Bloggingpro Jadikan Blogger Tampil Profesional

Bicara tentang blogger, apalagi terkait tampilan desain, setiap narablog bisa saja memiliki pendapat yang berbeda. Bagi Dirman Personal Blog, memilih tema desain blog yang pas merupakan salah satu dari sekian hal yang perlu dipersiapkan. Bagaimana dengan pembaca? Jika setuju, silakan terus membaca tentang Bloggingpro Jadikan Blogger Tampil Profesional ini, sampai selesai, ya.

Bloggingpro Jadikan Blogger Tampil Profesional
Gambar tampilan Bloggingpro WordPress Theme oleh IDTheme

Atau, jika pembaca saat ini kebetulan sedang tak punya waktu banyak, silakan dapat melihat langsung tampilan desain dengan cara mengakses halaman Bloggingpro WordPress Theme.

Untuk mempermudah, bisa juga dengan menekan gambar banner yang tersedia di bawah. Sebagai catatan : Link ini mengandung afiliasi. Dirman Personal Blog akan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian theme Bloggingpro melalui informasi ini.

Bloggingpro WordPress Theme
Bloggingpro WordPress Theme – Jadikan Blog Tampil Lebih Profesional

Keunggulan Bloggingpro WordPress Theme

Saya sendiri memang sudah berencana akan menggunakan Bloggingpro sebagai tema desain blog baru selain dirmanto.web.id, karena cocok dengan fitur serta keunggulannya, yaitu :

Memiliki kemampuan Fast Loading, Tampilan Desain Modern dan Mobile Friendly

Sebagaimana diketahui, bahwa Google telah menerapkan kemampuan kecepatan loading sebagai salah satu sinyal yang digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengakses. Hal tersebut sejalan dengan peningkatan pengalaman penggunanya saat mencari informasi kemudian mengakses sebuah website maupun blog dari perangkat gadget.

Nah, tema wordpress Bloggingpro sudah memiliki kemampuan tersebut. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan kecepatan tanpa load jquery serta font icon, menggunakan desain yang simpel, namun tetap tampil elegan dan profesional serta layout theme responsive mobile friendly sehingga dapat memiliki tampilan yang optimal ketika diakses dari smartphone, tablet dan gadget lainnya.

Punya fitur keren seperti situs berita populer!

Ini juga merupakan keunggulan lain mengapa tema desain Bloggingpro Jadikan Blogger bisa Tampil lebih Profesional. Beberapa fitur yang akan kita dapatkan seperti yang digunakan oleh kebanyakan website berita tersebut antara lain adalah sebagai berikut :

  • Tersedia fitur High CTR Ads Place,
  • Mendukung hingga 3 Navigasi Menu,
  • Dapat disesuaikan untuk memiliki tampilan Module dan Carousel Headline,
  • Infinite Scroll Support,
  • Fixed scroll top navigation, banner dan sidebar,
  • Fitur Komentar Facebook,
  • Serta fitur yang tak kalah penting, yaitu sudah tersedia dengan pilihan 600+ Google Font.

Fitur tambahan mengapa Bloggingpro Jadikan Blogger Tampil Profesional?

Seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa kecepatan loading, desain modern serta kemampuan mobile friendly merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan agar blog segera “mendapatkan tempat” di mesin pencarian Google. Hal ini tentu akan menjadikan blog kita lebih terlihat profesional.

Namun tak hanya itu saja, Bloggingpro WordPress Theme memberikan fitur lain sebagai aset kemampuan tambahan agar situs web maupun blog dapat dengan mudah mengikuti kaidah dan algoritma mesin pencarian untuk dapat lebih memaksimalkan optimasinya. Saat ini ada 3 fitur yang bisa mendukung kebutuhan Search Engine Optimation :

  1. On page SEO : Bloggingpro sudah dilengkapi memiliki struktur h1, h2 dan h3 yang baik. Fitur ini dibutuhkan agar blog dapat lebih mudah dikenali oleh mesin pencari.
  2. AMP Official Support : Bloggingpro sudah mendukung plugin AMP (Accelerated Mobile Pages) official sehingga dapat diseting langsung untuk kebutuhan tampilan AMP.
  3. Options Customizer : merupakan pengaturan Opsi lengkap yang tersedia pada menu customizer, mulai dari warna hingga layout blog.

Harga dan Cara Mendapatkan Tema Bloggingpro untuk Blog pengguna WordPress

Bagi pemilik blog yang menggunakan platform wordpress, saat ini sudah tersedia 3 paket pilihan terbaik seharga mulai dari Rp. 400 Ribuan untuk 10 domain agar blog kamu bisa langsung menggunakan Bloggingpro theme. Cara mendapatkannya juga mudah, silakan Lihat Harga Tema Bloggingpro yang sesuai dengan budget saat ini.

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 5 / 5. Jumlah vote: 1

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

19 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *