3 Fakta Rumah Sewa Yang Cepat Laku Di Era Milenial

Memiliki bisnis properti, boleh jadi akan menjadi rencana impian bagi hampir semua orang. Selain prospek keuntungan yang selalu menggiurkan, punya aset properti untuk bisnis juga dapat menjadi pilihan investasi finansial sepanjang masa. Berikut 3 Fakta Rumah Sewa Yang Cepat Laku Di Era Milenial yang bisa membuat Anda tertarik.

3 Fakta Rumah Sewa Yang Cepat Laku Di Era Milenial
Rumah Sewa Era Milenial

Salah satunya adalah membangun bisnis properti pribadi berupa rumah sewa. Ada beberapa jenis tren bisnis rumah sewa yang seringkali dijalani oleh kebanyakan pelaku bisnis. Seperti misalnya rumah kontrakan, apartemen, kos-kosan bahkan rumah sewa dengan desain khusus untuk dapat dijadikan sebagai kantor sewaan.

Faktor Apa Yang Perlu Diperhatikan Agar Rumah Sewa Cepat Laku?

Biasanya, ada beberapa jenis tujuan memiliki aset properti berupa rumah sewa yang menjadi pertimbangan sebelum dibangun. Antara lain adalah dengan tujuan murni sebagai aset bisnis sepanjang masa, atau hanya sebagai properti usaha sementara yang pada akhirnya aset tersebut akan digunakan sebagai tempat tinggal pribadi, di masa tua.

Apapun jenis tujuannya, sebaiknya perlu memperhatikan aspek penting untuk jangka panjang, terutama terkait fasilitas dan lokasi. Karena bagaimanapun, sebuah aset bisnis properti memang tujuan awalnya adalah dapat menghasilkan keuntungan secara finansial, bukan?

Faktanya, berikut merupakan 3 hal yang sedang tren serta dijadikan pilihan oleh calon penyewa aset properti secara umum. Terutama di era milenial seperti sekarang ini.

1. Mendukung Fasilitas Teknologi Modern

Saat ini, siapa yang tidak menggunakan fasilitas teknologi. Kemajuan teknologi bahkan sudah menjadi sarana profesi serta gaya hidup keseharian. Oleh sebab itu, sebuah aset properti berupa rumah sewa yang memiliki fasilitas teknologi modern terbaru, akan sangat mudah menjadi pilihan calon penyewanya.

Ini berlaku untuk hampir semua jenis rumah sewa. Sebuah rumah kontrakan sederhana yang memiliki lokasi ramah internet karena berdekatan dengan infrastruktur provider telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel, tentu akan lebih cepat serta mudah mendapatkan penyewa.

Atau kos-kosan dengan bangunan yang biasa saja, namun dilengkapi beberapa fasilitas teknologi seperti tersedia wifi, terpantau kamera cctv di area parkir, memiliki titik lokasi yang jelas di google maps sehingga mudah dijangkau layanan kurir, tentu akan lebih menjadi pilihan serta diminati oleh banyak kalangan penyewa baik pelajar, mahasiswa bahkan pekerja kantoran.

2. Mudah Menjangkau Sarana Publik

Seseorang, keluarga maupun beberapa orang yang menyewa sebuah rumah sewa, biasanya memiliki kondisi yang jauh dari orang terdekatnya.Hal ini tentu menjadikan mereka perlu mempertimbangkan beberapa sarana penting sebagai kebutuhan harian yang harus dekat serta terjangkau dengan mudah.

Sarana publik tersebut antara lain adalah fasilitas kesehatan, pasar dan supermarket, sarana transportasi umum hingga fasilitas pendidikan dan sarana hiburan. Bagi anda yang memiliki aset properti dengan lokasi strategis tersebut, tentu akan beruntung karena tidak akan mengalami kendala saat menawarkan rumah sewanya.

Bahkan saat ini tidak sulit untuk mendapatkan serta memiliki aset properti berupa rumah yang akan disewakan dengan keunggulan fasilitas di atas. Juga tak perlu repot-repot mencari lokasi kemudian membangun rumah sewa dari awal.

Salah satu caranya adalah dengan membeli sebuah hunian yang sudah jadi, seperti yang tersedia di Puri Harmoni Residence. Sebagai aset bisnis dengan peluang yang baik, harga yang ditawarkan oleh puri harmoni residence ini juga cukup terjangkau oleh hampir semua kalangan.

Cukup dengan modal mulai dari 250an hingga 330an juta saja, Anda sudah bisa langsung mendapatkan hunian yang dapat dijadikan sebagai aset bisnis properti berupa rumah sewa.

Menariknya, di puri harmoni residence ini dekat dengan beberapa fasilitas penting, seperti : Sekolah, SPBU, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta Restaurant dan Tempat Hiburan Keluarga. Sebuah hunian yang tepat untuk dijadikan aset properti jangka panjang.

3. Memiliki Metode Pembayaran Yang Mudah

Ini merupakan fasilitas tambahan, jika rumah sewa memang benar-benar akan dijadikan sebagai aset bisnis di bidang properti. Faktanya, di era teknologi finansial seperti sekarang, sudah banyak sekali alat pembayaran yang juga diminati serta digunakan oleh hampir kebanyakan orang.

Dengan menyediakan banyak kemudahan dalam hal metode pembayaran bagi calon penyewa, tentu akan menjadikan rumah sewa anda sebagai pilihan yang akan memiliki banyak peminat, bukan?

3 Fakta Rumah Sewa Yang Cepat Laku Di Era Milenial

3 Fakta Rumah Sewa Yang Cepat Laku Di Era Milenial
3 Fakta Rumah Sewa Yang Cepat Laku Di Era Milenial

Nah, bagaimana dengan aset properti Anda? Apakah memiliki ciri-ciri sebagai fakta yang perlu diperhatikan agar rumah sewa menjadi cepat laku?

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.