Jago Nyanyi? Buktikan Kemampuanmu di Dash Uciha Mencari Teman Duet

Menyanyi adalah salah satu hobi yang banyak digemari, tak terbatas usia maupun jenis kelamin. Meski memang ada yang hanya bernyanyi di kamar mandi saja, namun tidak sedikit yang punya kualitas suara yang menakjubkan. Kamu Jago Nyanyi : Buktikan Kemampuanmu di Dash Uciha Mencari Teman Duet!

Nah untuk kamu yang merasa punya suara yang unik dan punya skill bernyanyi yang baik, bisa nih ikut kompetisi menyanyi dari GoPlay.

Jago Nyanyi Buktikan Kemampuanmu di Dash Uciha Mencari Teman Duet
Kamu Jago Nyanyi : Buktikan Kemampuanmu di Dash Uciha Mencari Teman Duet

Kembangkan Bakat Bersama GoPlay

GoPlay sebagai platform yang menyediakan berbagai jenis hiburan mulai dari film hingga tayangan streaming dikenal dengan program berkualitasnya. Nah salah satu program yang tidak boleh kamu lewatkan adalah program pencarian bakat untuk kamu yang jago nyanyi yaitu Dash Uciha Mencari Teman Duet yang diadakan secara online atau live streaming.

Untuk kamu yang belum mengenal Dash Uciha, ia adalah seorang penyanyi yang sudah terkenal di dunia entertainment terutama di platform GoPlay. Nah ia saat ini sedang berencana untuk merilis single terbarunya. Akan tetapi kali ini Dash Uciha akan melakukannya dengan cara berbeda yakni dengan mencari teman duet melalui sebuah kompetisi menyanyi secara online.

Jangan khawatir, Dash Uciha sendiri merupakan sosok penyanyi yang bernaung di bawah Kreatif Musikindo yang dikenal dengan berbagai karya dan juga penyanyi populer tanah air. Jadi sudah bisa ditebak jika kompetisi ini diadakan dengan tidak main-main. Siapa tahu dengan bakat menyanyi dan juga suara unikmu kamu bisa menjadi penyanyi profesional di masa depan.

Untuk kamu yang tertarik dengan program kompetisi Dash Uciha Mencari Teman Duet ini, kamu bisa melakukan pendaftaran yakni sebagai berikut. Ada dua cara untuk registrasi, kamu bisa memilih mana yang paling mudah atau paling cepat untuk dilakukan.

Cara Menjadi Teman Duet Dash Uciha Bersama GoPlay

Cara yang pertama adalah dengan mendaftarkan diri dengan cara mengisi form yang sudah disediakan oleh panitia. Untuk form, kamu bisa mengunjungi link form berikut, klik di sini. Nah setelah mengisi formnya, nanti kamu harus mengirimkan virtual gift berupa golden ticket sebagai bukti hadir saat acara audisi berlangsung.

Untuk cara kedua adalah dengan cara melakukan registrasi dengan walk-in audition, yakni kamu sebagai peserta harus hadir di room program live Dash Uciha Mencari Teman Duet. Nantinya kamu juga diminta untuk mengirimkan virtual gift berupa Golden Ticket saat acara. Selanjutnya kamu akan diminta untuk perform secara real time saat bernyayi di hadapan para juri.

Nantinya kamu perlu mengecek profil dari program Dash Uciha Mencari Teman Duet untuk mengetahui tanggal berapa atau kapan kamu akan audisi. Jadi pastikan untuk selalu up to date ya. Jangan sampai kamu ketinggalan audisi, karena akan ada serangkaian tahapan yang harus kamu lakukan hingga terpilih.

Nantinya kamu akan memulai di tahap penyisihan atau tahap audisi. Apabila lolos kamu akan maju ke babak semifinal atau babak 10 besar. Nah nantinya dari 10 besar tersebut akan dipilih 3 terbaik yang akan masuk ke final di bulan September ini. Sebagai pemenang, nantinya kamu akan berkesempatan untuk duet dengan Dash Uciha dan membuka peluang karir di bidang tarik suara lebih luas.

Nah, Kamu Jago Nyanyi? Buktikan Kemampuanmu di Dash Uciha Mencari Teman Duet Sekarang!

Bagaimana? Tertarik dengan kompetisi Dash Uciha Mencari Teman Duet? Jika iya, segera daftarkan diri kamu. Pendaftaran dibuka mulai dari 15 Agustus 2022 hingga 25 September 2022. Kamu bisa mengunjungi profil Dash Uciha untuk informasi lengkapnya. Ayo, jangan simpan suaramu untuk dirimu sendiri, bergabung di GoPlay dan buka peluang lebih luas.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.