Whatsapp Bisa Di Perpanjang Lewat Paypal (Lagi) | Belajar dan Berbagi Informasi di Keluarga Dirmanto Personal Blog

Share

Whatsapp Bisa Di Perpanjang Lewat Paypal (Lagi)

Bayar Whatsapp Dengan PaypalWhatsapp Bisa Di Perpanjang Lewat Paypal Lagi – Keluarga Dirmanto.
Siapa yang tidak kenal whatsapp, sebuah aplikasi chat yang saat ini sudah banyak digunakan baik untuk keperluan pribadi maupun kontak bisnis. Jika untuk keperluan bisnis, whatsapp digunakan sebagai kontak support online alternatif selain Blackberry Messenger.

Whatsapp Adalah.
WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, Windows Phone dan Symbian.
Sampai pada November 2010, WhatsApp menduduki posisi peringkat ke 3, aplikasi paling laris yang diunduh melalui nokia Ovi Store, setelah Swype dan NHL game center premium.

Cara Kerja Whatsapp.
WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia, dan benar, semua ponsel ini bisa berkirim pesan satu sama lain!. Ini dimungkinkan karena WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang Anda pakai untuk mengirim email dan menjelajahi interenet, sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman tidak akan dikenakan biaya.

Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas.

Whatsapp Gratis Di Tahun Pertama.
Bagi kita yang belum pernah menggunakan whatsapp, kita akan diberikan layanan gratis selama 1 tahun. Setelah itu akan dikenakan biaya sebesar $0.99 pertahun, $2.67 untuk 3 tahun dan $3.71 untuk perpanjangan langsung 5 tahun.

Sekitar 1 s.d 2 bulan kebelakang sebelum tulisan ini di publish, perpanjangan whatsapp hanya dapat dilakukan melalui Google Checkout. Namun pada saat ini (Maret 2013) Whatsapp dapat di perpanjang dengan 2 (dua) metode pembayaran, yakni Google Checkout dan Paypal. Tentunya ini akan semakin mempermudah penggunanya untuk dapat lebih menikmati layanan whatsapp secara terus-menerus.

Download Whatsapp.
Aplikasi ini dapat di download melalui situs resminya di http://www.whatsapp.com/download/ atau langsung dari perangkat smartphone kita masing-masing.

Keluarga Dirmanto - Blogger Indonesia - Belajar dan Berbagi Informasi

whatsapp gratis jika lewat paypal



8 Respon untuk Whatsapp Bisa Di Perpanjang Lewat Paypal (Lagi)

Aryo Seno

March 15th, 2013 at 6:20 am

Sayang belum bisa potong pulsa langsung ya mas

Alid Abdul

March 26th, 2013 at 3:17 am

Dari sejak 2 tahun lalu saya tidak pernah bayar utk layanan watsap, setiap mau expired otomatis diperpanjang sendiri hehe

Alid Abdul

March 26th, 2013 at 3:18 am

Dari sejak 2 tahun lalu saya tidak pernah bayar utk layanan watsap, setiap mau expired otomatis diperpanjang sendiri hehehe

K D

March 26th, 2013 at 4:34 am

+ Alid Abdul
Wah asik tuh heuheuhe :)

K D

March 26th, 2013 at 4:35 am

+Aryo Seno
Engga bisa potong pulsa mas :)

giewahyudi

March 27th, 2013 at 6:51 am

Ooo berbayar setelah setahun to? Saya baru makai 3 bulan sih..

K D

March 27th, 2013 at 6:54 am

+giewahyudi
Masih lama mas, dinikmati dulu saja hehehe :)

Yos Beda

March 30th, 2013 at 2:16 am

saya kok udah sebulanan pake WA ngga ada permintaan perpanjangan ya, bingung deh, hehe :p

Berikan respon, masukan atau komentar untuk informasi ini

Berbagi Informasi Menarik


Masukan Alamat eMail Anda



Komunitas Blogger Jogja