Dapur BlogDIRMANTO.web.id
Tempat dimana sesuatu dapat berawal, bahkan beberapa akan berakhir disana (dapur).

Dapur secara harafiah berarti suatu tempat, biasanya di dalam rumah, di mana seseorang melakukan suatu aktivitas mengolah dan menyediakan bahan makanan atau pangan. Aktivitas seperti ini dinamakan dengan kegiatan memasak. Di sisi lain, kata dapur juga bisa mengacu pada aktivitas memasak ini maupun hasil daripada aktivitas ini. (Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas.)

Dapur Blog

Demikian pula dengan DIRMANTO Blog, walaupun tidak selalu semua berawal dan berakhir di “dapur“, namun paling tidak dapat dijadikan sebuah kewajiban ikhtiar sebagai manusia lain pada umumnya, supaya kegiatan ngeBLOG ini tetap selalu menjadi aktivitas yang bermanfaat bagi siapa saja. Berikut adalah diantaranya :

Produk

  • Kerajinan Kulit
    Bisa berupa souvenir atau untuk koleksi pribadi. Dikerjalan dengan metode handmade jahit tangan (mencoba ikut serta menjaga budaya), dengan kuantitas yang tidak bisa sebanyak produk pabrikan atau jahitan dengan mesin.
    ๐Ÿทย #taskulit #dompetkulit #gelangkulit #souvenirkulit
    ๐Ÿš€ย Lihat Produk

Jasa

  • Properti Online
    Dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bisnis online, mulai dari pendaftaran domain, sewa web hosting, pembuatan website, hingga konsultasi publikasi agar produk/jasa yang ditawarkan dapat dengan mudah ditemukan oleh calon pembeli di internet melalui mesin pencarian populer.
    ๐Ÿทย #domain #hosting #website #onlineshop #tokoonline
    ๐Ÿš€ย Hubungi

Konsep melayani adalah dengan pendekatan kekeluargaan, lebih ke tujuan untuk membantu & menambah tali silaturahmi sembari ikhtiar mendapatkan profit. Karena banyak uang belum tentu banyak teman, namun banyak teman, Inshaa Allooh pasti banyak rezeki (walau tidak semua rezeki itu adalah uang).

Tidak melulu mencari untung, kami juga ingin dapat menjadi manfaat bagi orang lain, pembaca adalah salah satu yang ingin mendapatkan atau menjadi manfaat tersebut?
SILAHKAN BACA DISINI.

Seiring dengan perkembangan budaya dan teknologi, bentuk dapur juga mengalami perubahan. Perencanaan dapur modern saat ini mengikuti prinsip segitiga yang menyatakan bahwa 3 fungsi utama dapur adalah penyimpanan (seperti kulkas), persiapan, dan memasak. Prinsip ini menekankan supaya antara ketiga fungsi tersebut, tidak saling menghalangi namun juga jarak ketiganya tidak terlalu jauh.

Dapur Blog,
Terima kasih,
DIRMANTO.web.id @2018.