Jasa Install Website Online Shop Pribadi
Blog SharingKamu punya Blog Pribadi? Berbagi bersama kami, dong.

Jelajah Nusantara Bersama Skyscanner Destinasi Yogyakarta

Jelajah Nusantara Bersama Skyscanner Destinasi Yogyakarta, tentu akan menjadi lebih menyenangkan bersama rekan, keluarga atau kolega anda. Libur panjang suasana lebaran yang akan datang dalam beberapa bulan kedepan saja, tidak ada salahnya jika anda sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin akan dibutuhkan, termasuk Tiket Pesawat, salah satu destinasi yang mungkin akan menjadi favorit, adalah Yogyakarta.

Dalam beberapa kondisi, menyiapkan tiket pesawat terkadang menjadi sesuatu yang amat penting dan utama, betapa tidak, jika semua persiapan sudah dilakukan, namun ternyata kita tidak kebagian tiket pesawat, sudah barang tentu rencana matang untuk liburan anda bersama keluarga akan menjadi “Hangus” begitu saja.

Jelajah Nusantara Bersama Skyscanner Destinasi Yogyakarta
Sumber Gambar: skyscanner.co.id

Jelajah Nusantara Bersama Skyscanner Destinasi Yogyakarta — Mengenai maskapai penerbangan, apa biasanya yang menjadi favorit anda bersama keluarga, Tiket Pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air, Indonesia Air Asia? Apapun maskapai penerbangan yang membuat anda nyaman dalam perjalanan udara, tidak akan menjadi masalah, karena bersama Skyscanner, urusan pemesanan tiket akan menjadi solusi anda, salah satunya jika anda ingin memesan Tiket Pesawat Garuda.

Cara Check-in Pesawat Garuda Indonesia

  • Web check-in
    Layanan check-in melalui situs resmi Garuda Indonesia tersedia untuk penerbangan dalam dan luar negeri, mulai 24 jam sampai 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Khusus untuk penerbangan dari Jakarta (CGK), fitur web check-in tersedia mulai 24 jam sampai 2 jam sebelum keberangkatan.
  • Airport kiosk check-in. Layanan kiosk check-in hanya tersedia di Bandara tertentu, seperti:
    – Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)
    – Bandara Kualanamu Medan (KNO)
    – Bandara Sultan Thaha Jambi (DJB)
    – Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU)
    – Bandara Internasional Schipol Amsterdam (AMS)
  • Layanan kiosk check-in
    Hanya tersedia untuk penerbangan dengan rute domestik, dan dibuka mulai 4 jam sampai 1 jam sebelum keberangkatan. Garuda Indonesia juga tidak melayani kiosk check-in untuk penumpang tertentu, yaitu: Penumpang tanpa e-ticket yang terkonfirmasi, Penumpang hamil, difabel, anak-anak tanpa pendamping, penumpang yang membawa bayi, serta penumpang dengan kebutuhan alat-alat kesehatan lainnya, Penumpang dengan group booking (lebih dari 9 orang).
  • Mobile check-in
    Layanan mobile check-in tersedia untuk rute penerbangan domestik dan internasional, dan berlaku mulai 24 jam sampai 4 jam sebelum keberangkatan. Fitur ini bisa digunakan dengan mengunduh aplikasi Garuda Indonesia Mobile App dari Google Play dan App Store. Untuk penumpang yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta (CGK), layanan mobile check-in bisa dilakukan mulai 24 jam sampai 2 jam sebelum jadwal penerbangan.
  • Phone check-in
    Fitur phone check-in bisa diakses oleh penumpang dengan menghubungi call center Garuda Indonesia di nomor 0804-1-807-807 atau +6221-2351-999. Layanan ini tersedia mulai 24 jam sampai 4 jam sebelum keberangkatan.
  • City check-in
    Untuk saat ini, layanan city check-in hanya tersedia di kantor pemasaran Garuda Indonesia. Penumpang bisa menggunakan layanan ini mulai 24 jam sampai 4 jam sebelum keberangkatan.

Jelajah Nusantara Bersama Skyscanner Destinasi Yogyakarta, lalu kemana saja saran wisata ketika yogyakarta? Jawabannya adalah buaaanyaaaaak sekali 🙂 Berapa hari anda bersama keluarga dapat menyediakan waktu ketika berlibur lebaran di yogyakarta dalam beberapa bulan kedepan, 1 minggu, 2 minggu? Silahkan melihat beberapa destinasi wisata menarik, salah satunya adalah melalui halaman Nominasi Anugerah Pesona Wisata Indonesia Untuk Yogyakarta.

Nah.. dengan adanya informasi ini, semoga dapat menjadi pilihan anda dan keluarga untuk memesan tiket penerbangan bersama skyscanner. Tidak hanya tiket pesawat saja, Hotel yang sering menjadi rekomendasi untuk menginap di jogja bahkan sewa mobil wisata, tersedia pada situs resmi skyscanner yang dapat diakses melalui url https://www.skyscanner.co.id.

Selamat berlibur lebaran, semoga yogyakarta menjadi destinasi wisata anda dan keluarga yang menghadirkan kenangan menyenangkan.

#JelajahNusantaraSkyscanner
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh ID Corners dan Skyscanner.

11 Comments

Saran / Kritik / Komentar