fbpx
Layanan Jasa Dirman Personal Blog
Whatsapp Live ChatOnline: Senin sampai Sabtu, pukul 09.00-15.00 WIB.

DesignCap : Software Desain Grafis Bagi Narablog

DesignCap : Software Desain Grafis Bagi Narablog. Sebagai content creator, memiliki software desain untuk pendukung isi konten berupa gambar tentu sangat dibutuhkan. Kaya akan template, kebebasan memilih kreasi, kemudahan operasional, merupakan beberapa fitur yang pasti kita inginkan.

Pada tulisan kali ini, Dirman Personal Blog akan berbagi sedikit pengalaman menggunakan software desain grafis dengan kemampuan serta fitur seperti yang disampaikan diatas. Nama software tersebut adalah: DesignCap — Graphic Design Software.

DesignCap : Software Desain Grafis Bagi Narablog
Tampilan Dashboard DesignCap

Tentang DesignCap Graphic Design Software

Make Graphic Design Much Easier. Speed up your creative process to make striking graphic designs for your business, event, social media, and more.

DesignCap.com

Adalah sebuah alat membuat desain online besutan PearlMountain. Perusahaan yang sudah berkecimpung di bidang riset dan pembuatan software desain grafis sejak tahun 2006. Salah satu produk mereka yang terkenal serta populer di kalangan penggunanya adalah FotoJet, dengan milyaran orang sudah pernah menjadi pengguna softwarenya.

DesignCap, bisa untuk membuat desain apa saja?

Sebagai pemilik blog serta pembuat konten, fitur kemampuan desain untuk membuat gambar posting, thumbnail, media sosial feed, rasanya sudah lebih dari cukup. Namun memang software designcap ini memiliki aneka ragam fasilitas untuk membuat gambar, antara lain adalah : Marketing Event, Dokumen bahkan Social Media Graphic.

DesignCap : Software Desain Grafis Bagi Narablog
Contoh Hasil Gambar Menggunakan Software DesignCap

Membuat Gambar Marketing Even Bersama DesignCap

Anda yang berkecimpung di dunia event organizer, sudah pasti juga membutuhkan software desain untuk membuat poster maupun flyer yang akan dimuat di website atau sosial media. Template desain yang tersedia untuk kategori Marketing Event ini cukup banyak, antara lain adalah :

  1. Infographic,
  2. Chart,
  3. Poster,
  4. Flyer,
  5. Invitation,
  6. Kartu Nama,
  7. Brosur,
  8. Dan masih banyak lagi.

Cara Menggunakan DesignCap untuk keperluan Desain

Seperti telah disampaikan pada tulisan di atas, cukup mudah serta simpel dalam menggunakan serta operasional desain software designcap. Langkah awal, silahkan membuat akun dengan mendaftar secara gratis melalui situs resminya, desaincap.com. Kemudian pilih desain sesuai kebutuhan atau gunakan kategori template desain yang telah disediakan oleh designcap.

Video Demo & Review DesignCap Oleh Anthony Godinho.

DesignCap : Software Desain Grafis Bagi Narablog ini sementara baru saya coba menggunakan dekstop. Bagi pengguna smartphone mungkin bisa mencoba mencari aplikasinya melalui playstore maupun toko resmi aplikasi lain sesuai Operating System yang digunakan. Untuk designcap, saya belum menemukannya pada aplikasi playstore pengguna android.

Selamat mencoba. Semoga menjadi manfaat ya..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.