Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Bersama BukuWarung Di saat PPKM

✔ Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Dengan BukuWarung Di saat PPKM — “Ya, Benar!”. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang masih diberlakukan oleh pemerintah memang menuai banyak tanggapan, tak terkecuali timbul pandangan negatif. Namun, marilah kita lebih fokus kepada hal-hal yang positif saja, seperti menjadikan kondisi PPKM ini sebagai sebuah peluang untuk memulai bisnis baru. Jika setuju, silahkan teruskan membaca informai ini, ya.

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Bersama BukuWarung Di saat PPKM
bukuwarung.com

Kegiatan Sektor Esensial dan Kritikal

Pada bulan Juli 2021, Pemerintah menetapkan aturan PPKM darurat ketat dikarenakan angka penyebaran wabah virus covid-19 yang kian hari terus mengalami peningkatan. Berikut adalah rincian aturan PPKM darurat tersebut :

  • Perkantoran di sektor non esensial wajib menerapkan 100 persen work from home (WFH) atau bekerja dari rumah Untuk sektor esensial, karyawan yang boleh work from office (WFO) maksimal 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
  • Sektor esensial ini mencakup bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan non penanganan karantina Covid-19, dan industri orientasi ekspor.
  • Untuk sektor kritikal, karyawan diperbolehkan WFO dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
  • Sektor kritikal ini mencakup bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman, dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi utilitas dasar, dan industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat.
  • Kegiatan belajar mengajar wajib online atau daring.

Operasional Pasar dan Supermarket

Jam operasional supermarket, pasar tradisional, toko kelontong, dan pasar swalayan dibatasi hingga pukul 20.00 dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen. Jam operasional apotek dan toko obat diperbolehkan 24 jam. Kegiatan di pusat perbelanjaan/mal/pusat perdagangan ditutup sementara.

Restoran, rumah makan, kafe, pedagang kaki lama, lapak jajanan yang berada di lokasi tersendiri maupun di pusat perbelanjaan/mal hanya boleh menyediakan layanan antar dan take away, serta dilarang menerima makan di tempat.

Konstruksi dan Fasilitas Umum

Kegiatan konstruksi di tempat konstruksi dan lokasi proyek boleh beroperasi 100 persen dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tempat ibadah, yakni masjid, musala, gereja, pura, vihara, kelenteng, dan tempat umum lainnya yang difungsikan sebagai tempat ibadah ditutup sementara.

Fasilitas umum yang mencakup area publik, taman umum, tempat wisata, atau area publik lainnya ditutup. Kegiatan seni/budaya, olahraga, dan sosial kemasyarakatan (lokasi seni, budaya, sarana olahraga, dan kegiatan sosial) ditutup sementara.

Penumpang kendaraan umum, angkutan massal, taksi konvensional dan online, serta kendaraan sewa dibatasi maksimal 70 persen dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Masal dan Perjalanan

Resepsi pernikahan maksimal dihadiri 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tidak menyediakan makan di tempat resepsi. Penyediaan makanan hanya boleh dalam tempat tertutup untuk dibawah pulang.

Pelaku perjalanan domestik yang menggunakan transportasi jarak jauh (pesawat, bus, dan kereta api) harus menunjukkan kartu vaksin minimal dosis pertama, serta tes PCR H-2 untuk pesawat dan antigen H-1 untuk transportasi jarak jauh lainnya. Masker tetap dipakai saat melakukan kegiatan di luar rumah. Tidak diizinkan memakai face shield tanpa masker.

Dampak PPKM Secara Umum

Hingga kini, angka positif covid-19 terus berkurang sehingga membuat pemerintah lebih melonggarkan aturan. Mulai dari mall yang sudah boleh dikunjungi, hingga sekolah tatap muka sudah mulai dengan syarat menjalankan protokol kesehatan.

Tips Jualan Mudah Bersama BukuWarung
Tips Jualan Mudah Bersama BukuWarung.com

Jalankan Bisnis Baru Bersama BukuWarung

Untuk informasi lainnya seputar ppkm darurat Jawa Bali, Anda bisa langsung mengunjungi website kami. Untuk Anda yang terkena dampak pandemi sampai kehilangan pekerjaan, Anda bisa menjalani bisnis UMKM. Dengan modal sesuai dengan kantongmu dan keinginanmu untuk membuat umkm sangatlah mudah.

✔ Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Dengan BukuWarung Di saat PPKM

Salah satu referensi ide jualan yaitu dengan menjadi agen pulsa melalui BukuWarung. Mengapa harus BukuWarung? Karena harga yang ditawarkan lebih murah dari pasaran dan Anda bisa menjual sesuai dengan harga pasaran yang berlaku.

Bahkan tak hanya itu saja, dengan memiliki aplikasi BukuWarung di smartphone, Anda bisa menikmati keuntungan bisnis online lainya, seperti : melakukan pencatatan keuangan usaha, terima laporan keuangan otomatis, hingga melakukan transaksi antar bank, Gratis biaya admin!.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.