Bergabung di GrupNgobrol Seputar Blog, bersama narablog Indonesia.

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja, terutama anak sekolah. Pengalaman ini berawal karena sesuatu hal, sehingga kami, pemilik personal blog, harus mencoba mencari usaha baru supaya bisa bertahan menjalani hidup dan tentu saja membiayai perpanjangan domain serta hosting blog *halah*, lebay ya… hueheuhe.

Intinya, mencoba membuat pudot, untuk dijual, bukan saja memberikan kami pengalaman resep kuliner jajanan baru, tapi juga pengalaman bermakna lainnya, yaitu nikmatnya berjualan dengan interaksi langsung dengan pelanggan.

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja
Pengalaman Pertama Jualan Puding Sedot (Pudot)

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja — Ketika awal saya berjualan puding sedot, pelanggan yang suka luar biasa, mulai dari anak-anak sekolah dasar, hingga anak remaja SMA sampai mahasiswi kuliahan. Bahkan tidak sedikit pembeli dewasa. Artinya, jajanan ini memang disukai oleh hampir semua umur, tidak hanya anak-anak dan remaja saja.

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja
Seorang Ibu sedang membelikan pudot untuk Cucunya.

Alhamdulillah, pudot buatan kami saat ini sudah cukup banyak memiliki pelanggan, sehingga sudah bisa mulai dijual titip kepada warung lain, maupun dipesan menggunakan layanan antar makanan seperti GoFood. Ada juga pesanan puding sedot ukuran mini untuk anak-anak yang dipesan untuk snack Taman Pengajian Anak (TPA).

Aneka Rasa Puding Sedot (Pudot), yang saat ini kami produksi, antara lain adalah :

  • Pudot Cokelat
    Puding Sedot dengan rasa cokelat ini cukup populer dan menjadi favorit pembeli kami. Dalam sehari, pesanan paling banyak adalah pudot dengan varian rasa cokelat.
  • Pudot Milo
    Selain rasa cokelat yang diminati oleh banyak pembeli, rasa milo adalah pilihan nomor dua sebagai kategori favorit. Pudot rasa milo ini, kebanyakan sangat disukai oleh anak sampai remaja.
  • Pudot Mango
    Remaja puteri hingga mahasiswi, sering memesan puding sedot dengan rasa mangga ini.
  • Pudot Lecy
    Mungkin karena rasa serta aroma segar dari puding sedot (pudot) rasa buah lecy yang begitu menggoda, pudot lecy ini juga cukup banyak pembeli yang memesan.

Selain empat rasa diatas, masih ada beberapa rasa lain yang kami produksi. Antara lain adalah : Pudot Strawberry, Pudot Blueberry, Pudot Avocado, Pudot Taro, Pudot Banana. Kami berencana memang terus akan memproduksi varian rasa lain sesuai permintaan dari pelanggan/pembeli.

Bagi yang tinggal di yogyakarta, dan ingin mencoba pudot buatan kami, silahkan bisa datang langsung ke lapak kuliner kami, lihat peta lokasi lapak kuliner. Bisa juga dipesan menggunakan aplikasi GoFood oleh Gojek dengan nama lapak : Kuliner Produkpedia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.