fbpx
Layanan Aset Bisnis Online Dirman Personal Blog
Whatsapp Live ChatOnline: Senin sampai Sabtu, pukul 09.00-15.00 WIB.

Pentingnya Memiliki Asuransi Kecelakaan Untuk Perlindungan

Pentingnya Memiliki Asuransi Kecelakaan Untuk Perlindungan. Pengertian Asuransi Kecelakaan (Personal Accident) adalah asuransi yang memberikan santunan terhadap risiko kematian, cacat total, serta biaya pengobatan yang disebabkan oleh risiko yang datang secara tiba-tiba atau tidak terduga.

Manfaat asuransi kecelakaan pada diri adalah dapat memberikan rasa aman untuk keluarga bila terjadi risiko kecelakaan dan meringankan beban finansial. Asuransi kecelakaan pada diri adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi masa depan Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Pentingnya Memiliki Asuransi Kecelakaan Untuk Perlindungan
Gambar oleh Steve Buissinne dari Pixabay

Manfaat Memiliki Asuransi Kecelakaan

Anda dapat secara signifikan mengurangi dampak penyakit mendadak, cedera serius, atau kematian karena kecelakaan diri pada keluarga Anda. Untuk itu sangatlah penting bagi anda memiliki asuransi ini terutama bagi karyawan yang bekerja dengan resiko kecelakaan yang tinggi.

Meskipun umumnya difasilitasi asuransi kecelakaan kerja oleh perusahaan anda namun ada baiknya anda juga memiliki asuransi kecelakaan sebagai perlindungan ganda bagi diri anda.

Hakikatnya, asuransi kecelakaan pada diri berfungsi sebagai perisai keuangan dari dampak kecelakaan diri yang Anda alami, baik yang berupa cedera atau cacat tubuh ataupun kematian.

— Asuransi Kecelakaan Untuk Perlindungan —

Jaminan Asuransi Untuk Kecelakaan Diri

Setiap asuransi kecelakaan pada diri memakai acuan akan definisi dari kecelakaan tersebut. Karena itu, asuransi kecelakaan pada diri dapat menjamin diri Anda ketika sedang beraktifitas maupun tidak sedang beraktifitas, misalnya sedang bekerja, sedang berkendara atau dalam perjalanan, sedang beristirahat dan sebagainya selama 24 (dua puluh empat) jam dan berlaku dimana saja di seluruh dunia.

Lindungi Anda dan Keluarga dengan Asuransi Pribadi
Gambar oleh Fernando Zhiminaicela dari Pixabay

Karena perlindungan dan jaminan yang diberikan, dan dapat menanggung di semua lokasi kejadian, maka asuransi kecelakaan pada diri lebih luas cakupan jaminannya dibanding asuransi kecelakaan lalu lintas atau perusahaan asuransi di Jakarta Utara yang telah dipilih. Definisi kecelakaan kerja termasuk penyakit akibat kerja merupakan risiko yang harus dihadapi oleh tenaga kerja dalam melakukan pekerjaannya.

Tarif Asuransi Pribadi

Tarif premi asuransi kecelakaan pada diri tergantung dari luas risiko yang dikehendaki. Sebagai informasi, ada beberapa jaminan yang pada umumnya ditanggung oleh asuransi ini, yaitu :

  • Kematian disebabkan Kecelakaan
  • Ganti rugi 100% dari Jumlah Pertanggungan
  • Ganguan fisik disebabkan kecelakaan
  • Ganti rugi proposional terhadap jumlah pertanggungan
  • Biaya rumah sakit akibat dari kecelakaan (biasanya jaminan tambahan)
  • Ganti rugi maksimum sebesar jumlah pertanggungan

Pentingnya Memiliki Asuransi Kecelakaan Untuk Perlindungan. Bagaimana dengan anda, sudah menyiapkan untuk seluruh anggota keluarga tercinta ?

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.