fbpx
Layanan Aset Bisnis Online Dirman Personal Blog
Whatsapp Live ChatOnline: Senin sampai Sabtu, pukul 09.00-15.00 WIB.

5 Menit Cara Membentuk Alis di Rumah

5 Menit Cara Membentuk Alis di Rumah. Ini bisa dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain. Tanpa harus mencukur alis anda!. Namun hati-hati ya, ini bisa saja langsung menarik perhatian suami lho. Untuk suami tercinta, berusaha berpenampilan menarik, harus lah, ya.

5 Menit Cara Membentuk Alis di Rumah
Alis Mata Wanita : StockSnap

Sifat Bosan. Alamiah pada setiap manusia.

Setuju enggak sih? Apalagi perihal penampilan. Karena mungkin setiap hari bersama, kerap melakukan rutinitas dengan jadwal serta kegiatan yang sama, kadang kala, kita akan sempat berada pada titik jenuh. Sedikit melakukan perubahan penampilan, bisa jadi akan membuat seluruh suasana menjadi baru. Informasi Cara Membentuk Alis ini, mungkin bisa membantu.

Sedikit berbagi ada 3 tips mudah untuk membentuk alis tanpa mencukur (tidak perlu dan tidak boleh dicukur lho ya..).

  1. Gunakan alat bantu natural, seperti pensil alis.
  2. Lakukan perubahan bentuk sederhana saja.
  3. Cuci/bersihkan (normalkan kembali alis mata), saat akan keluar rumah.

Hanya pensil saja? Yup.. kalaupun diperlukan alat lain, usahakan tetap yang menghasilkan warna hitam natural saja, ya. Caranya sederhana kok. Berikan titik (.) sebagai penanda pada bagian-bagian alis mata yang akan dibentuk. Kemudian usapkan pensil dengan metode menyamping, agar bentuk alis mata, tidak terlalu tebal.

Kenapa harus dibersihkan saat akan keluar rumah? Kan diatas tadi tujuannya adalah untuk membuat suami senang, bukan untuk pergi kondangan, jadi ya, setelah suami bahagia, hapus lagi saja.

Lakukan ketika #DiRumahSaja

5 Menit Cara Membentuk Alis di Rumah. Karena memang tulisan ini bukan untuk bermaksud mengajak berhias untuk menjadikan wanita memiliki penampilan yang wah, toh hanya sebatas membentuk alis mata saja. Jadi selama cara ini dilakukan di rumah, tidak akan menyebabkan sesuatu yang bersifat berlebih, rasa ingin pamer dan sebagainya.

Alis Mata Berharga Bagi Wanita

Sesuatu yang berharga, biasanya memang bisa saja menyebabkan hal yang baik, maupun buruk. Nah, tentu saja kita tidak ingin apa yang ada pada diri kita dapat menjadikan keburukkan, bukan? Salah satunya adalah harta wanita berupa alis mata. Perlu kita jaga, sesuai dengan peruntukkannya. Untuk siapa? Ya.. seperti yang kita ulang-ulang di atas. Hanya Untuk Suami Tercinta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.