Pencapaian 5 Tahun Bersama Laptop Asus

Jika dihitung lengkap waktunya sejak pertama kali membeli, sebenarnya sudah 7 tahunan lebih Aku menggunakan Asus. Bahkan, hingga saat menuliskan cerita ini pun, Aku masih menggunakan laptop kesayangan tersebut. Berikut adalah cerita Pencapaian 5 Tahun Bersama Laptop Asus.

Pencapaian 5 Tahun Bersama Laptop Asus
Pencapaian 5 Tahun Bersama Laptop Asus – Dirmanto.web.id

Masa iya sih masih pakai laptop yang sama sampai tujuh tahun lebih? Kuat bener nih laptop asus! pakai tipe yang mana nih? Nah.. biar cerita ini makin seru, silahkan lihat gambar di atas dan coba tebak sendiri yah, menurut kamu, Aku pakai laptop Asus dengan tipe seri apa? Sebagai sedikit bocoran, laptop yang masih Aku pakai ini, dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i3 dan sudah berteknologi iceCool.

Awal Cerita Pakai Laptop Asus

Jadi, aku dulu pernah kerja kantoran. Salah satunya pengalaman bekerja di bidang IT sebagai karyawan sebuah perusahaan hosting provider populer di Indonesia. Saat itulah aku mulai mengenal dan menggunakan laptop Asus. Awalnya sih, pakai laptop kantor atau pinjam punya teman kerja, karena belum punya, hehehe.

Selama pakai laptop Asus baik untuk keperluan pekerjaan maupun pribadi, Aku sama sekali tidak pernah menemui kesulitan. Padahal yang namanya bekerja sebagai customer service pelanggan itu cukup tinggi kebutuhan resourcenya. Nah, hal tersebut sangat tercukupi saat bersama laptop Asus.

Apa saja pencapaian bersama laptop Asus?

Inilah yang kemudian akhirnya menjadikan Aku masih tetap setia menggunakan laptop Asus sampai sekarang. Tak terasa, sudah banyak hal produktif yang Aku dapatkan sebagai pencapaian, seperti beberapa hal penting yang Aku dapatkan berikut ini :

Belajar Ngeblog dan Membuat Website

Jika kemudian beberapa teman serta kolega mengenal Aku saat ini sebagai seorang blogger dan praktisi aset digital bisnis online, laptop Asus ini punya peranan penting yang sangat berarti bagiku. Bagaimana tidak, saat itu biasanya Aku sejak pagi sampai malam di depan laptop untuk belajar tentang blog dan juga website.

Seringkali Aku lupa mematikan laptop karena sudah terlanjur lelah atau mengantuk. Bahkan, laptop masih dalam posisi menyala selama 2-3 hari, sudah hampir setiap pekan Aku alami. Apa yang terjadi dengan laptopnya? Sama sekali tidak ada! Biasanya kemudian Aku matikan terlebih dahulu selama 1-2 jam, lalu dinyalakan kembali. Alhamdulillaah, hasilnya sekarang Aku sudah bisa membuat blog dan website sendiri.

Mengenal Ilmu Bisnis Online

Ini juga merupakan pencapaian penting lainnya bersama laptop Asus. Setelah melewati beberapa tahun dengan memiliki kesempatan untuk mengenal lebih banyak ilmu tentang aset bisnis digital. Cukup banyak yang akhirnya Aku bisa mencoba peluang mencoba bisnis online, antara lain adalah sebagai berikut ini :

  • Membuat blog sebagai salah satu aset personal branding yang kemudian dapat dimanfaatkan untuk mencari peluang job konten promosi online.
  • Memiliki website toko online yang bisa digunakan untuk jualan produk maupun jasa sesuai dengan kemampuan yang sudah dimiliki.
  • Memaksimalkan akun media sosial sebagai aset digital pendukung bisnis online.

Sebenarnya masih banyak hal menarik lain dan juga kemudahan yang sudah Aku dapatkan semenjak bersama laptop Asus. Seperti ketahanan layar lcd, kemudahan saat harus mengganti baterai dan lain sebagainya. Kalau kamu saat ini memang sedang ingin membeli laptop baru, boleh deh nanti Aku ceritain sambil ngobrol santai agar kamu semakin yakin mengapa perlu memilih laptop asus sebagai “partner”.

Ingin tetap pakai laptop dengan merek yang sama, ASUS Vivobook Pro 14 OLED jadi impianku!

Karena seperti itulah kenyataannya. Semakin banyak aktivitas online yang Aku lakukan agar tetap selalu produktif, hal tersebut sangat berbanding lurus dengan kebutuhan alat pendukung yang harus handal serta mumpuni untuk bisa membantu meraih target yang direncanakan.

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400
ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

Mengapa sangat ingin menjadikan laptop ini sebagai teman produktivitasku selanjutnya? Berikut merupakan fitur dan keunggulan utama yang saat ini cocok dengan kebutuhanku :

  1. Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing.
  2. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimanapun dan kapanpun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.

Sudah terbayang jelas bagaimana produktivitas Aku sebagai blogger dan juga praktisi aset bisnis online akan lebih meningkat lagi setelah punya laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 ini. Memiliki kemampuan lebih bisa melakukan multitasking saat membuat konten saja sudah dipastikan akan sangat Aku syukuri. Jadi bisa bikin tulisan, gambar hingga video pendukung konten lebih cepat lagi!

Tidak seperti saat ini yang terkadang membutuhkan waktu sampai 6 jam saat ingin mempersembahkan sebuah informasi dengan konsep yang sebenarnya sangat Aku sukai, yaitu “rich content”. Bahkan tak jarang malah terburu hilang ide segarnya gegara menunggu loading saat melakukan editing gambar maupun audio visual ^_^.

Tetap Dingin saat Produktivitas makin Memanas!

Ini dia salah satu fitur keunggulan dari laptop Asus yang sangat Aku suka! Bahkan pada laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) sudah dibekali sistem pendingin IceCool Plus terbaru dengan kipas khusus berbahan Liquid Crystal Epoxy Polymer (SCP) sehingga dapat hadir dengan 86 bilah di setiap kipasnya yang bisa menghasilkan aliran udara 16% lebih baik serta memastikan Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dapat selalu bekerja secara optimal.

Teknologi IceCool Asus Membuat Laptop Tetap Dingin saat kamu bekerja maksimal
Teknologi IceCool Asus Membuat Laptop Tetap Dingin saat kamu bekerja maksimal

Siapapun kamu, apapun profesimu, pasti akan senang ketika bertemu dengan kondisi “kebanjiran kerjaan”, bukan? Seorang narablog saat menerima banyak job paid content, desainer saat full rekues orderan gambar logo, bahkan seorang manajer sebuah startup bisnis saat trafik jualan produk maupun jasanya meningkat tajam, atau kamu seorang influencer dan youtuber saat akunmu semakin terkenal dan viral.

Pencapaian 5 Tahun Bersama Laptop Asus

Kondisi menguntungkan tersebut tentu akan lebih menyenangkan saat bersama alat pendukung pekerjaan yang hebat, bukannya justeru malah membuat kamu jadi stress. Jadi, tak perlu lagi kamu update status “Sedang dalam tegangan tinggi, mudah meledak!“, di akun sosmed kamu! hueheuhue. Nah, bagiku.. laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED ini solusinya.

Mendukung segala aktivitas kamu : kapan saja! di mana pun!

Salah satunya dengan keunggulan memiliki bodi yang ringkas, tipis serta ringan! belum lagi sudah dilengkapi fitur keunggulan teknis bawaan seperti memory hingga 16GB DDR4 on board, kapasitas penyimpanan internal 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD dan kelebihan pendukung eksternal, berupa :

  • 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A
  • 2x USB 2.0 Type-A
  • 1x HDMI 1.4
  • 1x 3.5mm Combo Audio Jack
  • Micro SD card reader
Spesifikasi Teknis Vivobook-Pro-14-OLED-M3400
Spesifikasi Teknis Vivobook-Pro-14-OLED-M3400

Menjaga kamu, Agar tetap Sehat!

Bagaimanapun, sering bekerja di depan laptop akan membuat mata kita menjadi cepat lelah. Resiko terberat adalah jika sudah mempengaruhi kualitas tidur. Asus peduli agar kesehatan mata penggunanya tetap terjaga. Hal ini terbukti dengan tersedianya fitur low blue light dan anti flicker, yakni sebuah teknologi layar Asus OLED.

Selain itu, kemampuan teknologi layar Asus Oled yang dapat mengurangi pancaran cahaya biru hingga 70% ini menjadikannya aman saat layar dilihat oleh anak-anak. Jadi, tak perlu kuatir lagi saat berbagi penggunaan laptop Asus dengan anak. Mata sehat, tidur nyenyak, tubuh selalu sehat dan bugar saat akan memulai aktivitas kembali.

Itulah Sekilas Kisah Pencapaian 5 Tahun Bersama Laptop Asus

Bagaimana dengan kamu, apakah juga sudah bersiap untuk lebih produktif bersama laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) seperti aku? Lihat semua fitur dan keunggulannya hanya menggunakan situs resmi di alamat website : https://www.asus.com/id/Laptops/For-Home/Vivobook/Vivobook-Pro-14-OLED-M3400/.

Launching Day Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400)
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.