2 Tema Desain Toko Online Yang Keren

2 Tema Desain Toko Online Yang Keren ini, pernah saya coba untuk memasarkan produk melalui internet dengan menggunakan website. Adapun platform atau engine web yang saya pergunakan untuk kebutuhan membuat situs e-commerce online shop ini adalah WordPress.

Mengapa menggunakan wordpress? Selain instalasinya cepat, operasionalnya juga tergolong cukup mudah. Jadi, kedepannya tidak akan terlalu repot saat perlu melakukan update seperti menambahkan produk, membuat voucher diskon, integrasi dengan sistem pembayaran online dan lain sebagainya.

2 Tema Desain Toko Online Yang Keren
Bikin Toko Online Sendiri Pakai WordPress

2 Tema Desain Toko Online Keren Untuk WordPress

Langsung saja ya, apa saja sih 2 tema desain (theme) wordpress untuk kebutuhan membuat tampilan desain toko online Anda menjadi keren!

1. Indostore Theme

Tema desain wordpress ini, khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online Personal dengan tampilan simpel, namun tetap terlihat profesional dan mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.

Contoh Tampilan Toko Online Indostore
Contoh Tampilan Toko Online Indostore

Tema desain website wordpress toko online ini adalah yang pertama kali saya gunakan. Adapun beberapa fitur yang tersedia pada Indostore Theme antara lain adalah : Desain yang profesional, sehingga tampilan toko online anda akan terlihat elegan dan terpercaya, Sudah tersedia sistem belanja (online shopping cart) yang mudah bagi pembeli dan penjual, Responsive design, sehingga toko online dapat diakses secara sempurna melalui smartphone, tablet maupun gadget lainnya.

2. Lapax Theme

Merupakan tempa desain (theme) toko online Indonesia berbasis wordpress yang sudah dilengkapi dengan banyak fitur terbaik untuk membantu Anda dalam mengelola website toko online secara mudah dan cepat.

Contoh Tampilan Toko Online Lapax Theme
Contoh Tampilan Toko Online Lapax Theme

Tema desain Lapax Theme ini adalah kali kedua saya coba pergunakan setelah pada awalnya menggunakan Indostore Theme diatas.

Walaupun secara global fungsi kedua tema adalah sama, yakni dapat dipergunakan untuk website jualan online, namun untuk Lapax Theme memiliki beberapa fitur tambahan yang semakin canggih, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Tersedia fitur Ongkos Kirim
    Pemilik toko online dapat menyertakan fitur ongkir otomatis maupun manual
  • Tersedia fitur Cek Pengiriman Barang
    Biasa dikenal dengan sebutan “tracking order”, yakni pembeli dapat melakukan pengecekan perjalanan pengiriman produk yang dipesan oleh pembeli anda
  • SMS Notifikasi (Berbayar)
    Fitur dimana akan terkirim sms invoice order secara otomatis kepada pembeli dan penjual
  • Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya

Jika anda adalah personal atau kelompok usaha yang ingin memasarkan produknya melalui internet, maka kedua tema desain toko online wordpress ini dapat anda pergunakan dengan mudah, sehingga anda dapat lebih konsentrasi lebih kuat ke iklan dan pemasaran saja.

bikin website toko online sendiri? gampak kok!

Cara Mendapatkan Tema Desain Toko Online

Sebelum mendapatkan tema desain toko online, pastikan Anda sudah siap dengan memiliki domain dan hosting yang sudah dilengkapi wordpress, ya. Atau jika ingin mencoba fiturnya terlebih dahulu, silahkan membuat subdomain maupun folder direktori baru pada website yang sudah Anda miliki saat ini.

Selamat mencoba, ya. Semoga informasi ini dapat membantu Anda menemukan referensi pilihan wordpress theme saat ingin menentukan pilihan tema desain untuk kebutuhan membuat website toko online terbaru. Artikel ini, juga dapat membantu Anda yang ingin memulai bisnis layanan jasa pembuatan website online store. Tersedia lisensi developer jika Anda mengakses tombol di atas.

20 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.