Blog Fotografi Awards 2017
Download AplikasiGunakan Aplikasi Untuk Mengakses DIRMANTO.web.id

Tas Kulit Model Klasik Postman Diminati Semua Kalangan

Tas Kulit Model Klasik Postman Diminati Semua Kalangan, baik pria maupun wanita, tua, muda, bahkan remaja. Model desain postman vintage yang diaplikasikan pada kerajinan tas kulit ini boleh dibilang sebagai embrio pada sekian model tas kulit asli yang dapat kita temukan saat ini, anda mungkin sudah memiliki salah-satu nya.

Tas Kulit Model Klasik Postman Diminati Semua Kalangan
Tas Kulit Asli Model Postman Masih Diminati Oleh Berbagai Kalangan Gender dan Usia

Tas Kulit Model Klasik Postman seperti pada gambar diatas adalah merupakan salahsatu produk kerajinan dari bahan kulit asli yang dibuat oleh pengrajin kulit di jogja. Tentunya pada saat ini akan banyak kita temukan model variasi dari tas kulit dengan nuansa klasik vintage.

Tas Kulit Model Klasik Postman Diminati Semua Kalangan, baik pria maupun wanita ini dapat anda koleksi sebagai salahsatu model tas kesayangan. Biasanya, ruang tas disesuaikan dengan kebutuhan untuk membawa barang seperti laptop, tablet, perlengkapan pribadi berupa dompet, dokumen dan lain sebagainya.

Tas Kulit Model Postman cocok untuk kebutuhan tas kerja, tas kuliah, dan aktifitas harian lainnya. Untuk harga tas kulit model postman ini cukup bervariasi, mulai dari Rp. 500.000-an sampai dengan Rp. 1.500.000-an, bergantung dari finishing bahan kulit yang kita inginkan, atau tambahan modifikasi desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Dalam dunia fashion, tas model postman atau postman bag, dapat kita kenali juga dengan nama lain, yakni Messenger Bag.

Munkin karena penyesuaian kebutuhan dalam dunia fashion, tas postman ini berkembang dengan dikenal sebagai nama lain, salah satunya adalah tas messenger. Namun sesuai dengan “pergeseran” nama modelnya, ada beberapa penyesuaian model tas postman yang dikenal sebagai messenger bag, diantaranya adalah :

  • Model tutup lebih simple (tanpa tambahan tali aksesories)
  • Ukuran lebar tas biasanya menjadi lebih kecil untuk messenger bag
  • Tidak terdapat fungsi ransel pada bagian belakang tas
  • Tidak ada tambahan saku pada bagian samping tas

Namun demikian, tas postman dan tas messenger sejatinya masih dalam ide desain yang sama, yakni bernuansa klasik dengan penyesuaian lebih fashionable pada model tas messenger. Biasanya, tas model postman lebih disukai pria, sementara wanita lebih condong memilih model messenger karena lebih simple model desainnya.

Tinggalkan Kebaikan