Temukan bantuan layanan hosting diskon gratis domain di sini
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Kopi House Blend Temanggung: Juaranya minum kopi!

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Ini dia Kopi House Blend Temanggung yang pernah saya nikmati dalam beberapa waktu yang lalu. Rasa nya memang luar biasa dan memanjakan, bagi saya yang belum terlalu fasih dalam dunia rasa kopi.

Pengalaman minum kopi house blend temanggung

Karena memang belum termasuk penikmat kopi yang mengerti tentang rasa, maka pengalaman menikmati kopi ini saya suguhkan sesuai dengan rasa yang dapat dinikmati secara sederhana saja, ya.

Kopi House Blend Dari Temanggung

Kopi House Blend Dari Temanggung ini termasuk pengalaman pribadi menikmati varian kopi yang saya dapatkan dari temanggung melalui teman lama saya, Hanifa Nurjanah. Mau langsung cek produk kopinya? kunjungi rumah kopi temanggung di shopee.

Sebenarnya ada beberapa varian kopi dari temanggung yang dikirim kepada saya oleh Hanifa, namun saat ini yang baru dapat saya nikmati adalah kopi dengan rasa House Blend. Diantara kopi temanggung yang saya dapatkan, antara lain adalah Robusta, Arabica Sindoro, dan House Blend.

Kopi House Blend Dari Temanggung

Temanggung, merupakan salah satu kota di indonesia yang menghasilkan berbagai varian kopi murni dengan rasa yang berbeda, penikmat kopi sejati, semestinya sudah pernah merasakan.

Sejarah singlat kopi

Bila menilik urutan waktu, sejarah kopi bermula pada sebuah legenda di Ethiopia dimana ada seorang pemilik kambing yang mendapati kambingnya menjadi enerjik setelah memakan buah yang belakangan diklaim sebagai buah kopi.

Lalu informasi itu disampaikan kepada kepala biara dan membuat minuman dari biji tersebut, hasilnya biarawan tersebut bisa terjaga selama doa malam, lalu informasi ini disebarkan kepada biarawan lain, lalu cerita dari mulut ke mulut ini sampai ke Jazirah Arab, dan dari sanalah bermula petualangan biji kopi menyebar hingga ke seantero Jagad.

Selain biji kopi, salahsatu hasil bumi yang dimiliki kota temanggung adalah tembakau, sepertinya memang pas jika tujuan wisata ketika kita akan ke temanggung adalah berkunjung ke kedai-kedai kopi yang tersedia untuk dapat menikmati satu dua seduhan kopi murni sembari memanjakan diri dengan sentuhan aroma tembakau yang khas.

Dengan jalan yang kebanyakan masih berupa persawahan dan pemandangan pegunungan di kanan dan kiri, dapat dinikmati lebih asyik dengan berkendara menggunakan motor saja, maka sebagai tujuan akhir menikmati kopi, akan menjadi ujung perjalanan yang mengesankan.

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *