Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja

Terutama anak sekolah. Pengalaman jualan Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja ini berawal karena sesuatu hal sehingga kami harus mencoba ikhtiar usaha baru agar bisa terus bertahan menjalani hidup dan tentu saja membiayai perpanjangan domain dan hosting blog. Halah, lebay ya… hueheuhe.

Intinya, mencoba membuat pudot (pudding sedot), untuk dijual, bukan saja memberikan kami pengalaman resep kuliner jajanan baru, tapi juga pengalaman bermakna lainnya, yaitu nikmatnya berjualan yang bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan.

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja
Pengalaman Pertama Jualan Pudding Sedot (Pudot)

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja — Ketika awal kami berjualan pudding sedot, pelanggan yang suka luar biasa, mulai dari anak-anak sekolah dasar, hingga anak remaja SMA sampai mahasiswi kuliahan. Bahkan tidak sedikit pembeli dewasa. Artinya, jajanan ini memang disukai oleh hampir semua umur, tidak hanya anak-anak dan remaja saja.

Seorang Ibu sedang membelikan pudot untuk Cucunya.
Seorang Ibu sedang membelikan pudot untuk Cucunya.

Alhamdulillah, pudot buatan kami saat ini sudah cukup banyak memiliki pelanggan, sehingga sudah bisa mulai dijual dengan cara dititipkan ke warung kulineran lain, maupun dipesan menggunakan layanan antar makanan seperti GoFood. Ada juga pesanan pudding sedot ukuran mini, biasanya untuk anak-anak yang dipesan untuk snack oleh pengelola Taman Pengajian Anak (TPA) di Masjid sekitar kami tinggal.

Aneka Rasa Pudding Sedot (Pudot), yang saat ini kami produksi, antara lain adalah :

  • Pudot Coklat
    Puding Sedot dengan rasa cokelat ini cukup populer dan menjadi favorit pembeli kami. Dalam sehari, pesanan paling banyak adalah pudot dengan varian rasa cokelat.
  • Pudot Milo
    Selain rasa cokelat yang diminati oleh banyak pembeli, rasa milo adalah pilihan nomor dua sebagai kategori favorit. Pudot rasa milo ini, kebanyakan sangat disukai oleh anak sampai remaja.
  • Pudot Mango
    Remaja puteri hingga mahasiswi, sering memesan puding sedot dengan rasa mangga ini.
  • Pudot Lecy
    Mungkin karena rasa serta aroma segar dari puding sedot (pudot) rasa buah lecy yang begitu menggoda, pudot lecy ini juga cukup banyak pembeli yang memesan.

Selain empat rasa di atas, masih ada beberapa rasa lain yang kami produksi. Antara lain adalah : Pudot Strawberry, Pudot Blueberry, Pudot Avocado, Pudot Taro, Pudot Banana. Kami berencana memang terus akan memproduksi varian rasa lain sesuai permintaan dari pelanggan/pembeli.

Bagi yang ingin mencoba usaha kuliner milenial anti mainstream, jualan pudot bisa menjadi salah satu pilihannya. Selain tidak perlu keluar modal terlalu banyak untuk menjajakan atau membawa dagangan, juga tidak terlalu repot. Sebagai contoh, bisa menggunakan box delivery sebagai aset “etalase berjalan“.

PT. Fokus Citra Prima, adalah salah satu produsen Box Motor Delivery dengan bahan khusus Fiberglass yang pastinya akan lebih awet serta aman untuk disandingkan diatas motor kesayangan.

Jajanan Pudot Banyak Disukai Remaja
Pudding Sedot (Pudot) Rasa Coklat dan Mangga Kemasan Botol

Bagi yang tinggal di yogyakarta, dan ingin mencoba pudot buatan kami, silahkan bisa berkunjung langsung ke lapak kuliner kami, Martani Kuliner Jogja. Bisa juga dipesan menggunakan aplikasi GoFood oleh Gojek dengan nama lapak : Martani Kuliner.

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

24 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *