Layanan Jasa Dirman Personal Blog
Hubungi Via WhatsappOnline: Senin sampai Sabtu, pukul 09.00-21.00 WIB.

Fingo Belum Launching di Indonesia Saya Sudah Gabung

Fingo Belum Launching di Indonesia Saya Sudah Gabung Sekarang. Mengapa? Alasannya mungkin sama seperti yang anda pikirkan. Agar bisa menimba ilmu lebih dini, sehingga rencana bisnis fingo yang akan dilakukan, lebih tertata. Kenapa tidak? Semakin banyak ilmu, semakin pasti kita melangkah menerapkannya bukan?

Fingo Belum Launching di Indonesia Saya Sudah Gabung
Saat Bisnis Fingo Mulai Viral di Indonesia

Apa itu Fingo?

Saya pertama kali mengenalnya dari teman satu kampung. Awalnya saya mengira ditulis dengan finggo, ternyata hanya fingo (satu huruf g), namun diucapkan dengan 2 (dua) huruf g. Baca: FingGo. Lihat penjelasan lengkap Tentang Fingo.

Fingo Adalah Aplikasi Belanja Online Berbasis Network. Segera Hadir di Indonesia, setelah menuai kesuksesan di Malaysia, Thailand dan Singapura.

Your Living Modern e-Hypermart

Bagaimana Cara Fingo Memberi Anda Keuntungan Bisnis?

Fingo, akan bekerja untuk anda sebagai program affiliasi marketplace yang menggunakan sistem bagi hasil sebagian profitnya kepada anggota istimewa, di Fingo, disebut dengan istilah Preferred Shopper. Tidak perlu khawatir, pada Aplikasi Fingo, tersedia aneka produk kebutuhan harian yang bisa dibeli secara online.

Dengan memiliki aplikasi fingo, anda ibarat sedang memiliki sebuah hypermart online bersama puluhan ribu produk dari supplier yang sebagian besar sudah dikenali oleh calon pembeli anda. Sehingga, anda tidak perlu repot menawarkan barang kepada pelanggan. Cukup perkenalkan aplikasi kepada orang lain, biarkan mereka belanja langsung.

4 Istilah Pengguna Aplikasi Fingo

  1. SHOPPER. Adalah seseorang yang mendownload aplikasi fingo berdasarkan rujukan anda, kemudian melakukan pembelian produk di fingo marketplace.
  2. PREFERRED SHOPPER (PS). adalah Shopper yang upgrade menjadi PS dengan membeli lisensi bisnis Fingo.
  3. AFFILIATE MARKETER (AM). adalah PS yang berhasil naik level menjadi AM yaitu sudah memenuhi syarat memiliki 10 PS referensi pribadi dan 20 PS referensi group.
  4. AFFILIATE TRAINER (AT). adalah AM yang berhasil naik level menjadi AT yaitu sudah memenuhi syarat memiliki 3 AM referensi pribadi dan total keseluruhan group sudah mencapai 500.

Fingo Belum Launching di Indonesia Saya Sudah Gabung. Sekarang giliran anda?

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.