Download AplikasiGunakan Aplikasi Untuk Mengakses DIRMANTO.web.id

Menikmati Bahagia di Casa Meira Gunungkidul

Menikmati Bahagia di Casa Meira Gunungkidul, Yogyakarta. Adalah sebuah hunian sementara (Home Stay), dengan nuansa syahdu yang dapat kita nikmati bersama pasangan tercinta (suami-isteri), maupun beserta keluarga tercinta hingga 4 orang.

Menikmati Bahagia di Casa Meira Gunungkidul
Salahsatu Kamar di Casa Meira Dengan Nuansa Honeymoon nan Syahdu

Bahagia itu sederhana? Di Casa Meira, Tidak. Bagi anda, pasangan pengantin baru maupun pasangan suami-isteri yang ingin menikmati bahagia dengan cara luar biasa, Casa Meira Gunungkidul akan memberikannya secara sempurna.

Mulai dari lokasi yang tidak ramai dengan hingar bingar, hingga suasana mesra yang selalu dapat anda berikan bagi pasangan tercinta. Menariknya lagi, di Casa Meira, ada pintu rahasia lho.. bisa jadi kejutan bermakna dan menjadi inspirasi anda untuk mencipta sebuah pengalaman yang tidak akan terlupa, benar.. hanya anda yang akan tahu dimana letak pintu rahasia tersebut. 😉

Menikmati Bahagia di Casa Meira Gunungkidul. Pengalaman luar biasa berkesan ini kami dapatkan pada 12 Juli 2017 yang lalu. Jujur saja, pengalaman pribadi ini akan menjadi kenangan yang tidak akan mudah untuk dapat kami lupakan.

Kemudahan yang akan dapat di nikmati ketika bermalam di Casa Meira, diantaranya adalah :

  • Suasana yang tenang dan nyaman
  • Dekat dengan beberapa lokasi wisata keluarga di seputar gunungkidul
  • Fasilitas homestay yang berbeda dengan kebanyakan (bahkan hotel, tidak punya fasilitas ini)
  • Privasi yang terjaga
  • Keamanan
  • Dan masih banyak lagi, sebaiknya anda buktikan dan nikmati sendiri 🙂
Menikmati Bahagia di Casa Meira Gunungkidul
Menikmati Sarapan Pagi Dengan Mesra, di Casa Meira.
Menikmati Bahagia di Casa Meira Gunungkidul
Taman Rahasia, Hanya Untuk Anda 🙂

Untuk melengkapi pengalaman kami bermalam di Casa Meira, simak video ini

Menikmati Bahagia di Casa Meira Gunungkidul, dapat segera anda peroleh dengan hanya menempuh perjalanan hingga 90 menit saja dari pusat kota yogyakarta. Berikut adalah peta lokasi yang dapat digunakan dengan google maps direction:

Terima kasih kepada YogYES, yang telah bersedia menjadi sarana kebaikan, dengan memberikan kesempatan kepada kami untuk menikmati kebahagiaan terbaik dan tidak terlupakan. Bagi anda yang beruntung membaca pengalaman ini, silahkan jadwalkan kunjungan anda untuk menikmati kebahagiaan berharga seperti kami, di Casa Meira.

Jangan lupa untuk bercerita, supaya kebahagiaan serupa dapat menjadi milik keluarga dan teman terdekat anda 🙂

2 Komentar