Download AplikasiGunakan Aplikasi Untuk Mengakses DIRMANTO.web.id

Menikmati Nuansa Desa Di Warung Kopi Klotok Pakem

Menikmati Nuansa Desa Di Warung Kopi Klotok Pakem ini sebenarnya sudah cukup lama menjadi keinginan DIRMANTO.web.id. Dan baru pada 19 Maret 2017 yang lalu, kami dapat menikmati segarnya nuansa pedesaan sembari bersantai dengan menikmati “Makanan Ndeso” yang tersedia di warung ndeso kopi klotok pakem sleman, yogyakarta.

Sebelum singgah di warung kopi klotok, sebagai variasi perjalanan, kami terlebih dahulu berkunjung ke Taman Kaliurang, taman bermain untuk anak-anak bersama orang tua, yang disana tersedia banyak aneka wahana bermain untuk putera-puteri anda, pada saat berkunjung berwisata ke kaliurang.

Menikmati Nuansa Desa Di Warung Kopi Klotok Pakem
Foto di Pintu Masuk Wisata Kaliurang Dengan View Gunung Merapi

Waktu dalam perjalanan memang kami sesuaikan agar kita dapat mampir makan siang di warung kopi klotok, sehingga kami berangkat menuju Wisata Kaliurang sekitar pukul 10.30 WIB, untuk kemudian pada waktu jam makan siang kami “turun” untuk singgah di warung kopi klotok.

Jarak tempuh dari Wisata Taman Bermain Kaliurang sendiri menuju warung kopi klotok tidaklah jauh, hanya berkisar 25 menit perjalanan, kita akan sudah bisa sampai di warung kopi klotok yang mempunyai alamat lengkap di : Jl. Kaliurang KM.16, Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582, (lihat peta).

Menikmati Nuansa Desa Di Warung Kopi Klotok Pakem
Warung Kopi Klotok Pakembinangun, Yogyakarta.

Setelah sampai di warung kopi klotok, kita akan dimanjakan dengan sebuah warung bernuansa klasik, dengan pemandangan persawahan dan view gunung merapi pada sekitar warung. Sungguh tempat yang luar biasa indah, untuk sebuah warung kopi.

Menu yang tersedia di warung, cukup untuk kebutuhan mengisi perut setelah berwisata di kaliurang, seperti : Nasi Sayur Lodeh, Telur Krispri, Tempe Garit, Tahu Bacem dan Pisang Goreng sebagai santapan pembuka atau pencuci mulut setelah makan besar. Harga nya-pun, cukup lumayan murah (kami makan lengkap ber-tiga), hanya cukup mengeluarkan kocek tidak lebih dari Rp. 50.000,- saja.

Menikmati Nuansa Desa Di Warung Kopi Klotok Pakem, nampaknya juga sedang mulai Booming mulai tahun 2016 yang lalu, karena memang menu hidangan makan yang tersedia cukup unik sebagai pesona kuliner aseli indonesia terutama sayur lodeh, juga nuansa pedesaan yang bisa dinikmati gratis sembari bersantai makan siang bersama keluarga dan teman-teman anda.

Video Disini

Warung kopi klotok ini mulai buka dari pukul 08.00 sampai 22.00, jadi.. banyak waktu yang bisa kita nikmati disana. Silahkan berkunjung ke warung kopi klotok bersama keluarga, kolega atau rekan-rekan anda. Semoga bermanfaat.