Bagikan Blogmu!Kamu punya Blog? Kami ingin membacanya bersama-sama.

Informasi Rumah Dijual di Jakarta Barat Harga 500 Juta

Informasi Rumah Dijual di Jakarta Barat Harga 500 Juta. Hunian Murah di Pusat Bisnis. Sebagai salah satu pusat bisnis ibukota, tak heran jika hunian di Jakarta Barat, harganya sangat tinggi. Tapi ternyata masih ada lho rumah dijual di Jakarta Barat harga 500 juta, bahkan ada yang lebih murah lagi. Penasaran?

Jakarta Barat, dekat dengan pusat bisnis dan Sarana Umum.

Jakarta Barat terdiri dari 8 kecamatan. Beberapa di antaranya yang cukup populer adalah Cengkareng, Kebon Jeruk dan Kembangan yang tak lain juga sekaligus menjadi pusat pemerintahan kota administrasi. Bukannya tanpa alasan kawasan Jakarta Barat dijadikan sebagai salah pusat bisnis, selain Jakarta Selatan.

Salah satunya karena berada di lokasi strategis dan dilewati oleh Jalan Lingkar Luar Jakarta (JORR) W2 yang semakin mempermudah mobilitas dari kawasan Jakarta Barat, kekawasan Jakarta Selatan. Akses yang mudah, tak hanya menyangkut keberadaan jalan tol, tapi juga tersedianya transportasi, khususnya angkutan umum.

Mulai dari bis dan angkot yang bisa Anda jumpai di sejumlah terminal seperti Terminal Kalideres dan Terminal Grogol. Lalu juga kereta, dimana pusatnya antara lain berada di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Mangga Besar, serta didukung dengan keberadaan Halte Trans jakarta.

Informasi Rumah Dijual di Jakarta Barat Harga 500 Juta
Business, finance, saving money, property ladder or mortgage loan concept : Wood house model, coins and financial statement or saving account book on desk table

Yang tak kalah menarik, dari sini, warga Jakarta Barat juga bisa dengan mudah menjangkau Bandara Internasional Soekarno Hatta yang hanya berjarak belasan kilometer saja. Selain di bidang transportasi, kawasan Jakarta Barat dilengkapi pula oleh pusat kesehatan seperti: RS Mitra Keluarga, Ciputra Hospital, Rumah Sakit Harapan Kita, RSUD, Jakarta Eye Centre dan lain sebagainya.

Informasi Rumah Dijual di Jakarta Barat Harga 500 Juta — Sementara untuk pusat perbelanjaannya ada Lippo Mall Puri, Mall Taman Anggrek, Mal Ciputra, dengan salah satu pilihan pasar tradisionalnya yakni berada di area Slipi.

Tersedia Pusat Pendidikan dan Tempat Wisata

Sedangkan untuk pusat pendidikan, tersedia dekat dengan Binus University, Trisakti dan Universitas Tarumanagara. Ketiganya termasuk kampus favorit di kalangan mahasiswa. Dan yang tak kalah menarik adalah destinasi wisata di Jakarta Barat. Yang paling populer di sini adalah Kawasan Kota Tua yang dikenal pula dengan julukan Batavia Lama.

Di tempat ini, Anda bisa berkeliling dan berkunjung ke berbagai objek wisata seperti Museum Fatahillah, yang menyimpan beberapa koleksi barang bersejarah, baik yang asli maupun replika.

Rumah Djual di Jakarta Barat Harga 500 Juta - kota tua
photo : indonesia.travel

Ada peninggalan Kerajaan Tarumanegara dan Pajajaran, mulai dari furnitur antik, koleksi keramik, prasasti dan masih banyak lagi. Dan salah satu tujuan yang cukup populer di sini adalah penjara bawah tanah. Atau bisa juga ke Museum Bank Indonesia.

Di awal, bangunan ini merupakan sebuah rumah sakit, yang kemudian dijadikan bank bernama De Javashe Bank. Bank Indonesia berkantor di sini sejak tahun 1953 hingga 1962. Setelah itu, tempat ini menjadi museum, dimana para pengunjung bisa belajar mengenai sejarah dibentuknya Bank Indonesia.

Melengkapi destinasi menarik di Jakarta Barat, di sini juga terdapat beberapa area terbuka, contohnya Hutan Kota Srengseng. Area seluas 15 hektar ini dipenuhi pepohonan dengan danau buatan yang menambah keasrian suasana.

Di Hutan Kota Srengseng, banyak aktivitas yang dapat ilakukan, misalnya saja memancing di danau, wall climbing, atau piknik dan duduk santai sambil menikmati suasana. Anak-anak juga bisa bermain di sini karena terdapat fasilitas berupa taman bermain. Lalu ada pula taman di dalamnya, yakni Tribeca Park yang berada di Central Park.

Mall dengan predikat sebagai salah satu yang terbesar di dunia ini memiliki keunikan tersendiri karena ada taman berukuran sangat luas di tengahnya yakni sekitar 1,5 hektar. Bagi yang ingin melepas penat,ini bisa jadi solusi untuk Anda yang sekaligus mencari suasana asri dan segar. Ada berbagai jenis tanaman dengan berbagai pohon rindang di sekitar area taman yang akan membuat Anda betah karena lingkungannya jadi terasa nyaman.

Selain tanaman, ada pula kolam yang memiliki beragam jenis hewan seperti ikan koi hingga kura-kura. Di sini, kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah memberi makan koi, ataupun sekedar duduk santai. Anda juga bisa lho menikmati berbagai kegiatan yang memang sering diselenggarakan di sini. Karena kebetulan, taman yang bisa menampung hingga 10 ribu orang ini, biasanya jadi tempat berkumpul komunitas seperti costum player, dance, fotografi hingga komunitas pecinta hewan.

Dikenal Premium, Masih Ada Lho, Rumah Dijual di Jakarta Barat Harga 500 Juta!.

Keterbukaan akses, kelengkapan fasilitas dan infrastruktur seperti yang dijelaskan di atas, jadi alasan mengapa Jakarta Barat menjadi salah satu tujuan favorit warga ibukota untuk mencari hunian. Tingginya permintaan akan hunian, membuat proyek hunian baik berupa rumah tapak maupun hunian vertikal kemudian banyak bermunculan. Dan dengan segala kelebihan di atas, maka sudah lumrah jika harga properti di Jakarta Barat pun jadi melambung.

Tapi tenang saja, bagi Anda yang sedang mencari rumah dijual di Jakarta Barat harga 500 juta, masih ada kok beberapa pilihannya. Caranya Anda bisa lihat melalui www.99.co/id yang menyediakan berbagai pilihan rumah di banyak tempat di Indonesia, termasuk tentu saja di Jakarta Barat.

Misalnya saja, ada rumah yang dijual dengan luas bangunan 63 m2 dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah 3 lantai ini juga sudah dilengkapi dengan Sertifikat HakMilik (SHM). Lalu ada pula rumah dijual di Jakarta Barat harga 500 juta yang berlokasi di daerah Kalideres dan berdekatan dengan pintu tol, sehingga aksesnya terbilang mudah. Rumah dua lantai ini memiliki luas bangunan 108 m2 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Bahkan, selain rumah dijual di Jakarta Barat harga 500 juta, ada pula hunian yang lebih murah lagi. Misalnya rumah baru yang berada di Kembangan, dengan luas 45 m2, memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, ditawarkan senilai Rp 485 juta saja lho…

Selanjutnya di Cengkareng, ada rumah dua lantai yang berada di perumahan Grand Batavia dengan luas 40 m2 dan luas tanah 60 m2, dilengkapi 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, juga ada garasi dan didukung daya listrik 1300 W. Rumah ini ditawarkan senilai Rp 477 juta.

Kalau ingin mengecek rumah dijual di Jakarta Barat harga 500 juta atau bahkan yang lebih murah, pilihan selengkapnya bisa dengan mudah Anda cek di situs properti 99.co Indonesia.

Rumah Hunian Harga 500 jutaan di Jakarta Barat

Tapi jika Anda punya budget lebih, Jakarta Barat memiliki banyak sekali pilihan rumah dengan fasilitas premium. Banyak pengembang besar yang sudah mengembangkan proyeknya di Jakarta Barat. Dan ini tentunya bisa jadi pilihan menarik juga bagi Anda.

Dikenal Premium, Masih Ada Lho, Rumah Dijual di Jakarta Barat Harga 500 Juta
Magnifying glass in front of an open newspaper with paper houses. Concept of rent, search, purchase real estate.

Contohnya rumah di Citra Garden City. Salah satu komplek perumahan terbesar di Jakarta Barat ini memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari sport club yakni berupa kolam renang, lapangan bulutangkis, lapangan basket, gym & aerobic center. Lalu ada pula pusat pendidikan, gedung pertemuan, taman dan pasar modern seperti supermarket serta pasar tradisional. Sebagai salah satu kota mandiri dengan luas hampir 451 hektar, Citra Garden City telah memiliki sekitar 10 ribu hunian dimana sekitar 90%-nya telah ditempati.

Informasi Rumah Dijual di Jakarta Barat Harga 500 Juta

Jadi tertarik untuk punya hunian di Citra Garden City?
Atau mau cari info rumah dijual di Jakarta Barat harga 500 juta? Selamat berburu hunian di 99.co Indonesia ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.