Bagikan Blogmu!Kamu punya Blog? Kami ingin membacanya bersama-sama.

Nikmatnya Ngopi di Cafe Kopi WedanganKoe

Nikmatnya Ngopi, di Cafe Kopi WedanganKoe. Alhamdulillah, dalam kurun waktu setahun, dirmanto.web.id mendapat kesempatan yang diberikan Allah SWT, untuk bisa menikmati aneka seduhan kopi asli beragam jenisnya. Bukan (belum) bisa dikatakan sebagai penikmat kopi sejati, tapi sebagian kecil saja rasa kopi yang pernah dinikmati, sudah menjadi pengalaman berarti.

Nikmatnya Ngopi di Cafe Kopi WedanganKoe
Bersama Mas Barista, Bergaya Meracik Seduhan Kopi 🙂

Bagi saya, jarang lho, bisa mendapatkan kesempatan ngopi di kedainya langsung, apalagi diracik langsung oleh barista, seperti pada foto diatas. Sebelumnya hanya bisa menikmati seduhan kopi dengan alat seadanya, itu juga dapet pinjem :). Jadi momen ini perlu saya syukuri benar-benar. Tidak lupa, mantan pacar, saya ajak juga.

Nikmatnya Ngopi di Cafe Kopi WedanganKoe
Mantan pacar, ikutan ngopi Arabika, di WedanganKOE.

Selain bisa melihat kopi yang akan kita seruput dibuatkan oleh Barista, di WedanganKoe Coffee & Roastery, saya bisa melihat alat Roasting kopi lho.. jadi tidak cuma minum kopi nikmat, tapi tempatnya juga lengkap, tepat dan hebat. Bagi saya sih, luar biasa banget.

Nikmatnya Ngopi di Cafe Kopi WedanganKoe
Udah Mirip Ahli Kopi Beneran Belum?

Nikmatnya Ngopi di Cafe Kopi WedanganKoe. Awal pengalaman ini sederhana, bermula ketika saya melakukan Lelang produk Tas Kulit Asli. Dibantu teman yang juga guru mengaji saya, Mas Arif Sulfi, dan Alhamdulillah mendapatkan seorang pembeli yang kebetulan beliau adalah pemilik kedai kopi wedangkoe. Bertemulah kami di cafe kopi beliau, kemudian terjadilah pengalaman berharga ini :).

Kopi Lereng Merapi, Disukai Hingga ke EROPA.

Baca Artikelnya

Dasar seorang Narablog! 🙂 dimana sebuah pengalaman baru adalah konten, ya sudah, sekalian saja tempat ngopi yang berlokasi di jalan Gandok Sleman, Yogyakarta ini menjadi bahan konten blog serta video blog. Simak suasana di Cafe Kopi WedangKoe pada Video dibawah ini ya..

Video Ketika Ngopi di Cafe Kopi WedanganKoe

Pembaca blog juga berada di yogyakarta, atau sedang berkunjung di jogja? Ingin mendapati suasana “Coffee Cafe with Java culture” ? Silahkan datang bersama yang lain untuk bersantai ria sambil menikmati aneka seduhan kopi. Lihat cara menuju Cafe Kopi WedangKoe melalui Google Maps.

Alamat Lengkap : Jl. Gandhok Tambakan, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.