#RABUSERU : Semangat Baru Tanpa Pandang Bulu. Selamat datang calon pemberi kebaikan, di mana saja berada. Bisa jadi, halaman ini berisi sebuah ajakan khusus bagi anda yang mau serta mampu. Bagiku, juga kamu!.

#RABUSERU : Semangat Baru Tanpa Pandang Bulu
Halaman Informasi Donasi Halaman Rabu Seru Dirman Personal Blog

KESEMPATAN SERU

Halo Pembaca Blog. Sesuatu yang baru, apalagi dibutuhkan, biasanya akan menjadi sebuah kegembiraan yang seru. Faktanya, masih ada orang lain yang mungkin saat ini amat sangat kesulitan ekonomi, namun masih semangat untuk tetap bekerja, beribadah dan lain sebagainya. Padahal kita semua tahu, untuk memiliki kehidupan normal, pada saat seperti ini memang sedang tidak mudah. Namun luar biasanya, mereka tetap tak goyah menjalaninya.

Contohnya sudah banyak, saya yakin kita semua pernah melihatnya secara sengaja, maupun tak sengaja.

IKUTAN SERU

Saya ingin mencoba menawarkan sesuatu. #RabuSeru : Semangat Baru Tiap Hari Rabu, Tanpa Pandang Bulu! Yuk.. Ikutan, siapa tahu ini bisa membantu kebahagiaan bagi banyak orang.

LAPORAN SERU

Belum ada laporan, akan diupdate setelah ada.

TENTANG PENGGALANGAN DONASI

Landasan Penggalangan Dana
Sebagai Narablog (pemilik aset digital berupa blog pribadi), saya sering melihat kondisi saat ini, terutama di sekitar tempat saya tinggal, begitu banyak yang membutuhkan uluran tangan #OrangBaik seperti Anda.

Beberapa dari mereka antara lain adalah orang tua yang terdampak ekonomi akibat pandemi, anak-anak yang kehilangan orang tua, relawan yang kemudian “terganggu” perekonomiannya karena harus lebih fokus dalam membantu sesama, sebagai bagian dari tugas utamanya. Dan masih banyak kondisi yang lain.

Tak berlebihan rasanya jika saya ingin mencoba meringankan kondisi atau beban mereka dengan memanfaatkan teknologi sebagai dunia saya sehari-hari.

Rencana Penggunaan Dana Hasil Donasi
Pemberian hasil donasi akan disampaikan berupa Uang Tunai, Sembako maupun kebutuhan lain sesuai survey fix di lapangan. Program ini kami beri nama : #RABUSERU, yakni berupa harapan serta kebahagiaan pada tiap-tiap hari Rabu.

Harapannya, program ini akan terus berlangsung tidak hanya pada saat pandemi seperti sekarang ini. Mohon do’a serta donasi dari #OrangBaik seperti Anda agar program ini dapat menjadi sarana kebaikan bagi sesama. Atas do’a serta donasinya, kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

#RABUSERU : Semangat Baru Tanpa Pandang Bulu
Bantu Orang Lain Menjadi Lebih Semangat