Join di Telegram Bergabung Untuk Berbagi Pengalaman Bersama-sama

Pemancingan dan Resto Duren Jati di Boja

Pemancingan dan Resto Duren Jati di Boja, Kaliwungu, Jawa Tengah. Merupakan salah satu tempat menarik yang dapat dikunjungi sebagai rekreasi kuliner bersama teman atau keluarga. Di Resto Duren Jati ini, kita dapat menikmati sajian beragam masakan ikan bakar dan goreng, ayam bakar dan goreng, serta masakan lain sembari menikmati suasana alam dalam area seluas kurang lebih satu hektar yang dikelilingi oleh pohon jati.

Pemancingan dan Resto Duren Jati di Boja

Selain dapat dikunjungi bersama keluarga, Pemancingan dan Resto Duren Jati ini juga dapat dijadikan tempat untuk pertemuan seperti Arisan Keluarga, Gathering, Silaturahmi dan acara lain yang bersifat kumpulan dengan banyak peserta.

Pemancingan dan Resto Duren Jati di Boja, memiliki fasilitas antara lain adalah :

  • Spot pemancingan
  • Tempat berkumpul untuk makan yang luas
  • Saung / Pondok untuk santai
  • Aneka masakan ikan
  • Aneka masakan ayam
  • Parkir luas
  • WC
  • Mushola
  • Hiburan (jika dibutuhkan)
  • Dan fasilitas lain yang dapat dikonsultasikan

Selain dapat dikunjungi untuk acara khusus, Pemancingan & Resto Duren Jati juga dapat dijadikan sebagai Rest Area bagi yang kebetulan melewati jalan boja kaliwungu, karena jalan ini sudah banyak dilewati oleh kendaraan, serta sangat asyik dilewati untuk perjalanan touring, karena jalan sedikit menanjak yang berkelok, lengkap dengan pemandangan alam indah pada kanan kiri jalan, akan menambah kesan tak terlupakan ketika melewati.

Duren Jati Pemancingan & Resto tidak hanya menyediakan Ikan Bakar dari Jenis Gurami, Nila Lele dan Tombro yang diolah dengan aneka bumbu dari mulai bumbu kecap hingga Asam Manis , namun pihaknya juga melayani jika ada pesanan dari Pabrik yang ada di sekitar area tersebut menginginkan hidangan seperti Bebek Bakar dan Ayam Bakar. (H Bambang Sukindro SE.M.Si — Pemilik Duren Jati Resto).

Video saat kami dan keluarga berkesempatan berkunjung di Duren Jati Fishing & Resto

Sebagai informasi lokasi, berikut adalah peta petunjuk arah ke pemancingan duren jati, boja, kaliwungu

BACA JUGA : PEMANCINGAN LEDOK GEBANG YOGYAKARTA

Jika anda bersama keluarga sedang berwisata ke semarang, maka setelah berkunjung ke duren jati resto, dapat melanjutkan perjalanan menuju boja, kemudian berbelok ke arah gunung pati, dimana disana kita dapat menikmati buah durian hasil alam sekitar, untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan kembali menuju ke semarang atau ke arah kota lain.

2 Comments

Tinggalkan Kebaikan