Temukan bantuan layanan hosting diskon gratis domain di sini
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Wisata Jogja Rasa Eropa? ke La Li Sa saja!

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Awal bulan Februari di tahun 2023 yang seru bagi Dirman Personal Blog! pengalaman baik ini, sengaja ingin kami bagikan agar pembaca beserta keluarga tercinta bisa mencobanya saat akhir pekan nanti. Atau jika kebetulan sedang liburan di Yogyakarta dan ingin menikmati suasana yang berbeda di tempat Wisata Jogja Rasa Eropa? ke La Li Sa saja!

Wisata Jogja Rasa Eropa ke La Li Sa saja!
Pengalaman ke Tempat Wisata Jogja rasa Eropa di La Li Sa Farmer’s Village

La Li Sa Farmers Village: Wisata Jogja rasa Eropa! mengapa layak dicoba?

Dirman Personal Blog sendiri sudah membuktikannya setelah berkunjung ke Tempat wisata rasa Eropa di Jogja dengan FREE TIKET ini, kemarin. Saat di depan pintu masuk, sekilas memang tak terlalu kelihatan. Namun setelah memasuki area dalam begitu luar biasa, kami langsung disuguhkan pemandangan dengan nuansa Eropa pada pandangan pertama!

Hal ini senada seperti yang disampaikan oleh Hendra Kurniawan, founder La Li Sa Farmers Village. “konsep utamanya adalah ingin memberikan sesuatu yang baru kepada pengunjung, yakni berupa pengalaman wisata di Jogja dengan nuansa rasa Eropa yang mengesankan, ramah lingkungan serta harga yang terjangkau“. Maka area wisata yang dibangun di atas tanah seluas 1.5 hektar dengan lebar 110 m2 ini akan menyuguhkan sebuah nuansa pedesaan dengan konsep arsitektur Eropa.

Nuansa Pedesaan di Wisata Jogja Rasa Eropa La Li Sa Farmers Village
Pemandang Nuansa Pedesaan di La Li Sa Farmer’s Village

Konsep apik ini kemudian direalisasikan dengan tersedianya pemandangan alam berupa hamparan sawah yang menyejukkan pandangan. Juga bertabur aneka desain arsitek bangunan unik bergaya Eropa yang merupakan hasil karya dari Melisa Kurniawan.

Seorang Putri lulusan bachelor degree interior design dari universitas Los Angeles di Amerika, yang juga sebagai chairman di La Li Sa Farmer’s Village sekaligus menjadi arsitek, interior dan landscape dari La Li Sa Farmers Village Jogja.

Kami sendiri cukup betah di sana. Bayangkan saja, sejak datang sekitar pukul 14.00 hingga malam hari, rasanya waktu berjalan sangat cepat dan tak seperti biasanya, keluarga kami tak satupun yang mengingatkan waktu kapan pulang. Betah banget pokoknya! 🙂

Lalu esok harinya ketika kami membahas kembali tentang mengapa kok kami bisa betah saat berada di tempat wisata rasa Eropa di Yogyakarta Lalisa Jogja, rupanya inilah beberapa penyebabnya:

1. Tersedia banyak Spot Foto dan juga Ramah Anak

Banyaknya tersedia fasilitas menarik ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) La Li Sa Farmer’s Village, Aditya Suryadinata yang merupakan lulusan master degree di Inggris. Pak Aditya berharap wisatawan yang datang bisa menikmati berbagai hiburan dan fasilitas baru seperti children playground dengan konsep desain yang sangat menarik untuk putra putri tercinta.

Tempat Bermain untuk Anak di La Li Sa Farmers Village
Tempat Bermain Untuk Anak di Wisata Jogja Rasa Eropa La Li Sa Farmers Village

Adapun Spot foto instagrammable yang telah tersedia saat ini adalah:

  • Windmill
  • Sunflower swing
  • The little house
  • Pink truck
  • Barn
  • Italian garden
  • La Li Sa fountain
  • Italian fountain
  • Gypsy wagon
  • Europian Terrace

Tak hanya itu, ada juga fasilitas lain yang bisa membuat semua pengunjung betah, antara lain seperti:

  1. Coffee shop,
  2. Restoran Indonesian food dengan konsep cepat saji dan harga terjangkau, sebut saja: nasi sayur bisa sepuasnya seharga Rp.20.000,
  3. Tersedia banyak food stall dengan variasi makanan ala Eropa, Japanese dan Asia,
  4. Tersedia outlet my gelato. Es krim Gelato bergaya Italy dengan rasa super enak,
  5. Pusat oleh oleh super lengkap “Jogja Pasar Raya” yang bekerja sama dengan 400 UMKM di Yogyakarta,
  6. Sudah tersedia lebih dari 10 spot foto gratis,
  7. Children playground gratis dengan permainan lengkap serta desain menarik untuk anak anak,
  8. Fasilitas tempat parkir luas yang bisa menampung hingga 100 mobil, 300 motor dan 30 Bus Wisata
  9. Tersedia 30 toilet dan Mushola,
  10. Dan juga hiburan live music setiap hari.

2. Ada nuansa Syahdu dan Romantis saat Menjelang Malam

Nah, suasana ini yang kami tunggu betul. Jarang-jarang kami bisa menikmati sore hari sembari melihat matahari terbenam. Apalagi sedang berada di tempat Wisata Jogja Rasa Eropa. Namun sayang, saat kami berada di sana, cuaca sedang sedikit tak bersahabat. Jadi sementara kami belum berhasil menikmati sunset di Lalisa Jogja.

Banyak Spot Foto Instagramable di La Li Sa Farmer's Village
Banyak Spot Foto Instagramable di Wisata Jogja Rasa Eropa La Li Sa Farmers Village

Semoga saat pembaca blog ini berkunjung kesana mendapatkan momen yang pas, yah..! 🙂 paling tidak, nuansya romantis kami dapatkan saat lampu-lampu di area wisata Lalisa Jogja mulai dinyalakan.

Paket Piknik Menarik buat yang kepingin Asyik!

Ingin punya pengalaman seru bareng seluruh keluarga besar atau kolega? Tersedia beberapa paket wisata yang bisa dijadikan pilihan sesuai kebutuhan saat berkunjung, seperti misalnya:

  • Paket Piknik
  • Paket Prewedding
  • Paket VIP
  • Paket Photografer
  • Paket Meeting
  • Paket Rombongan dan Travel Agen
  • Paket Wisata VW Safari
  • Paket Romantic Dinner

Cara menuju ke tempat wisata La Li Sa Farmer’s Village

Walaupun bukan termasuk destinasi wisata yang berada di kota Yogyakarta, namun dapat mudah ditempuh dengan cara menggunakan kendaraan pribadi dari pusat kota Jogja. Kami sendiri berkendara tak lebih dari 30 menit saja sudah sampai di Lalisa Jogja dari Patangpuluhan.

Demikian halnya jika kebetulan berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan pesawat. Jarak tempuh yang akan dilalui tak lebih dari 50 menitan saja dari Bandara Yogyakarta International Airport. Lihat peta lokasi wisata La Li Sa Farmer’s Village yang sudah tersedia di Google Maps.

Kapan ke Wisata Jogja Rasa Eropa La Li Sa Farmer's Village?
Kapan ke Wisata Jogja Rasa Eropa La Li Sa Farmer’s Village?

Jadi, kapan ke La Li Sa Farmer’s Village Jogja?

Kalau boleh kami menyarankan berdasarkan pengalaman saat berkunjung kemarin, sebaiknya memang berkunjung menjelang sore hari saja. Agar semua momen seru di sana bisa dinikmati tanpa jeda. Yuk.. segera rencanakan kunjungan ke Lalisa Jogja bersama keluarga akhir pekan ini. Berikut adalah informasi alamat lengkapnya:

  • Lokasi wisata: Jl. Yogyakarta – Wates No.Km. 14, Klangon, Argosari, Kec. Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55752
  • Buka setiap hari: Pukul 09.00 – 21.00 WIB
  • Reservasi dan Social Media: https://linktr.ee/lalisajogja

Selamat berbahagia bersama keluarga tercinta di tempat Wisata Jogja Rasa Eropa! Jika sudah kesana, jangan lupa untuk bercerita pengalaman serunya, ya! 🙂

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 5 / 5. Jumlah vote: 187

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *