Minuman Energi: Kratingdaeng Red Bull Pilihanku!

Minuman Energi: Kratingdaeng Red Bull Pilihanku! Sebagai seorang narablog yang hampir setiap hari berhadapan dengan kegiatan membuat konten, kondisi tubuh yang fit serta segar, tentu sangat diperlukan. Artinya, tetap sehat setiap sehat merupakan salah satu aset penting agar saya bisa selalu produktif, setiap saat.

Minuman Energi Kratingdaeng Red Bull Pilihanku!
Minuman Energi Kratingdaeng Red Bull Pilihanku!

Bahkan pada kondisi tertentu, seringkali saya memerlukan tambahan nutrisi sebagai Suplemen Kesehatan. Dalam hal ini, saya memang perlu hati-hati dalam memilih, tak terkecuali minuman Energy Drink. Mengapa demikian? Karena kebetulan saya memiliki riwayat gula yang bersumber langsung dari kedua orangtua.

Tentang Kadar Gula Aman dalam Energy Drink

Karena alasan tersebut di atas, maka saya perlu mencari tahu tentang kandungan serta kadar gula yang aman pada Energi Drink. Saya beruntung menemukan artikel yang membahas secara singkat namun terperinci pada situs klikdokter.

Pada artikel yang diasuh oleh dr. Muhammad Iqbal Ramadhan, disampaikan bahwa Minuman Energi kebanyakan mengandung kadar gula. Jadi, kita perlu cermat dalam memilih Energy Drink yang akan dikonsumsi sebagai minuman suplemen saat dibutuhkan.

Bahkan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menganjurkan konsumsi gula harian sebanyak 50 gram atau setara dengan 5 hingga 9 sendok teh per hari.

Nah, saya jadi tahu bahwa Suplemen Kesehatan berupa minuman energi yang baik untuk saya konsumsi paling tidak harus memiliki kandungan gula maksimal hingga 50 gram saja.

Saya Memilih Kratingdaeng Red Bull

Berbekal pengetahuan tersebut, berikut adalah beberapa alasan mengapa akhirnya saya memilih Kratingdaeng Red Bull sebagai minuman suplemen tambahan :

  • Memiliki kandungan kadar gula asli (bukan pemanis buatan) yang aman, yakni senilai 25 gram. Ini merupakan alasan paling utama bagi saya yang memiliki riwayat gula.
  • Terdapat komposisi vitamin penting serta bermanfaat bagi tubuh, antara lain adalah : Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin B3 dan Provitamin B5.
  • Rasanya menyegarkan! Saat pertama kali meminumnya, saya langsung merasa segar.
  • Mudah didapatkan, karena sudah tersedia di Minimarket, Supermarket dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

Kabar baiknya, Kratingdaeng Red Bull ini ternyata tidak hanya baik bagi saya yang punya riwayat gula saja, lho. Namun minuman energi ini juga memiliki banyak manfaat lain secara umum bagi tubuh kita, saat diperlukan. Apa saja Keunggulan Produk Kratingdaeng Red Bull? Berikut ulasan singkatnya.

Product Knowledge Kratingdaeng Red Bull Secara Umum

Merupakan Suplemen Kesehatan dalam bentuk Minuman Energi yang telah diakui di seluruh dunia. Termasuk oleh para atlet, profesional yang aktif, mahasiswa/i, dan wisatawan maupun traveller yang sedang dalam perjalanan panjang.

Kratingdaeng red bull

Waah.. kalau kamu adalah seorang travel blogger, cocok nih minum Kratingdaeng Red Bull…! Atau kamu bahkan saat ini sudah minum kratingdaeng red bull juga saat akan membuat konten tentang perjalanan wisata menarikmu?

Keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull

Selain beberapa kandungan penting berupa nutrisi vitamin seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, kandungan serta Manfaat Minum Kratingdaeng Red Bull yang juga dapat membantu tubuh untuk tetap segar berenergi adalah sebagai berikut :

  1. Taurine, merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat: Memperbaiki fungsi kerja jantung. Memaksimalkan fungsi otak. Membantu proses sekresi enzim untuk metabolisme lemak dalam tubuh.
  2. Inositol, dapat metabolisme asam amino dan lemak. Berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  3. Kafein, merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat dengan manfaat: Menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolisme dan meremajakan sel-sel dalam tubuh. Meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.

Lengkap bukan? Karena aktivitas harian saya lebih banyak menulis konten di blog, maka produk yang saya minum adalah Kratingdaeng Red Bull dengan kemasan Botol Biru dengan kandungan 100mg Taurine. Selain kemasan tersebut, tersedia juga Botol Gold (Kratingdaeng Super) dan kemasan kaleng.

Tips mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull
Tips mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull
Minuman Energi: Kratingdaeng Red Bull Pilihanku!

Dari tips yang tersedia melalui gambar di atas, aktivitas keseharian mana yang laing cocok dengan kamu? Apapun itu, jangan lupa untuk minum 1 jam sebelum melakukan aktivitasmu, ya. Agar terhindar dari efek samping dan mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

Bicara masalah efek samping, hmm.. apa ya? Sependek yang saya ketahui, salah satu Efek samping minuman energi adalah membuat kita bisa lebih konstentrasi. Dan setelah saya minum, Efek Samping Kratingdaeng ini membantu saya untuk menjadi lebih bertenaga.

Berbahaya? Segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan tentu bisa saja menimbulkan Bahaya, tak terkecuali juga air putih, jika terlalu banyak minum, bahkan dapat menimbulkan bahaya bagi yang memiliki kondisi tubuh tertentu.

Minuman Energi: Kratingdaeng Red Bull Pilihanku! Kalau Kamu?

Sudah coba minum Kratingdaeng Red Bull Hari ini? Walaupun Minuman Energi penambah Suplemen Kesehatan ini baik diminum 3 kali dalam sehari, tapi tetap jangan lupa untuk melakukan olahraga secara teratur serta selalu melaksanakan pola hidup sehat dengan baik, ya.

Tahukah Kamu?
Tahukah Kamu?
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.