Download AplikasiGunakan Aplikasi Untuk Mengakses DIRMANTO.web.id

Sadranan Sebagai Wisata Pantai Favorit Keluarga

Sadranan Sebagai Wisata Pantai Favorit Keluarga kami pada tahun 2017 ini. Betapa tidak, setelah kami sekeluarga berkunjung ke pantai sadranan, ternyata disana amat sangat banyak “fitur” wisata yang dapat dinikmati untuk memanjakan kita dan keluarga tercinta.

Sadranan Sebagai Wisata Pantai Favorit Keluarga
Snorkeling Di Pantai Sadranan

Awalnya, semenjak akhir tahun 2016, kami sering mendengar orang bercerita dan juga melihat video di youtube, bahwa pantai sadranan memiliki pesona yang luar biasa untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga. Kebetulan pada bulan pebruari 2017 ini, kami dikunjungi oleh keluarga besar dari luar kota, sehingga kami mencoba membahagiakan mereka dengan berkunjung ke wisata pantai sadranan.

Sadranan Sebagai Wisata Pantai Favorit Keluarga, memang layak disandang, karena setelah kami sampai disana (baca: pantai sadranan), dengan melalui perjalanan berkisar 120 menit dari pusat kota jogja, melewati jalan perbukitan lengkap dengan tebing di kanan kiri sebagai penghias perjalanan kami. Sesampai di pantai sadranan, maka puas-lah kami menikmati suasana alam pantai yang memanjakan.

Berlibur di pantai sadranan, menikmati indahnya pemandangan bawah laut bibir pantai dengan snorkeling bersama keluarga tercinta.

Mulai dari masuk ke area pantai, kami disuguhkan aneka makanan laut yang digoreng sehingga menjadikan harum wangi memanjakan hidung kami, juga membuat perut menjadi keroncongan karena memang kami tiba sekitar pukul 12.30 siang, pas dengan waktu makan siang 🙂

Setelah menikmati makanan laut yang tersedia, atau sekedar menyantap makan siang yang dibawa sendiri di tempat yang tersedia berupa saung-saung di pinggir pantai, kita bisa melanjutkan memanjakan diri kita dengan mencoba snorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut pada bibir pantai sadranan.

Tidak perlu khawatir, karena peralatan snorkel sudah tersedia di pantai sadranan dengan biaya sewa berkisar 25.000 s.d 35.000 per set (rompi pelampung, alat snorkel, sepatu). Bahkan jika kita ingin mengabadikan foto dibawah laut bersama karang dan ikan-ikan laut yang indah, kita dapat menyewa jasa foto dengan hasil foto atau video bebas tanpa batas.

Setelah selesai menyelam dan menikmati pemandangan bawah laut bibir pantai sadranan, kita bisa beristirahat sejenak sembari menikmati es degan segar (kelapa muda), atau mencicipi aneka makanan laut seperti udang goreng, kepiting goreng dan sebagainya yang banyak tersedia di sekitar pantai.

Selain memang pemandangan pantai sadranan yang memanjakan mata, perjalanan pulang dan pergi akan melengkapi kenyamanan kita dan keluarga ketika berlibur menikmati suasana alam di jogja. Silahkan lengkapi liburan anda bersama keluarga dengan berkunjung ke Pantai Sadranan.

Peta Lokasi Pantai Sadranan

Video Bersama Keluarga di Pantai Sadranan

#SadrananBeach #PantaiSadranan #Snorkel #Snorkeling #WisataPantai #PantaiJogja

Tinggalkan Kebaikan