SOLUSI PEMBAYARAN TANPA HARUS ANTRI DI ATM

SOLUSI PEMBAYARAN TANPA HARUS ANTRI DI ATM! — Anda tak selalu punya waktu cukup melakukan transaksi melalui Anjungan Tunai Mandiri? Informasi ini tepat untuk Anda. Bank BRI memiliki layanan m banking bri yang dapat di akses oleh android ataupun IOS dengan cepat. Dengan menggunakan mobile bankingpun anda dapat mengakses Mutasi rekening dengan mudah tanpa harus ke ATM.

Nikmati Kemudakan Layanan Mobile Banking BRI

SOLUSI PEMBAYARAN TANPA HARUS ANTRI DI ATM
Layanan Mobil Banking BRI dapat dinikmati dari semua jenis smartphone Anda

Waktu membaca :  15 minutes.

3 Cara Cepat Daftar Mobile Banking Mobile BRI

  1. Miliki Rekening di Bank BRI

    Jika anda ingin membuat suatu Mobile Banking, maka diharuskan memiliki rekening. Sama halnya dengan Bank BRI, kalau anda ingin memiliki Mobile Banking BRI, maka wajib memiliki rekening dan kartu ATM BRI.SOLUSI PEMBAYARAN TANPA HARUS ANTRI DI ATM

  2. Bergabung Bersama Layanan Mobile Banking BRI

    Jika anda sudah memenuhi persyaratan yang ada, maka hal berikutnya yang dapat anda lakukan adalah mendaftar layanan Mobile Banking BRI.Layanan Mobile Banking BRI

  3. Nikmati Segera Kenyamanan Layanan Banking Mobile BRI

    Menikmati Mobile Banking BRI sangat mudah, pertama anda harus mengaktifkan fitur mobile banking BRI dan internet banking BRI, dengan registrasi ke customer service Bank BRI. Atau bisa juga anda melakukan pendaftaran melalui ATM kemudian datang ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) terdekat. Tapi biasanya kebanyakan orang melakukan pendaftaran Mobile Banking BRI di customer service Bank BRI.Aplikasi Bank BRI

Untuk mendapatkan serta menikmati layanan Mobile Banking BRI Mobile memang cukup mudah. Namun demikian, agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar, anda perlu memperhatikan dan menyiapkan syarat yang akan dibutuhkan saat berada di kantor Bank BRI. Berikut adalah persyaratan dan ketentuan yang sebaiknya Anda ketahui.

Syarat Daftar Mobile Banking Mobile BRI

Syarat yang harus dipenuhi jika Anda ingin membuat Mobile Banking BRI adalah Anda harus memiliki rekening BRI dan ATM BRI. Jika anda ingin memiliki Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI, maka Anda diwajibkan untuk melakukan pendaftaran melalui ATM BRI dan KCP BRI terdekat.

Jika anda ingin proses pembuatan Mobile Banking BRI cepat selesai, maka dianjurkan untuk membuatnya di Kantor cabang BRI terdekat. Jika ingin menggunakan Mobile Banking BRI anda bisa mengunduhnya di Google Play Store (Android), App Store (IOS), Windows Phone Store (Windows), dan Blackberry World untuk pengguna Blackberry.

Ketentuan Layanan Mobile Banking Mobile BRI

Ketentuan layanan Mobile Banking BRI tidak jauh berbeda dengan ketentuan dari Bank lainnya. Sebab, untuk memiliki sebuah Mobile Banking dan internet Banking hanya diperlukan rekening dan kartu ATM saja. Pembuatan Mobile Banking juga dibutuhkan User ID dan Password yang termasuk kedalam salah satu ketentuan pendaftaran Mobile Banking BRI.

Untuk pembuatan Mobile Banking BRI sangatlah mudah, anda hanya diminta untuk mendaftarkannya melalui aplikasi BRI Mobile dengan syarat dan ketentuan yang ada di BRI.

bank bri – melayani dengan setulus hati

SOLUSI PEMBAYARAN TANPA HARUS ANTRI DI ATM

Sebagai informasi tambahan, berikut adalah penjelasan bagaimana cara daftar mobile banking BRI via ATM. Aplikasi Mobile Banking BRI yang anda download melalui Google Playstore, App Sotre dan Blackberry world belum bisa langsung anda gunakan karena belum terintegrasi dengan layanan internet Banking BRI. Maka dari itu anda harus mendaftarkan Mobile Banking BRI melalui ATM atau datang langsung ke Kantor Cabang BRI terdekat.

Panduan Cara Daftar Mobile Banking Mobile BRI Via ATM

Berikut adalah Cara Daftar Mobile Banking BRI Via ATM :

  1. Kunjungi ATM terdeka Konfirmasi ulang password yang telah anda buat.
  2. Setelah berhasil, maka akun Mobile Banking BRI Anda telah siap untuk digunakan.

Perlu anda ketahui, fungsi dari pendaftaran BRI Mobile Via ATM hanya bisa untuk cek saldo BRI, jika ingin melakukan transfer uang dan melakukan pembayaran melalui BRI Mobile, maka anda harus datang langsung ke customer service Bank BRI untuk melakukan aktivasi layanan lainnya. Selamat mencoba, ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.