Lancarkan Produksi ASI : asimor punya 3 bahan alaminya

Lancarkan Produksi ASI : asimor punya 3 bahan alaminya. Asupan gizi utama bagi buah hati, tentu tak boleh main-main. Apalagi ini adalah makanan awal yang akan menjadi penentu perkembangan serta pertumbuhannya di masa yang akan datang. Apa saja sih kandungan bahan alami yang ada pada herba asimor? Berkut informasinya untuk dapat Anda ketahui.

Lancarkan Produksi ASI : asimor punya 3 bahan alaminya
ASI Booster alami bersama produk ASIMOR

Asimor Mengandung Bahan Alami Ekstrak Daun Katuk

Ibu, tentu mengenal istilah ASI Booster. Sebuah suplemen tambahan yang dapat sangat membantu kualitas serta kuantitas produksi ASI saat awal menyusui. Salah satu bahan alami yang bisa menjadi suplemen ini, salah satunya adalah daun katuk. Pada produk herba asimor, terkandung Galatonol ekstrak daun katuk (Sauropus androgynus Folium) sebanyak 300 mg. Jadi tak diragukan lagi jika mengkonsumsi asimor dapat membantu asupan suplemen ASI Booster secara maksimal.

Tersedia Kandungan Daun Torbangun Pada Produk ASIMOR

Sebagian Ibu, mungkin mengenalnya dengan nama daun jintan. Bahan herba yang juga memiliki nama ilmiah Coleus amboinicus ini, berasal dari suku Lamiaceae. Manfaatnya tak kalah luar biasa dengan daun katuk. Bahkan tak hanya untuk bayi menyusui, daun torbangun ini juga terbukti dapat menambah stamina fisik ibu yang baru selesai proses persalinan. Pada produk herbal Asimor, bahan alami yang kaya manfaat untuk produksi ASI ini tersedia dalam 300 mg. ASI sehat, Ibu juga tetap kuat.

Ada Ekstrak Ikan Gabus di Herba Asimor

Bahan alami yang bersumber dari hewan dengan nama ilmiah Channa striata ini, tak kalah penting sebagai penunjang kebutuhan produksi ASI yang baik serta sehat. Secara ilmiah, ekstrak ikan gabus dapat membantu meningkatkan hormon proaktin dan oksitosin, sehingga produksi ASI bisa meningkat. Tak hanya itu, jika Ibu kebetulan melahirkan dengan proses caesar, kandungan sebesar 30 mg pada herba asimor ini dapat segera membantu proses pemulihan pada luka jahitan.

Dapatkan ASI Booster Hanya dari kandungan Bahan Alami

Tak hanya itu, dengan mengkonsumsi produk herba asimor, aneka manfaat lain juga bisa Ibu dapatkan sebagai pelengkap sarana kesehatan terutama pada saat menyusui maupun setelahnya. Berikut adalah beberapa informasinya :

Manfaat Daun Katuk
  • Dapat membantu mencegah obesitas, jadi jika tak mau gendut setelah melahirkan, ini bisa dicoba ya, bu.
  • Membantu segera menyembuhkan luka (akan menguntungkan bagi proses kelahiran caesar).
  • Membantu lebih meningkatkan produksi ASI harian.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh saat Ibu menyusui.
Manfaat Daun Torbangun
  • Dapat membantu meningkatkan kandungan zat besi pada produksi ASI.
  • Mencegah hipertensi pada Ibu menyusui.
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol tinggi pada Ibu hamil serta menyusui.
  • Menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar.
Manfaat Ekstrak Ikan Gabus
  • Membantu tubuh untuk memiliki gizi lebih tinggi.
  • Menjaga keseimbangan cairan pada tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka, terutama bagi proses persalinan caesar.
  • Membantu menjaga kadar albumin tetap normal pada tubuh.

Lancarkan Produksi ASI : asimor punya 3 bahan alaminya

#KawalAwal 100% ASI for More

ASIMOR.co.id

Nah, bagaimana, Bu? pada prinsipnya, tetaplah menggunakan produk dengan bahan alami untuk tetap melancarkan produksi ASI saat menyusui. Menggunakan produk herba yang tepat seperti asimor, tentu akan sangat membantu memudahkan proses ASI Booster.

Jangan asal atau bahkan salah memilih produk yang mengandung asupan bahan alami terutama demi kesehatan serta tumbuh kembang buah hati kita tercinta ya, bu. Pastikan juga selalu berkonsultasi pada profesional demi kebaikan yang didapat untuk jangka waktu panjang. Semoga informasi ini dapat menjadi manfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.