Temukan bantuan layanan hosting diskon gratis domain di sini
Publikasikan Bisnis AndaTampil di seluruh halaman. Harga mulai Rp 225.000,-

Beli Followers Akun Instagram? Perhatikan Beberapa Hal Ini

Pasang Iklan Banner di Blog ukuran 1200x375

Saya sendiri menganggapnya sah-sah saja jika akun sosial media bisnis Anda ingin dikembangkan dengan salah satu cara instan yakni Beli Followers Akun Instagram. Bahkan saya sendiri juga pernah mencobanya untuk akun jualan online. Namun demikian, ternyata ada beberapa hal terkadang kita lupa untuk diperhatikan dan dijadikan sebagai pertimbangan. Apa saja itu?

Pastikan membeli dari jasa jual followers yang terpercaya

Saya akui, mencari hingga menemukan jasa jual followers yang terpercaya memang tidak selalu mudah. Ini berlaku untuk semua jasa, seperti: jasa followers instagram, facebook profil profesional, halaman facebook (fanpage), X (sebelumnya twitter), tiktok dan shopee.

Namun demikian, jika kita mencoba mencari jasa followers dengan sabar dan tidak terburu-buru, maka sebenarnya ada beberapa tips yang bisa diterapkan agar paling tidak menemukan jasa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan untuk akun media sosial bisnis Anda. Berikut adalah diantaranya:

Beli Followers Akun Instagram? Perhatikan Beberapa Hal Ini

1. Temukan jasa jual followers yang memasarkan layanannya menggunakan iklan berbayar

Biasanya cara ini berlaku jika Anda melakukan pencarian di tempat yang menyediakan iklan berbayar seperti situs Google, Facebook, Instagram dan TikTok. Mengapa ini menjadi penting sebagai cara atau tips menemukan jasa layanan jual followers sosial media?

Logikanya sederhana saja sebenarnya, jika mereka memasarkan jasa followers dengan cara membayar iklan, paling tidak bisnis mereka adalah serius dan mereka menjalankannya dengan target serta cara marketing yang profesional.

2. Perhatikan ulasan serta hasil kerja dari jasa followers tersebut

Yang paling mudah dari kedua hal ini adalah melihat dari ulasannya, karena termasuk privasi tidak semua akun yang membeli layanan akan bersedia ditampilkan pada halaman testimoni pelanggan.

Namun biasanya ada juga yang sekalian ingin mendapatkan pengikut baru, mereka menyampaikan ulasan pada jasa jual followers tersebut dengan menyertakan akun social media mereka, bahkan lengkap dengan capture perkembangan peningkatan jumlah followers di akunnya. Nah, dari sini kita bisa mengukur bagaimana kelayakan layanan mereka untuk Anda jadikan pilihan sebagai partner jasa meningkatkan followers akun sosial media.

Jangan langsung Beli Followers Akun Instagram saat sosmed baru pertama jadi

Ini adalah pengalaman pribadi. Saya sendiri pernah “terjebak” dalam kondisi seperti ini. Alih-alih ingin langsung memperlihatkan kredibilitas akun bisnis di sosial media, maka setelah akun berhasil dibuat dan berisi 5-10 konten, saya langsung saja membeli jasa followers dengan jumlah 1000 pengikut sekaligus juga dengan jasa like dan view konten agar akun terlihat langsung “ramai” dan aktif.

Kemudian apa yang terjadi setelah itu? Berikut adalah beberapa kesulitan yang saya alami sendiri:

  • Pengikutnya langsung banyak, tapi saya tidak mengenali dari mana mereka, berapa umurnya, apa minatnya dan dari mana mereka datang berkunjung saat follow sosmed saya.
  • Karena hal tersebut di atas, maka malah saya jadi bingung untuk sebaiknya posting konten seperti apa?! ^_^
  • Saat menjalankan iklan dengan target audiens pengikut dan yang mirip dengan pengikut saat ini, iklan menjadi tidak efektif bahkan cenderung boncos karena sejatinya pengikut akun saya sekarang ini kan tidak bisa atau tidak memiliki kemampuan untuk berinteraksi.
  • Tetap harus keluar biaya lagi untuk mendapatkan followers secara organik dan sesuai dengan target produk/jasa yang ingin saya publikasikan di akun social media.

Jadi bagaimana dong kalau kita ingin Beli Followers Akun Instagram? Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, itu boleh-boleh saja asalkan memperhatikan beberapa kemungkinan yang sekiranya menjadi pertimbangan seperti di atas.

Menurut saya pribadi, sebuah akun sosial media sebaiknya memang dibangun sejak awal dengan mencapai target followers organik terlebih dahulu. Semisal bisa dengan cara memberitahu teman, kenalan, kolega hingga keluarga yang sekiranya akan menjadi peluang dari produk yang akan kita tawarkan nantinya.

Setelah itu tercapai dengan baik dan sesuai kebutuhan, maka boleh saja sesekali memanfaatkan jasa tambah followers. Saya sendiri memiliki formula seperti ini: tambahkan pengikut dengan jumlah 1000 orang saat akun kita sudah memiliki 5000 followers dan berlaku untuk kelipatan selanjutnya.

Informasi ini bermanfaat?

Pilih salah satu bintang untuk menilai.

Penilaian rata-rata: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Jadilah yang pertama untuk menilai informasi ini.

Galang Solidaritas Mengembangkan Usaha di Tempat Baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *