Temukan bantuan layanan hosting diskon gratis domain di sini
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Memperkenalkan Mobil Listrik NETA V Terbaru 2023

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Apakah Anda cukup familiar dengan yang namanya mobil listrik? Saat ini keberadaan mobil listrik tidak lagi menjadi asing, apalagi disebut bahwa mobil listrik cukup efisien untuk perjalanan perkotaan. Perusahaan dari Cina, Neta memperkenalkan mobil listrik Neta V pada November 2023 ini di Indonesia.

Mobil listrik yang dijual dengan harga 300 jutaan ini, cukup direkomendasikan karena murah dan juga punya banyak keunggulan. Apa saja keunggulan dari mobil listrik Neta?

Review Mobil Listrik Neta V

Berikut ini review mobil listrik Neta V, untuk desain eksterior dan interior.l, kursi, bagasi hingga dashboard.

Memperkenalkan Mobil Listrik NETA V Terbaru 2023

1. Eksterior Depan

Bagian eksterior depan dari mobil ini menggunakan grill konvensional, layaknya mobil yang menggunakan tenaga bahan bakar. Bagian bumper bawah punya grill dan aksen warna hitam yang mengesankan mobil mirip mobil konvensional. Ditambah lagi mobil ini menggunakan lampu utama dengan LED DRL atau daytime running lights dengan teknologi proyektor. Bagian lampu, memiliki desain yang menyempit dan ada logo netra yang terletak di bagian depan kap mesin.

2. Eksterior Samping

Bagian samping mobil punya dimensi dengan panjang 4m, jadi memang diperuntukkan untuk mobil perkotaan dengan jalan yang dinamis. Mobil ini memang memiliki pasar untuk generasi muda jadi tidak perlu diragukan dengan kehadiran warna-warna cantik yang tidak hanya dominan hitam untuk mobil ini. Mobil hadir dengan 5 varian warna Sky Blue, Midnight Grey, Sakura Pink, Storm White dan Moonlight Green.

Meski merupakan mobil untuk daerah perkotaan, namun di Indonesia jalanan perkotaan juga tidak selalu mulus. Maka dari itu, senantiasa untuk memperhatikan perjalanan saat berkendara terutama melalui jalanan yang bergelombang dan polisi tidur yang tergolong tinggi. Karena mobil memiliki ground clearance hanya 130 mm saja.

3. Eksterior Belakang

Eksterior belakang mobil mempunyai desain yang minimalis. Dilengkapi dengan spoiler belakang bergaya sporty dan desain fastback. Mobil ini menggunakan LED High Mounted Spotlights, agar dapat membantu meningkatkan keselamatan selama di perjalanan. Di bagian belakang, terdapat fitur pengisi daya tepatnya pada bagian fender belakang sebelah kanan.

4. Dashboard

Bagian dashboard mobil ini punya layar 14,6 inci dengan model portrait. Dashboardnya sendiri memiliki model yang cukup minimalis dan futuristik karena memang punya konsep layar sentuh sehingga penggunaan tombol fisik cukup diminimalisir pada mobil ini.

Anda tentu harus menyesuaikan diri dengan penggunaan tombol sentuh yang ada di head unit. Terutama untuk tombol saat penyetelan AC dan radio, bahkan untuk tombol menghidupkan atau mematikan mobil semuanya jadi satu pada head unit.

5. Setir

Neta V memiliki setir yang multifungsi dengan model sporty di bagian atas sementara bagian bawahnya cenderung lebih rata. Bagian depan memiliki cluster instrument dengan tujuan untuk menampilkan informasi berkendara. Mobil tidak menggunakan tuas transmisi konvensional. Tuas perpindahan gigi ada di depan setir yang disebut dengan istilah elektronik shifter. Di mana lagi-lagi, Anda tentu harus beradaptasi pada perubahan satu ini.

6. Kursi

Bagian kursi mobil menggunakan bahan jok kulit dengan teknologi Zero gravity yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara tidak hanya untuk para penumpang namun juga pengemudi. Mobil ni sendiri, punya kapasitas 5 orang dan tidak terdapat haters pada penumpang baris kedua di bagian tengah.

Tidak perlu takut meski mobil terlihat sempit namun ruang kabinnya cukup lega untuk penumpang di belakang. Untuk perjalanan di dalam kota maka mobil ini cukup nyaman namun jika melakukan perjalanan luar kota cukup melelahkan untuk Anda penumpang yang duduk di baris kedua.

7. Bagasi

Bagian bagasi mobil mampu menampung barang hingga 335 liter. Jika bagasi terasa masih kurang maka bagian jok belakang bisa dilipat untuk memberikan ruang tambahan, bagi bagasi ketika ingin memasukkan barang-barang yang banyak agar jauh lebih leluasa.

Bagaimana dengan review singkat mobil Neta V di atas, apakah Anda semakin yakin untuk beralih dari mobil konvensional ke mobil listrik yang lebih efisien dan ramah lingkungan? Jika iya maka Anda bisa beralih ke mobil listrik Neta V, karena secara harga juga sangat terjangkau. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp379 juta saja untuk OTR Jakarta.

Jadi bisa dibilang mobil ini tidak hanya menjadi solusi mobilitas yang ramah lingkungan namun dari segi harga juga sangat kompetitif dan didukung dengan fitur-fitur canggih. Diharapkan lewat peluncuran mobil listrik ini, menjadi pilihan utama untuk masyarakat yang peduli dengan lingkungan dan alternatif untuk Anda yang menginginkan mobil efisien terutama di daerah perkotaan seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 3.7 / 5. Jumlah vote: 3

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *