Aplikasi Tabungan Online ini, Gratis Biaya Transfer!

Aplikasi Tabungan Online ini, Gratis Biaya Transfer! Siapapun Anda, seorang pelajar maupun mahasiswa, pekerja atau bahkan pemilik usaha, catatan keuangan merupakan hal yang patut dikelola secara serius. Apalagi uang tersebut adalah sebuah aset tabungan. Menabung, sudah tentu ada tujuan. Salah satunya adalah untuk keperluan pembayaran transaksi belanja dengan cara transfer.

Aplikasi Tabungan Online ini, Gratis Biaya Transfer!
Aplikasi Tabungan Online Gratis Biaya Transfer

Bagi yang tak sering bertransaksi online, mungkin tak terlalu khawatir dengan biaya transfer. Namun bagaimana dengan Anda yang setiap hari harus stock barang untuk jualan, padahal rekening tujuan pembayaran berbeda bank. Berapa banyak biaya administrasi yang harus dikeluarkan saat transfer? Walaupun terkesan tak terlalu banyak, namun jika biaya tersebut bisa “dipangkas”, tentu akan bisa lebih menguntungkan. Anda setuju?

Berapapun Nilainya, Uang Anda Sangat Berarti.

Artinya, Anda sudah amat sangat mengeluarkan segala sumber energi untuk mendapatkan uang. Paling tidak, semua kebutuhan penunjang yang perlu Anda bayar dengan Uang, haruslah jelas. Nah, untuk dapat memenuhi perihal tersebut, terutama terkait biaya transfer, sebaiknya Anda memiliki sebuah aplikasi keuangan yang mendukung. Salah satunya memiliki fitur gratis biaya transfer.

Senyumku : Membantu Mewujudkan Impian Finansial Bebas Anda

Senyumku, merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. yang sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK sejak tahun 2014. Jadi, aplikasi senyumku aman untuk anda percaya agar impian bebas finansial dapat terwujud, terutama dalam hal mengelola catatan keuangan berupa tabungan serta keperluan transaksi pembayaran transfer tanpa biaya.

Mengapa perlu Senyumku? sebagai aplikasi bank digital canggih, berikut adalah beberapa poin fitur terbaik yang bisa dinikmati oleh nasabahnya :

  • Mencatat Transaksi Keuangan Sesuai Kebutuhan
  • Bebas Transfer Online Antar Bank Tanpa Biaya
  • Mendaftar Rekening Online Mudah dan Cepat

Coba Sekarang? Silahkan Download Aplikasi Senyumku.

Tak hanya beberapa poin utama seperti di atas yang akan dapat saat memiliki Aplikasi Senyumku, masih banyak manfaat serta keuntungan lain, seperti misalnya Uang pada Tabungan Anda dapat bebas ditarik setiap saat dengan bunga tahunan yang logis.

Permudah Bisnis Bersama Finansial Berbasis Teknologi

Seperti kita rasakan bersama, masa pandemi seperti sekarang ini, sangatlah berpengaruh terutama pada sektor bisnis dan ekonomi. Semua sama, termasuk mungkin juga Anda. Namun ada satu hal yang mungkin bisa dikatakan sebagai dampak positifnya, antara lain adalah dengan semakin terbiasanya kita mengenal teknologi internet untuk kebutuhan bisnis. Karena bagaimanapun, hampir semua sektor usaha menjalankan sistem online pada saat ini.

Hal ini akan menjadi sebuah peluang baru bagi kita semua, termasuk dengan membiasakan diri mengenal sistem keuangan berbasis teknologi yang salah satunya bisa Anda nikmati bersama Aplikasi Senyumku. Banyak kemudahan yang akan cepat Anda rasakan setelahnya. Sebagai salah satu contohnya, kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke bank untuk membuat sebuah rekening tabungan. Atau kita tak harus lagi mengantri saat akan melakukan pembelian produk yang akan dijadikan stok produk bisnis online.

Aplikasi Tabungan Online ini, Gratis Biaya Transfer!

Apalagi, aplikasi tabungan dan keuangan online ini menghadirkan beragam keuntungan secara langsung serta nyata. Jadi, tunggu apalagi, saatnya anda menebar senyum dan membagikannya kepada orang sekitar, sekarang juga. Menanam kebaikan, tentu akan menghasilkan sesuatu yang juga baik terhadap diri Anda.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi saat Anda membutuhkan kemudahan teknologi, baik dalam kehidupan keseharian pribadi, maupun untuk mempermudah berkembangnya bisnis baru Anda. Jangan lupa sebaran berita baik ini kepada keluarga, kolega dan teman di sekitar Anda.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.