Belajar Bahasa Inggris Dengan Film Inspiratif

Belajar Bahasa Inggris Dengan Film Inspiratif. Bukan rahasia lagi bahwa hidup terkadang membuat kita sedih. Setiap orang, pastilah memiliki pengalaman hidup yang didalamnya mengandung cerita sedih. Maka tak bisa dipungkiri, kita semua membutuhkan inspirasi. Tentu setiap individu memiliki cara tersendiri yang berbeda dengan yang lain dalam hal mencari serta mewujudkan inspirasi.

Setiap Orang Berbeda Cara Dalam Mencari Inspirasi

Belajar Bahasa Inggris Dengan Film Inspiratif
Inspirasi cepat dapat! Ilmu Bahasa Juga Bertambah!

Beberapa orang dapat mencarinya melalui sisi religius berdasarkan agama yang dianutnya, ada juga yang membaca cerita atau buku self-help, dan beberapa mencari motivasi dari media lain seperti musik atau bahkan video game. Namun, beberapa kisah motivasi terbaik diceritakan di layar perak.

Entah itu berdasarkan kisah nyata atau kisah fiksi sepenuhnya, film yang menginspirasi sangat bagus dalam membuat kita merasa terangkat! Film motivasi telah ada sejak awal sinema, tetapi film inspiratif yang benar-benar klasik menjembatani kesenjangan antara waktu dan generasi untuk menyampaikan pesan manusiawi yang universal.

5 Rekomendasi Film Dengan Kisah Inspiratif

Berikut adalah beberapa rekomendasi film inspiratif yang bisa kamu tonton ketika sedang sedih. Atau saat kamu dalam kondisi tertentu yang membutuhkan sebuah motivasi.

  1. The Karate Kid (1984) : Film klasik sejati, film ini bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang mengatasi para pengganggu dengan kekuatan karate!
  2. E.T The Extra-Terrestrial (1982) : Film klasik luar biasa adalah alien yang menabrak bumi yang ditemukan oleh beberapa anak. Air mata akan menetes!
  3. Places In The Heart : Film ini bercerita tentang seorang ibu muda yang berusaha melewati Depresi Hebat dengan bantuan yang tidak terduga.
  4. Beautiful Mind : Film biografi ini tentang pemenang Hadiah Nobel, John Forbes Nash Jr. Film ini dielu-elukan sebagai salah satu film terhebat sepanjang masa.
  5. Forrest Gump : Dibintangi oleh Tom Hanks, ini adalah film tentang seorang pria berpikiran sederhana yang melakukan hal-hal luar biasa. Ini adalah kisah indah tentang cinta, kebaikan, dan ketekunan.

Sebenarnya, masih ada banyak lagi film yang inspiratif yang bisa kamu tonton diwaktu senggang mu. selebihnya bisa kamu simak di alamat situs https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/gaya-hidup/film-inspiratif-untuk-belajar-bahasa-inggris/.

Tahukah kamu : bahwa salah satu panduan belajar bahasa inggris untuk pemula yang paling banyak direkomendasikan adalah dengan menonton film berbahasa inggris.

sumber : https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/beginner/

Belajar Bahasa Inggris Dengan Film Inspiratif

The Karate Kid — Official Trailer

Jadi, sambil mengembalikan emosi mu, kamu juga bisa sambil belajar bahasa inggris. Dari kelima list film yang disebut di atas tadi, Dirman Personal Blog sendiri sangat suka dan terinspirasi dengan film The Karate Kid, bagaimana dengan kamu ?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.