Cara Cicil iPhone di Eraspace, Bisa Pakai Traveloka PayLater

PayLater merupakan salah satu cara membeli sesuatu dengan menunda pembayarannya. Di Traveloka, Kamu bisa menggunakan Traveloka PayLater yang dikembangkan bersama PT Caturnusa Sejahtera Finance atau dikenal juga sebagai PT CSF untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Mau tahu lebih banyak? Yuk teruskan membaca artikel tentang Cara Cicil iPhone di Eraspace, Bisa Pakai Traveloka PayLater ini sampai selesai, ya.

Cara Cicil iPhone di Eraspace, Bisa Pakai Traveloka PayLater
Cara Cicil iPhone di Eraspace, Bisa Pakai Traveloka PayLater

Tidak hanya menggunakannya dalam pembelian produk-produk yang ada di aplikasi Traveloka, Kamu juga bisa menggunakan PayLater Traveloka ini untuk berbelanja di e-commerce lain, seperti Eraspace untuk cicil iPhone terbaru pilihanmu.

Cara Daftar PayLater Traveloka

Kalau Kamu masih belum paham apa itu PayLater Traveloka, coba simak penjelasan berikut. Jadi, PayLater Traveloka adalah metode pembayaran yang bisa digunakan untuk berbelanja apapun dan membayarnya dengan kredit dalam jangka waktu 1 sampai 12 bulan.

Nah, syarat mendaftarnya adalah berumur antara 21 tahun sampai 70 tahun dan memiliki KTP yang sah. Cara daftarnya juga mudah, Kamu cukup menyiapkan KTP yang sah dan mengunjungi halaman TravelokaPay pada aplikasi Traveloka.

Setelah itu, ketuk Kartu Tanpa Kredit dan ikuti instruksi pada formulir pemesanan. Pada proses ini, Kamu akan diminta melakukan foto diri untuk keperluan verifikasi. Setelah selesai, pendaftaran Traveloka PayLater milikmu akan diproses dalam 1×24 jam.

Kalau aktivasimu berhasil, akan muncul nominal limit Traveloka PayLater. Limit PayLater Traveloka tersebut antara Rp1 juta hingga Rp50 juta. Oh ya, pastikan juga data yang Kamu isi sudah benar. Jika tidak, pasti pendaftaran Pay Later Traveloka ditolak tim verifikator.

Keunggulan Menggunakan PayLater Traveloka

Menggunakan PayLater Traveloka tentunya sangat menguntungkan. Hal ini karena ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh PayLater Traveloka dibandingkan dengan yang lain.

1. Proses Pendaftaran Cepat

Daftar PayLater Traveloka hanya membutuhkan proses sekitar lima menit dalam aktivasinya. Tak hanya itu, proses verifikasinya juga sangat cepat. Cukup dengan 60 menit saja, Kamu sudah bisa melihat status pendaftaran PayLater Traveloka milikmu.

2. Adanya Fitur Real Time History

Kamu bisa cek langsung di aplikasi Traveloka untuk melihat history transaksi yang pernah dilakukan. Dengan fitur Real Time History, setiap transaksi yang dilakukan akan tercatat secara real time, bahkan hingga transaksi terbaru yang dilakukan 1 menit terakhir.

3. Keamanan Transaksi Terjaga

Keamanan transaksi juga sangat terjaga. Transaksi yang Kamu lakukan di Traveloka sudah menggunakan one-time protection dan telah diberikan izin resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, transaksi yang Kamu lakukan dijamin aman dan sah.

4. Pembayaran yang Fleksibel

Saat menggunakan Traveloka PayLater, Kamu bisa melakukan cicilan dari 1 sampai 12 bulan. Selain itu, bunga yang diberikan juga ringan. Kamu bisa menentukan sendiri tenggat waktu pembayaran yang disanggupi dan berapa jumlah limit yang dibutuhkan.

Fitur Terbaru di Traveloka PayLater

Ada fitur terbaru dari program Traveloka PayLater yang bisa Kamu coba yaitu Traveloka PayLater Virtual Number. Fitur terbaru ini bisa Kamu gunakan untuk kebutuhan belanja online di dalam atau di luar aplikasi Traveloka dengan 16 digit nomor virtual yang unik.

Untuk bisa mengaktifkannya, Kamu harus meningkatkan skor PayLater. Hal ini karena fitur Traveloka PayLater Virtual Number hanya ditawarkan kepada pengguna yang ada di level tinggi. Maka dari itu, tingkatkan aktivitas pembelian dan pembayaranmu di Traveloka, ya!

Nikmati Fitur Terbaru di Traveloka Paylater
Cara Cicil iPhone di Eraspace, Bisa Pakai Traveloka PayLater

Setelah mendapat tawaran, Kamu bisa mengetuk tombol ‘Ajukan’ dan membaca sebentar halaman pengantar untuk memahami cara kerjanya. Setelah itu, masukkan kode OTP yang sudah dikirim dan ketuk tombol terakhir. Tunggu hingga Traveloka melakukan peninjauan.

Saat peninjauan sudah selesai, pengajuanmu memiliki dua kemungkinan, yakni diterima atau ditolak. Jika pengajuan diterima, Kamu bisa langsung menggunakan limit yang diberikan. Langkah-langkahnya akan dijelaskan di bagian berikutnya.

Jika pengajuan ditolak, Kamu pasti bertanya-tanya kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, bukan? Jadi, PayLater Traveloka tidak bisa digunakan bisa jadi karena aktivitas transaksi pembelian serta pembayaranmu mungkin masih perlu ditingkatkan lagi.

Traveloka PayLater Review untuk Cicil iPhone di Eraspace

Tibalah di pembahasan PayLater Traveloka Review untuk cicil iPhone di Eraspace. Jadi, untuk bisa cicil iPhone, Kamu harus memakai Traveloka PayLater Virtual Number. Hal ini karena fitur itulah yang bisa dipakai untuk membayar di toko online selain Traveloka app.

Nah, pengalaman menggunakan PayLater Traveloka ini akan aku tulis jadi beberapa langkah, ya.

  1. Cari tipe iPhone yang akan Kamu beli Eraspace.
  2. Kalau udah ketemu, masuk ke menu pembayaran dan pilih ‘Kartu Kredit’ sebagai metodenya.
  3. Buka halaman PayLater Traveloka dan aktifkan Virtual Number.
  4. Balik lagi ke Eraspace, tempelkan 16 digit nomor virtual dari PayLater Traveloka.
  5. Ketuk ‘Selesai’ dan transaksimu akan langsung dikonfirmasi.

Setelah pembayaran dikonfirmasi inilah, Kamu harus pergi ke aplikasi Traveloka dan mengubah pembelian tersebut menjadi metode cicilan sebelum 12 jam. Dengan begitu, Kamu bisa cicil iPhone di Eraspace pakai Traveloka PayLater hingga 12 bulan angsuran.

Gestun PayLater Traveloka? NO!

Oh ya, aku juga mau jelasin tentang gestun atau gesek tunai. Penggesekan kartu kredit untuk bisa mendapatkan uang tunai ini merupakan aktivitas yang dilarang oleh BI dan OJK karena bisa membuat pinjaman bermasalah dan menimbulkan kerugian materiil.

Nah, gestun Traveloka PayLater adalah usaha mencairkan dana atas pembelian yang dilakukan dengan PayLater. Karena aktivitas ini dilarang, Kamu jangan melakukannya, baik sendiri atau menggunakan jasa gestun. Kalau tidak, akun PayLater Kamu akan diblokir, lho!

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *