Coworking Space Kemang; Pusat Budaya Modern untuk Memulai Bisnis

Coworking Space Kemang Pusat Budaya Modern untuk Memulai Bisnis. Jakarta menjadi kota dengan berbagai daya tarik yang membuat banyak orang akhirnya tertarik untuk datang dan mengadu nasib di ibukota negara Republik Indonesia ini. Menjadi pusat bisnis, Jakarta juga terus mengembangkan fasilitas penunjang, baik yang disediakan oleh pemerintah maupun pihak swasta.

Seperti contohnya fasilitas coworking space yang merupakan fasilitas ruang kerja yang sedang menjadi trend dalam dunia bisnis. Di Jakarta sendiri, coworking space Kemang bisa menjadi pilihan jika Anda membutuhkan ruang kerja berkonsep berbagi ini.

Coworking Space Kemang; Pusat Budaya Modern untuk Memulai Bisnis
Come in, We are Awesome – go-work.com

Mengapa Harus Memilih Coworking Space Kemang

Coworking space Kemang milik GOWORK ini terletak di pusat bisnis kreatif serta pusat kebudayaan di Jakarta ini menjadi lokasi paling tepat yang bisa Anda pilih untuk mendukung produktifitas dan kreatifitas Anda. Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih menggunakan fasilitas coworking space yang berada di kawasan Kemang ini.

1. Berada di Lokasi Strategis

Kemang menjadi salah satu kawasan di Jakarta yang menjadi pusat peradaban kekinian. Kawasan Kemang terus dikembangkan menjadi kawasan yang menjadi pusat kebudayaan modern. Ini bisa dilihat dari banyaknya bangunan modern, mulai dari apartemen, butik dan berbagai cafe dengan konsep kreatif.

Bekerja di kawasan yang menjadi pusat budaya kreatif tentu bisa mendukung kreatifitas Anda dalam bekerja. Karena itulah coworking space Kemang ini bisa menjadi pilihan tempat bekerja untuk Anda.

2. Akses Transportasi yang Mudah

Menjadi salah satu pusat kebudayaan modern sekaligus pusat kuliner dan bisnis, kawasan Kemang tentu menjadi salah satu tujuan untuk dikunjungi. Untuk memudahkan mobilisasi tentu dibutuhkan sarana transportasi yang memadai. Kemang sendiri merupakan area dengan akses transportasi yang cukup memadai.

Mulai dari transportasi umum maupun transportasi pribadi yang bisa diakses dengan mudah. Bekerja di lokasi dengan akses transportasi yang mudah diakses merupakan alasan selanjutnya kenapa Anda harus memilih coworking space yang berada di kawasan Kemang ini. Kemudahan akses transportasi tentu akan membuat kinerja Anda lebih efektif.

3. Peluang Mengembangkan Bisnis dan Berkolaborasi Lebih Besar

Konsep coworking space yang merupakan ruang kerja berbagi memberikan keuntungan utama yang memungkinkan Anda menjalin relasi dengan lebih banyak orang. Interaksi yang terjadi antara pengguna ruang kerja ini pun bukan tidak mungkin bisa menghasilkan projek kolaborasi bersama.

Ditambah lagi kebanyakan pengguna ruang kerja berkonsep coworking space ini adalah pengusaha yang baru merintis seperti pengembang startup tentu membutuhkan relasi yang luas untuk mengembangkan bisnisnya.

Bekerja di coworking space akan membantu Anda mewujudkan hal tersebut. Apalagi jika ruang kerja berbagi tersebut terletak di kawasan pusat bisnis dan pusat kebudayaan modern seperti Kemang. Peluang untuk mengembangkan bisnis yang Anda jalankan pun akan semakin besar. Karena itulah coworking space Kemang ini bisa menjadi pilihan utama untuk membantu produktifitas dan kreatifitas kerja Anda.

Pemanfaatan fasilitas ruang kerja berbagi seperti coworking space saat ini sudah sangat lazim dilakukan di Indonesia.

kemang coworking space

Konsep ruang kerja yang berasal dari San Fransisco ini memang menawarkan banyak keuntungan. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkannya, membuat coworking space menjadi pilihan utama untuk para penggunanya.

Coworking Space Kemang; Pusat Budaya Modern untuk Memulai Bisnis

Target utama dibuatnya ruang kerja ini sebenarnya adalah untuk para pelaku startup atau pekerja lepas (freelancer) untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu keuntungan itu adalah membangun relasi lebih luas. Pemilihan lokasi coworking space yang tepat tentu akan membantu mewujudkan tujuan ini.

Coworking Space Kemang; Pusat Budaya Modern untuk Memulai Bisnis
Its FreeYAY — go-work.com

Coworking Space Kemang; Pusat Budaya Modern untuk Memulai Bisnis — Seperti yang ditawarkan oleh coworking Space Kemang. Beberapa poin di atas adalah beberapa alasan yang mungkin bisa menjadi alasan mengapa Anda bisa memulai bekerja di coworking space.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.