas dan dingin.

Anda sudah menggunakan jenis keran air dapur touchless di rumah? Ini penting jika seandainya Anda ingin menjamin bahwa piring yang dicuci tersebut benar-benar steril, sehingga dapat memakai air panas juga.

Itulah diantaranya ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan sebagai acuan, ketika ingin membeli produk kran air untuk di dapur.

Apalagi jika dilihat saat ini model-model yang hadir semakin beragam, cek koleksi terbaru dari Kohler juga yang sudah dibekali dengan teknologi, sehingga menawarkan beragam fitur yang lebih canggih, lihat katalog produk di website resminya.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.